Guardian Exclusive Skincare, Bodycare, dan Beautytool Product Review

Hai semua, apa kabar? semoga baik-baik ya. Memasuki akhir bulan gini merupaka waktunya aku memenuhi kebutuhan bulanan, kayak beli kapas, tissue, bodycare, atau skincare yang habis. Sebagai penggagas #AulRacunDunia, tentu aku lbih suka belanja yang murah dan irit. Aku getol banget deh kalau perihal harga murah dan diskon hahahah. Kebetulan banget pas aku belanja untuk […]

OMO Cupra Silk Facial Mask Review

Omo Sheet Mask

Hai semua, apa kabar? semoga baik-baik dan sehat-sehat ya semuanya. Belakangan ini, aku lagi gencar banget maskeran. Soalnya, aku mau ngabisin masker + memanfaatkan waktu di rumah aja. Dari pada rebahan terus, mending aku manfaatkan untuk kegiatan yang lebih befaedah toh? Jadi banyak banget nih masker baru yang aku coba. Salah satunya ya masker Korea, […]

Active C Intensive Pore Repairing and Firming Mask Review

Active C Intensive

Hai semua, bulan Februari lalu aku jarang banget nongol yah? bahkan cuma sekali postingan di blog. Maafkan aku yah, produk yang ingin aku bagikan ke kalian sebenarnya banyak sekali, tapi kadang males itu loh bener-bener menghantui aku banget. Nah, makanya di bukan Maret ini aku maumulai bergerak dengan review skincare yang ringan, yakni masker. Kenapa […]

Masker Wajah Terbaik & Terfavorit Sepanjang Tahun 2019

Hai semuanya, sudah lama tidak bersua ya. Sepertinya keaktifan aku membuat konten agak menurun nih, mentnag-mentang musim liburan hahaha. Tapi sebelum 2019 berakhir, aku mau membuat rangkuman nih produk-produk terbaik versi aku ya. Aku menentukan terbaik dengan sangat subjektif karena menurut pendapat aku saja. Maka dari itu, kalau sekiranya tie kulit kita sama. kan bisa […]