Eyeshadow Pallete Kit & Matte Lip Cream Sariayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta

sariayu inspirasi jakarta

Hai semuanya, maafkan sekarang aku masih sibuk dan belum bias rutin nulis blog. Itu semua karena manajemen waktu aku yang payah, sekarang aku sibuk ngurusin kerjaan dikantor, makanya jarang bias ngeblog. Kali ini aku datang dengan review terbaru dari makeup Sariayu Tren  Colour Jakarta.

Beautiesquad dan Sariayu memberikan aku satu palette eye shadow dan lip cream untuk dicoba. Sebelumnya aku sudah pernah coba lip creamnya yang duo lip colour, kalau enggak salah udah pernah aku review juga deh. Kalian bisa lihat reviewnya disini ya.

Setiap lewat counter Martha Tilaar aku selalu ngeliat Sariayu Color Trend 2018 ini. Warnanya itu apik-apik banget, soft dan cantik! Btw, kalian notice enggak sih kalau Sariayu itu mengeluarkan color tren setiap tahunnya? Setiap color tren yang dikeluarkan pasti mewakilkan kota-kota di Indonesia.

Di tahun ke-32 ini, Ibukota kita, Jakarta menjadi wakil dan inspirasi warna tahun ini. Seperti yang kita ketahui ya, Jakata itu kan kota metropolitan, pusat kota yang dinamis serta ak pernah tidur, seperti masyarakatnya yang tak suka ngomong basa basi, dan juga demokratis. Hal-hal itulah yang menjadi inspirasi terciptanya warna warna di tren warna tahun ini.

Jadi, Sariayu Color Trend 2018 ini mengeluarkan 16 produk yang berupa 2 eyeshadow kit, 7 matte metallic lipstick dan 7 matte lip cream. Di lini ini, produk mengandung ekstrak Kersen atau Java Cherries yang tinggi vitamin C dan vitamin E yang tinggi akan anti oksidan, serta membantu menjaga kesegaran kulit dan melindungi dari sinar UV.

Sariayu Dynamic Metallic Eyeshadow Kit

sariayu inspirasi jakarta
sariayu inspirasi jakarta

Tidak terduga sih sebenarnya eyeshadow ini kecil, mungil dan handy banget. Tapi isinya ada 8 warna yang cantik-cantik dan sudah termasuk kaca yang lumayan besar. Seperti yang aku bahas di atas, eyeshadow kit Sariayu ini dikeluarkan dalam dua varian. Yang aku punya J-02 warnanya lebih berani, sedangkan J-01 warnanya lebih warm dan manis. Warna kemasannya aku suka banget, bagian bawah rose gold, bagian ada cream dan ada pattern khas Jakartanya.

sariayu inspirasi jakarta
sariayu inspirasi jakarta

sariayu inspirasi jakarta

Tekstur eyeshadownya lembut tapi enggak kayak butter banget, gampang banget di blend, dia juga enggak hilang kalau di blend, warnanya keluar banget semuanya. Ada beberapa warna yang agak patchy khususnya warna-warna terang. Sesuai namanya ya, eyeshadow ini semua shimmer.

sariayu inspirasi jakarta
swatch eyeshadow pallete sariayu
sariayu inspirasi jakarta
contoh pemakaian eyeshadow

Tapi tenang, kalian bisa kok bikin look yang natural dan menonjolkan cantik alami versi kalian dengan pallete ini. Walaupun shimmer enggak terlalu menonjol kok, tetap natural. Dengan harga Rp 163.000 kamu bisa dapet warna-warnanya yang werable banget dipakai harian, bahkan ada warna unik juga, Hijau Lime gitu.

(Baca juga: REVIEW: Sariayu Putih Langsat Moisturizer – Our Beauty Story)

Sariayu Color Trend 2018 Matte Lip Cream

sariayu inspirasi jakarta
lip matte sariayu inspirasi jakarta

Nah ini barang sejuta umat, di Color tren tahun ini Sariayu mengeluarkan lip cream yang wajib banget kamu coba. Kalau kamu pernah coba yang duo lip color, ini hamper mirip tapi formulanya jauh lebih baik. Pigmentednya luar biasa!!

sariayu inspirasi jakarta

Selain itu creamy dan pas kena bibir smooth kaya butter. Wanginya enak banget, sama sih kayak Sariayu Duo Lip Color. Hasilnya matte kalau menurt aku, tapi emang engga matte sampai kering, bibir kamu juga pasti masih kerasa lembab dan ringan kalau udah lama pakai no cracking sama sekali.

Itu karena ada kandungan vitamin E yang bagus untuk kulit. Kalau ditanya lip cream ini awet sampai berapa lama, aku sejujurnya bisa bilang up to 10 hours!! Karena ini lip cream udah aku pakai minum, makan soto, makan wafer, makan wonton kuah, dan ngemil-ngemil lainnya lunturnya cuma dikit aja. Aku lampirkan foto seharian aku pakai lip cream ini ya,

sariayu inspirasi jakarta

Lip cream ini terdiri dari 7 pilihan warna yang beragam, menggambarkan Jakarta. Yang aku dapat series J-05 warna merah maroon atau lebih ke cokelat bata sih. Kemasannya juga oke, pas, enggak kecil dan enggak besar, Tutup putih lalu dipisah list rose gold  terus keliatan deh produknya.

sariayu inspirasi jakarta
sariayu inspirasi jakarta

Aplikatornya sebenarnya lembut, tapi agak tricky walaupun udah dibuat agak miring, menurut aku karena aplikatornya enggak kokoh. Jadi aku kalau pakai dimiringin (pakai bagian yang tajam bukan yang pipih). Kamu bisa beli lip cream ini dengan harga Rp 86.900 di Marthatilaarshop.

Nah makanya untuk kamu yang suka banget berkesperimen dengan warna, berani, dan aktif, kamu wajib banget deh coba ini. Enggak rugi kok beli #SariayuColorTrend2018 Inspirasi Jakarta, aku suka banget sama kedua produk ini! Aku coba buat look natural yang manis gitu pakai pallete eyeshadow inspirasi Jakarta dan lip cream ini.

Cara aku buat achieve look ini juga super gampang dan simple. Karena eyeshadownya sendiri ultra blending alis gampang banget di blendnya jadi buat look ini ga makan waktu lama. Aku ambil warna merah maroon yang di samping cokelat bronze untuk di aplikasikan di bagian kedua ujung mata, kemudian di blend pinggir bagian atasnya supaya enggak keliatan harsh banget.

Setelah udah ke blend dengan rapih tinggal aplikasiin warna silver dibagian tengah yang kosong dan blend halus. Dibagian under eye aku menggunakan warna ungu tua, enggak menor justu cantik dan sweet banget kan hasilnya?

sariayu inspirasi jakarta

Untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa cek social media Sariayu;

www.sariayu.com

Facebook: Sariayu Martha Tilaar

Twitter: @Sariyu_MT

Instagram: @Sariayu_MT

 

thanks for reading

see you in my next post,

bye

 

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

 

32 Replies to “Eyeshadow Pallete Kit & Matte Lip Cream Sariayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta”

  1. aku penasaran sama lip cream nya 🙂 kayaknya bagus ya

  2. Asik yaa lip creamnya agak ngestain jadi lebih awet di bibir tanpa bikin kering/ngecrack hehe

  3. emang sih ini tuh lipstiknya enak banget… tapi di aku dia transfer gitu sih beb

  4. emang sih ini tuh lipstiknya enak banget… tapi di aku dia transfer gitu sih beb

  5. Lip cream nya emang transfer sih, tapi berhubung nyaman banget dipake aku jadinya gak masalah 😀

  6. Aku suka banget warna nya ul! Gemash~~

  7. Warna eyeshadow-nya cantik2 bgt, lip creamnya favoritku banget ini mah

  8. […] Baca juga: Eyeshadow Pallete Kit & Matte Lip Cream Sariayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta […]

  9. […] warna hijau tua dan mudanya, aku pakai kedua warna dari palettenya Sariayu Inspirasi Jakarta. Kalian bisa tengok reviewnya ya, aku udah pernah review. Sedangkan merahnya aku pakai dari […]

  10. kenapa warna eyeshadow palettenya cakep cakep bener ya,walaupun kurrang gelap sih tapi jadi bikin pengen main eyeshadow dah xD

  11. Warna palettenya lengkap ya beb, mulai dari yg agak kalem sampai ke pop banget. Lipsticknya aku pernah cobain waktu ke guardian, tapi sedih banget di PHP-in pas mau beli ternyata stoknya abis huhu sad 🙁

  12. duh warna esedonya cakep banget ya beb ya ampun

  13. Cakep banget kamu apply eyeshadow pinknya. Varian warna palletenya oke banget nih sari ayu. Suka sama warna dan pigmentasinya looks good!!

  14. Wah aku penasaran banget sama eyeshadow sariayu ini. Warna nya itu loh colorful banget.. buat makeup look pasyi cerah banget.. suka liat nya..

  15. I love your eyelook. Bagus sekali! Perpaduan warna-warnanya cantik. Cocok dikulit kamu beb. Btw, bisikan harganya juga ya

  16. palettenya colorful ya pigmened jg 👍🏻 btw itu lip cream nya lmyn longlast smpe jm 8 masih ngestain di bibir 💕

  17. palettnya colorful dan pigmented bgt, btw itu lip cream nya lmyn long last., smpe jm 8 masih ngestain dibibir 😍❤️

  18. Brand marthatilaar emg ga diragukan lagi soal kualitasnya.. Walaupun aku blm pernah pakai produk ini, tapi untuk produk lainnya seperti foundation & lipstik aku pakai cocok buat aku

  19. Aku juga punya nih si palette Jakarta, bener – bener mengggambarkan Jakarta itu seperti apa ya, warna warninya juga cakepppp. Sampe aku sayang2 pakenya lol

  20. Eyeshadow nya warna nya cerah dan ceria banget ya, fresh banget. Di pict contoh pemakaian eyeshadow nya aku suka banget😍 thank you kak review nya😄

  21. Setiap kali liat sariayu Pallete yang jakarta ini selalu wow aku udah liat di store sariayu dikotaku dan memang bikin luv-luvproduknya soalnya warnanya bagus banget colorful yang aku suka. Lipstiknya bagus bangeett

  22. Aku udah pernah liat prudok ini di sariayu store ini versi terakhir gak sih? Aku suka banget sama pallete yang versi jakarta dan raja ampat. Kalo yang jakarta ini mah menurutku colorful banget mangkanya sukaa

  23. Esedonya aq udah kepo lamaa banget.. Dia cakep2.. Yg kuningnya tuhh bikin kepo banget bebb

  24. seneng nih sama esedo yang udah ada kacanya kaya gini tu, jadi ga perlu ribet bawa kaca lagi ya beb kalo dibawa pergi pergi, btw itu yang warna ijo muda menggoda banget esedo nyaaaa, ku jadi pengen beli jugaaa <3

  25. Nah ini eyeshadow nya ada warna beraninya gini, pas banget neh selain ada warna buat daily. Aku ada cobain yg duo itu dan ga suka banget sama teksturnya tapi ini jauh lebih baik ya, patut dicoba juga neh.

  26. Ngiler banget sama warna-warna eyeshadownya paraaaah! Suka banget warna-warna ngejreng dan fun gituu XD

  27. itu palettenya asli warnanya lucuu banget ya..soft dan juga wearable, terutama yang suka colorful. Dan lip creamnya really stay for a long time, walaupun perlu ditouch up..

  28. Warna-warna eyeshadow ini benar-benar menggoda sekali ya dan cukup pigmented ya, Dan lip cream nya juga lumayan tahan lama ya

  29. Warna lip cream nya manis deh, cocok buat dipakai kapan aja, gak akan dikira abis makan bayi hehe

  30. Warna eye shadownya gemes banget. Ajarin aku pakai dong kaka

  31. wow ini lip matte-nya oke banget yaaa tahan lama gitu, warnanya juga cakeeep beb, jadi penasaran warna lip matte lainnyaaa 😀

Leave a Reply