SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask Review

Hai semuanya, apa kabarnya? Kalau kalian ikutin Instagram aku, dari bulan Juni kemarin aku menjalankan dan mengajak pengikut aku untuk menjalankan challenge untuk mendorong banyak ornag lebih rajin maskeran, dengan tantangan #30DaySheetMaskChallenge

Keliatannya serem ya? Kok maskeran tiap hari? Tenang. Enggak seserem itu kok. Soalnya, fyi nih, kebanyakan idol dan artis Korea itu pakai sheetmask setiap hari di skincare routine-nya. Pada dasarnya, essence sheet mask ini fungsi dan manfaatnya mirip dengan tahapan Essence/Lotion/Serum pada step perawatan wajah.

Nah, di #30DaySheetMaskChallenge ini, sejak 26 Juni sampai 2 Juli kemarin aku tujuh hari berturut-turut pakai sheetmasknya SNP, salah satu brand Korea Selatan dikenal dengan kandungan Bird’s Nest atau sarang burung walet pas tahun 2019 lalu.

Tapi yang aku pakai kali ini bukan seri itu ya, melainkan seri Prep Peptaronic. Kalau kalian liat di Shopee atau Tokopedia ada skincare SNP yang warnanya pink dan botolnya unik, itu dia seri SNP Prep Peptaronic. Seri Prep Peptaronic ini merupakan seri skincare best seller dari SNP yang lagi hits banget, di Twitter rame banget ngomongin ini. Apalagi pas SNP nge-restock varian Prep Peptaronic, selalu sold out enggak pake lama di semua ecommerce.

Makanya yuk langsung masuk aja untuk membahas sheet mask yang satu ini. Jangan sampai ke skip dan baca sampai habis ya, soalnya harganya terjangkau banget, engga sampe 20 ribu!

Tentang SNP Prep Peptaronic

SNP Prep sendiri adalah skingkatan dari Play and Replay, yang dimaksud adalah, kalian bisa menggunakan skincare ini layaknya kebutuhan dan bisa dipakai berulang atau berkali-kali. Sementara itu, Peptaronic merupakan rangkaian skincare yang menggunakan Peptide dan Hyaluronic Acid sebagai bahan aktif utamanya. Makanya namanya itu merupakan kepanjangan dari, PEPtide hyaluRONIC acid.

Dua kandungan ini merupakan bahan yang sangat baik untuk merevitalisasi kulit, sehingga membuat kulit tetap sehat. Peptide juga bagus digunakan untuk kulit yang mature karena dapat meremajakan kulit. Sedangkan Hyaluronic Acid, merupakan kandungan yang terkenal dapat melembapkan kulit, sehat, dan cerah.

Rangkaian SNP Prep Peptaronic sendiri sebenarnya sudah memiliki full produk yang lengkap, mulai dari Toner, Serum, Tone up cream, sampai produk yang akan kita review ini, yaitu Ampoule Mask.

SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask sendiri memiliki tiga macam amino acid yang diambil dari 3 marine complex, yaitu ekstrak rumput laut, spirulina maxima, dan ekstrak hizikia fusiforme yang mampu meningkatkan keseharan kulit. Selain itu juga ada Glutathione, antioksidan yang mampu mencerahkan kulit

Harga: Rp. 16,500 –
Ukuran: 25 gr

Kemasan

Kemasan SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask ini sejalan dengan rangkaian produk lainnya, yaitu khas dengan warna pink dan putih. Menggunakan bahan plastik yang doff. Bagian depan dan belakangnya sebenarnya sudah cukup menjelaskan manfaat produk, cara pakai, komposisi, hingga keterangan lain seperti manufacture, expired date, dan lain sebagainya.

Komposisi

Water, Glycerin, Propylene Glycol, Pentylene Glycol. Dipropylene Glycol. Butylene Glycol, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine Propanediol, Poluglyceryl-10 Laurate, Spirulina Maxima Extract, Hizikia Fusimore Extract, Undaria Pinnatifida Extract, Palmitoyl Pentapeptide-4, Palmitoyl Tripeptide-1,  Palmitoyl Tetrapeptide-7, Acetyl Hexapeptide-8, Hexapeptide-9, Nonapeptide-1, Sodium Acetylated Hayluronate, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Pottasium Hyaluronate,  Sodium Acetylated Hyaluronate, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Chlorphenesin, Allantoin, Panthenol, 1,2-Hexanediol, Ethylhexyglycerin, Disodium EDTA, Fragrance.

Tekstur & Aroma

Jenis sheet mask SNP Prep Peptaronic ini tipis, lemes, jadi nempel di kulit kayak second skin. Bentuknya sendiri menurutku cukup, enggak terlalu besar ataupun kecil. Khususnya di lubang bagian mata dan mulut itu pas jadi enggak kerasa ganjel ya.

Untuk tekstur essencenya sendiri, agak kental tapi tidak setebal lotion, licin (gliserin), transparan, dan banyak sekali. Aromanya memang ada wewangian gitu, cenderung wewangian floral tapi enggak terlalu kuat. Jadi masih nyaman untuk dipakai.

Cara Pakai

Sebelum dipakai, pastikan kulit kamu bersih ya dan sudah mencuci muka. Kalau aku, sebelum pakai masker, pakai toner dulu, supaya proses penyerapan essence ke dalam kulit semakin maksimal. Kemudian tempelkan shetmask di wajah dan biarkan selama 10-20 menit. Lalu dilepas, tepuk-tepuk wajah dengan halus dan biarkan essence menyerap ke kulit sampai maksimal.

Review

Seperti yang aku bilang di atas, aku menggunakan masker ini selama tujuh hari berturut-turut. Sebelum ada pertanyaan, apakah aman? Aku akan bilang kalau menggunakan SNP Prep Peptaronic ini setiap hari aman. Kenapa? Karena bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan basic untuk menyehatkan dengan cara meningkatkan kelembaban dan merevitalisai kulit.

Aku biasanya pakai sebelum tidur atau pas siang, lagi panas-panasnya sambil nonton Netflix dan kerja di rumah. Jadi bisa multi tasking, kulit sehat dengan maskeran dan kerjaan juga selesai di saat bersamaan. Mumpung masa New Normal dan lagi Work From Home kan ya, bukan hanya badan aja yang diurus kesehatannya, kulit juga hehe

Banyak yang bilang juga kalau aku pakai sheet mask itu rapi, nah jenis sheet masknya SNP ini enak banget dibentuk, gampang banget. Jadi enggak ninggalin bubble, semua nempel sempurna ke kulit. Essencenya yang banyak biasanya aku aplikasikan lagi ke wajah, leher, dan tangan. Jadi tidak ada yang terbuang percuma guys!

Setelah sheet masknya dilepas, enggak ada rasa lengket di kulit. Memang proses penyerapannya butuh waktu ya, tapi enggak bikin greasy. Enak banget melembabkannya ringan, jadi cocok untuk semua jenis kulit. Ohiya pagi hari setelah setiap pakai masker ini, wajahku enggak minyakan. Justru lebih plump!

Efek yang paling terasa di aku setelah seminggu pakai ini adalah kulit kerasa banget lebih plump, lebih sehat, dan lembut. Walaupun saat aku pakai, di wajahku lagi ada jerawat, ngebantu banget proses penyembuhan dan ngebalikin kulit ke kondisi yang lebih baik.

Pas hari pertama aku pakai, memang aku lagi ada bruntusan di area dagu, semakin hari makin ada progressnya. Jerawat yang mendemjadi cepat mateng, bruntusan juga keluar komedonya dan sekarang sudah sembuh hanya tinggal bekasnya saja. Kalian bisa lihat di foto, jerawatku yang mendem langsung mateng sebesar itu dalam waktu duahari, ini aku gak pake apa apa ya. Skincare aku yang biasa aku pakai dan sheet mask SNP Prep Pretaronic.

Selain itu, kerasa juga kalau wajahku lebih segar, cerah, engga kusam. Karena ya kerasa lebih sehat tadi, lebih lembab, otomatis lebih keliatan glowing.

Kalian bisa mendapatkan produk SNP Prep Petaronic ini di beberapa toko offline seperti Watson, Lulu Mart, AEON, dan Yogya Riau Junction sedangkan online, kamu bisa mendapatkannya di Official Store SNP:

Instagram : @snpofficial.id

Tokopedia

Shopee

Lazada

Sociolla

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

19 Replies to “SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask Review”

  1. aku juga pakai ini 🙂 enak deh ke muka jadi segar, lebih kenyal dan lebih cerah, makeup jadi nempel lebih lama dan lebih alus

  2. Aku pun paling senang pakai sheet mask karena lebih praktis, lalu ini aku jadi pengen nyoba juga bikin challenge untuk diriku untuk 30 hari tanpa skip maskeran.

  3. Aku juga sukanya pake sheet mask karena praktis dan harganya banyak yang murah tapi bagus.

  4. I guess it really works that area on your skin and it helps with the acne as well. Maybe I would like to try

  5. Lengkap banget infonya ul! Makasih banyak ya jadi tauu tentang SNP deh skrg

  6. udah lama baca-baca tentang review produk ini, pengen beli juga deh nyobain, selalu menarik banget kalau udah bahas mask, soalnya ini perawatan rutinan aku, seminggu bisa 2 sampai 3 kali pakai mask, karena abisnya kulit berasa sehat banget

  7. pemakaian hari ketujuh keliatan banget wajah lebih sehat beb, udah gitu bisa bikin komedo keluar ya jadi mupeng akutuh.

  8. Aku suka sama kandungannya nih ada peptidenya, wah makin penasaran sama sheetmask ini deh

  9. Menarik banget untuk dicoba, soalnya aku juga suka sama maskernya SNP karena formulanya bagus untuk kesehatan kulit wajah

  10. penasaran sama sheet mask dan skincare lainnya dari SNP ini..

  11. Bener bikin keliatan lebih cerah ya. Hebat emang produknya SNP sih. Setauku kalau kulit terjaga hidrasi dan kelembabannya, jerawat bakal lbh cepat go away

  12. Sheet mask ini nggak begitu wangi ya? Aku pernah coba tonernya dan itu wangiiii banget haha. Tipikal wangi yang bikin kaget menurutku 😂

  13. Dulu pernah pake masker SNP yang ada gambar2 binatangnya gitu, lucuu. Sekarang varian maskernya makin banyak ya. Oya pas dirimu bikin challenge sebetulnya aku mau ikutan tapi sayang masker aku g cukup buat sebulan. Hihihi. cuma ikutan beberapa hari aja deh.

  14. Baru tau klo sheet mask itu ada sheet mask ampul 😍 racun nih mba, pgn coba heeh

  15. Ohiya bangeett~
    Aku pernah lagi panas-panasan, daripada KZL, langsung pakai sheet mask di siang hari.
    Lebih mantap lagi kalo abis dari kulkas yaa..
    Seneng banget liat perubahan kulit yang makin dirawat makin menunjukkan perubahan ke arah yang lebih baik.

  16. Maskernya bagus ya itu , isa bikin jerawat mendam keluar biar cepet hilang. Soalnya ga enak banget kalau jerawat mendam gt, kurang nyaman. aku blm cobain sih yg varian itu baru cobain yg brightening mask snp. Kapan” bakal aku cobain

  17. Mantul ini punya banyak bagi satu lah mba hihihi..

    Masker yang namanya aku susah nyebutnya ini kok kelihatannya bagus dipakai aku

  18. Belum cobain. Harganya terjangkau ya 16rb. Penasaran kalo sdh baca bikin segar di wajah tuh..

  19. Itu bekas jerawat di bagian hidung memudar banget! Gara-gara ini pakai ditambah produk lain Aul? Bisikin dong hihi aku PR nih nyari yang buat memudarkan bekas jerawatku

Leave a Reply