Active C Intensive Pore Repairing and Firming Mask Review

Active C Intensive

Hai semua, bulan Februari lalu aku jarang banget nongol yah? bahkan cuma sekali postingan di blog. Maafkan aku yah, produk yang ingin aku bagikan ke kalian sebenarnya banyak sekali, tapi kadang males itu loh bener-bener menghantui aku banget. Nah, makanya di bukan Maret ini aku maumulai bergerak dengan review skincare yang ringan, yakni masker. Kenapa […]

Masker Wajah Terbaik & Terfavorit Sepanjang Tahun 2019

Hai semuanya, sudah lama tidak bersua ya. Sepertinya keaktifan aku membuat konten agak menurun nih, mentnag-mentang musim liburan hahaha. Tapi sebelum 2019 berakhir, aku mau membuat rangkuman nih produk-produk terbaik versi aku ya. Aku menentukan terbaik dengan sangat subjektif karena menurut pendapat aku saja. Maka dari itu, kalau sekiranya tie kulit kita sama. kan bisa […]

Wardah Mineral Clarifying Clay Mask Review

Wardah Mineral Clarifying Clay Mask

Hai semuanya, dipostingan kali ini aku mau mambahas masker lagi. Kare who doesn’t love masker? Koleksi maskerku sekarang seabrek, udah masuk dua box. Kalah lisptik hahaha. Soalnya aku pakai masker juga setiap hari sih, dah kebiasaan, pakai masker enak banget, apalagi kalau dilakuin tiap hari. Duh kulit makin sehat deh. Nah kebetulan, kemarin pas 10.10 […]