Di Tabungan Online SOBATKU Mau Nabung Malah Untung. Kok Bisa?

Tabungan Online —Kamu tipe orang yang kalau mau beli sesuatu nabung dulu enggak? kalau aku sih iya, apalagi nih orang-orang yang suka banget sama makeup dan skincare kayak aku gini, ada produk baru dikit penasaran mau beli.


Duh, kalau ngatur duitnya enggak bener mah abis deh uang buat sebulan. Nah maka dari itu, dari dulu, bahkan sejak kecil kita semua pasti udah diajarin orang tua kita buat menabung. Kalau zaman dulu nih, kita nyimpen uang di tabungan plastik bentuk ayam atau yang dari keramik(?) jadi pas penuh bisa di pecahin gitu.

Tapi teknologi udah semakin canggih ya beb. Sejak SMA kelas 2-an mungkin, aku udah memulai menyimpang uang di bank. Waktu itu umurnya belum 17 tahun jadinya masih tabungan anak. Terus pas kuliah ada tabungan tambahan karena dapet dari kartu mahasiswa.

Masuk dunia kerja, aku buka tabungan di bank yang berbeda lagi untuk keperluaan penggajian. Beruntungnya aku bisa lahir di zaman sekarang, di zaman dimana teknologi lagi berkembang pesat. Sekarang apa-apa bisa dilakukan secara online atau digital. Begitu pula tabungan! Sekarang udah memasuki zaman kamu bisa nabung secara online.

Ada nih yang namanya SOBATKU, udah pada tau belum? singkatnya SOBATKU adalah Simpanan atau tabungan online  berbasis aplikasi yang dapat diakses dari smartphone kamu. Udah gitu serunya nomer handphone kamu bakal jadi nomer rekening kamu.

tabungan online
tabungan online SOBATKU

Di SOBATKU kamu bukan cuma bisa nabung, kamu juga bisa transfer ke sesama pemilik SOBATKU, cek saldo, melihat mutasi rekening, beli pulsa telpon/listrik, bayar PLN, telepon, dan PDAM, bahkan kamu juga bisa mengikuti program undian milyaran rupiah!

Oh iya, selain itu enaknya buka tabungan online di SOBATKU adalah aman, praktis, gratis dan biaya admin, cepat dan mudah. Tenang, rekening SOBATKU ini dikelola oleh Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati  dan didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna jadi sudah pasti aman kok.

Kamu bisa dapetin poin dari download dan registrasi aplikasi SOBATKU di smartphone kamu, terus jangan lupa di upgrade karena itu juga bisa nambahin poin kamu, yang terakhir tingkatkan saldo tabunganmu, semakin banyak kamu nabung semakin banyak juga poin dan kesempatan kamu buat menangin undian milyaran rupiah. cihuuuy~

Makanya dijudul aku tulis, mau nabung malah untung! Semakin banyak kita bertransaksi di SOBATKU makin banyak poin yang kamu dapetin buat undian dan dapet grand prize Rp 100 juta!

Beberapa hari ini, aku coba pake aplikasi SOBATKU. Aku taro ‘uang tak terduga’ aku disini, buat persiapan akhir bulan nanti. Udah gitu aku juga nyoba beli token listrik dari sini. Aih gampang bangetttt!

tabungan onlineSenengnya bebas biaya administrasi dan enggak perlu repot-repot ke ‘teller’ buat bikin rekeningnya, aku aja buatnya pas sambil kerja hahaha isi data pribadi yang kurang lebih mirip kayak isi form di e-commerce, aku juga ngisinya enggak sampe sejam.

Tabungan online SOBATKU ini cocok banget buat orang yang (sok) sibuk atau kids zaman now yang mau kemana-mana males. Tinggal pencet-pencet hape urusan kelar!! Asik yaa sekarang apa apa udah mudah. Buat kamu yang mau nabung tapi enggak bisa, SOBATKU ini cocok banget deh, coba deh buka rekeningnya, gampang dan semua transaksinya mudah!

Lumayan kan uangnya bisa dipake buat jalan-jalan atau beli makeup baru 😀

note: Jangan lupa follow instagram aku yaaa, karena bakal ada mini give away berhadiah kosmetik & skincare!!!

 

 

 

thanks for reading

see you in my next post,

bye

 

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

 

 

4 Replies to “Di Tabungan Online SOBATKU Mau Nabung Malah Untung. Kok Bisa?”

  1. Kalo ibu-ibu jaman now bisa juga kali ya beb buka tabungan ini…..
    Lumayan itu beb buat bayar-bayar listrik, PAM, dan tagihan lainnya

    1. Aulia Rizky Wijayanto says: Reply

      iya ka des, jangankan ibuk ibu. Nak muda jaman now kek aku juga terbantu banget sihhh

  2. […] (Baca juga: Di Tabungan Online SOBATKU Mau Nabung Malah Untung. Kok Bisa?) […]

  3. […] Baca juga: Di Tabungan Online SOBATKU Mau Nabung Malah Untung. Kok Bisa? […]

Leave a Reply