REVIEW: Klinik Hang Lekiu Skin Care, KHL Brightening Series

Klinik Hang Lekiu Skin Care

Klinik Hang Lekiu Skin Care — Hai, beberapa minggu lalu kalian udah tau kan kalau aku ngedatengin acaranya Klinik Hang Lekiu bahkan nyobain treatment disana yang super cool gitu aku pake topeng kayak iron man. Udah liat belum tulisan aku tentang Skin Light Therapy di sana?

Kalau belum jangan lupa dibaca ya perawatan di Klinik Hang Lekiu versi aku, untuk kalian yang punya kulit kusam karena banyak sel kulit mati bisa jadi salah satu pilihan perawatan kamu loh. Karena efeknya langsung keliatan di treatment pertama!

Seperti yang aku janjikan di post-post aku sebelumnya, kurang lebih udah dua mingguan lah ya aku mencoba skin care dari Klinik Hang Lekiu ini. Sebelumnya untuk mengingatkan aja ya, kondisi kulitku itu kering dan kusam.  Dari pengalaman aku, aku engga pernah ngaruh sama produk yang punya embel-embel ‘brightening’, ‘lightening’, apalagi ‘whitening’ makanya aku suka bilang kalau kulit aku ini kulit badak.

Karena aku kayak enggak ada ngerasa perubahan apa-apa gitu. Kesel  sih, tapi aku masih bersyukur dibandingkan harus enggak cocok terus break out :'( nah maka dari itu dengan happy aku persembahkan review skin care KHL ini, because it works on me loh!!

Klinik Hang Lekiu Skin Care
Klinik Hang Lekiu Skin Care

Jadi, skin care jebolan Klinik Hang Lekiu ini ada 5 rangkaian lengkap. Dari facial wash, facial toner, serum, day cream dan night cream. Skin care KHL ini diracik langsung sama dokter-dokter disana dengan menggunakan bahan-bahan yang dijamin aman. No Paraben, No Mercury, dan No SLS.

Nah yuk kita langsung bahas satu-persatu produknya ya. Kita mulai sari facial washnya, botolnya ini sama kayak toner yang bikin beda warna hijaunya, untuk facial wash hijaunya lebih gelap gitu dan botolnya lebih berat karena tekstur sabunnya kental, tapi enggak terlalu tebal.

Klinik Hang Lekiu Skin Care
Facial Wash KHL Skincare

Klinik Hang Lekiu Skin Care

Warnanya biru muda dan ini salah satu favorit aku di rangkaian KHL skincare. Pasalnya, untuk pemilik kulit keirng kaya aku, sabun cuci mukanya ini enggak bikin kulit wajah kering sama sekali dan enggak bikin mata perih. Udah gitu, yang tadi aku bilang, sabunya NO SLS jadi busanya enggak heboh. Sabunnya ada wanginya tapi kayak cuma lucu-lucuan gitu(?) soft banget.

Facial wash punya Klinik Hang Lekiu ini menggunakan SLES yang merupakan bahan aman dalam kosmetik. Tapi aku sejujurnya enggak begitu suka sama kemasan dengan tutup begitu, untuk produk yang agak kental agak susah dikeluarin kayak mesti ada effort. But, bukan masalah besar banget sih!

Lanjut ke tonernya yuk. Tonernya ini punya botol yang sama kayak facial washnya, cuma warna ijonya lebih muda aja dan lebih ringan karena cair. Aku agak was-was awalnya mau make karena takutnya bikin kulitku kering.

Klinik Hang Lekiu Skin Care
Facial Toner KHL Skin care

Klinik Hang Lekiu Skin Care

Tapi surprisingly, enggak sama sekali. Dia ngelembabin, enggak perih dimata. Tapi dibagian yang sensitif agak perih sih huhu dan dia juga ada bau bau mint atau apa gitu hmm.

Untuk serumnya, yang paling mini ini cuma 15 ml, salah satu my favorit juga! Tapi asik banget sih ini, tekturnya light, transparant gel gitu dan pas diaplikasiin ke muka tuh dingin dan rasanya ringan tanpa ada rasa lengket. Enggak ada bau yang mengganggu dan mudah menyerap. Ok nih!!

Klinik Hang Lekiu Skin Care
Serum Klinik Hang Lekiu Skin Care

Klinik Hang Lekiu Skin Care

Oke kita lanjut ke night creamnya, untuk kemasannya sih aku suka-suka aja dia kecil, handy dan travel friendly. Isinya bersahabat yaaa setara laah sama serumnya sama-sama imut isinya. Teksturnya itu ringan dan gel putih gitu.

Klinik Hang Lekiu Skin Care
Night Cream Klinik Hang Lekiu Skin Care

Klinik Hang Lekiu Skin Care

Klinik Hang Lekiu Skin Care
Klinik Hang Lekiu Skin Care

Karena teksturnya gel dan ringan dia jadi gampang menyerap dan sama sekali enggak ada efek basah. Ini perfect banget buat comy and oily skin. Masalah untuk aku yang kulitnya agak kering, merasa kurang ada hidrasinya atau lebih tepatnya hidrasinya enggak tahan lama dikulit aku yang kering.

(Baca juga: EVENT: Klinik Hang Lekiu Luncurkan Produk ‘Skin Brightener Series’)

Berbanding terbalik sama night creamnya, day creamnya justur teksturnya lebih thick! Warnanya putih dan agak susah di blend kalau muka kamu enggak ada licin-licinnya(?) dan penting nih, day creamnya meninggalkan white cast gitu karena ada zinc oxydane sebenarnya ini bagus loh karena melindungi kulit kamu dari sinar matahari. Tapi entah kenapa banyak orang yang enggak suka.

Klinik Hang Lekiu Skin Care
Klinik Hang Lekiu Skin Care
Klinik Hang Lekiu Skin Care
Day Cream Klinik Hang Lekiu Skin Care

Klinik Hang Lekiu Skin Care

Tenang sis, white castnya bakal ilang kalau ditinggal beberapa saat kok dan enggak kerasa berat dikulit. Oh iya enggak ada wanginya juga hihi 😀

Nah aku sudah bahas satu persatu jadi gimana kesimpulan untuk semua produknya? secara keseluruhan favorit aku adalah facial wash, toner dan serumnya. Untuk krimnya, i swear ini cocok banget buat kulit combi to oily!  untuk kulit kering aku rasa kurang hidrasinya.

Perpaduan 5 item ini juga bekerja dengan amat sangat baik dikulit aku, sejauh ini kulit aku lembut, halus dan berasa kencang udah gitu lebih cerah dong. Ternyata ini beneran membuat kulit jadi lebih bright! yuk liat before afternya aku menggunakan ini.

Klinik Hang Lekiu Skin Care
hasil pemakaian Klinik Hang Lekiu Skin Care

BOOM! aku ambil foto ini diwaktu yang sama, lokasi yang sama, cuma rambutnya aja kok yang beda 😀 Untuk serangkaian skin care ini juga enggak mahal kok. Serumnya aja dibawah 150ribu, pokoknya untuk dapet 5 produk ini , kamu enggak cuma perlu ngeluarin kocek 600ribu, itu juga kembali banyak XD

Kalau meau beli produk ini pun enggak sulit kok, kaliat bisa cari di beberapa e commerce, di Klinik Hang Lekiu, Anna Wijaya Salon, dan lagi mengembangkan ke beberapa tempat lainnya.j

What I Like:

(+) engga ninggalin rasa lengket untuk toner & night creamnya

(+) beneran bikin kulit cerah!

(+) serumnya ringan dan enggak lengket

(+) produknya enggak ada yg berat diwajah

(+) facial washnya enggak bikin wajah kering, NO SLS

(+) Best for combi and oily skin

(+) travel friendly!

 

What I Dislike:
(-) kurang melembabkan untuk kulit kering 🙁

 

 

thanks for reading

see you in my next post,

bye

 

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

 

6 Replies to “REVIEW: Klinik Hang Lekiu Skin Care, KHL Brightening Series”

  1. Jualnya dimana aja ya say.. yang online ga ada ya

    1. Aulia Rizky Wijayanto says: Reply

      baru proses mau masuk e commerce sepertinya kak, coba hubungin kliniknya aja bisa dikirim kok sama mereka. Selamat mencoba!

  2. waah thankyou yaa reviewnyaa baru tau tentang ini 😀

    ainunamelia.blogspot.com

  3. manfaatnya banyak juga ya, aku juga suka sama teksturnya.. 🙂

  4. Pdahal aku mau nyba , tpi kulit wajah ku kering..

  5. […] (Baca juga: REVIEW: Klinik Hang Lekiu Skin Care, KHL Brightening Series) […]

Leave a Reply