Pisuka Minyak Balur Lokal Baru, Apa Keunggulannya?

Pisuka Minyak Balur

Pisuka Minyak Balur —- Halo teman-teman, rasanya sudah lama sekali aku tinggal muncul di blog ini. Maafkan aku ya! Karena aku menermukan platform baru yang lebih asik dan mudah, jadi malah ninggalin platform kesayanganku ini. Oke, kali ini aku mau bahas sedikit tentang Menstruasi. Kondisi normal yang dialami semua wanita. Menstruasi ini kadang juga memberikan tanda atau rasa yang berbeda-beda ke tiap orang.

Kalau aku, saat menstruasi hari pertama dan kedua rasanya pinggang ke bawah sakit, pegel, kaya mau copot. Perut juga gak enak banget, kram terus, Selain itu, karena aku ada anemia, hari pertama dan kedua ini bikin aku kesulitan berdiri atau bergerak. Makanya aku selalu sedia, obat pereda nyeri atau jamu yang suka dijual di minimarket itu loh, untuk ngeredain rasa nyerinya.

Sampe akhirnya aku kenal sama Pisuka, brand lokal yang mengeluarkan  minyak balur. Saat pertama kali tau ini, jujur aja aku ragu. Soalnya aku enggak suka pake minyak balur atau minyak angin, karena enggak suka aroma minyak kayu putih. Tapi ternyata Pisuka ini berbeda. Udah gitu, sebenarnya Pisuka Minyak Balur ini sebenarnya buat anak-anak gitu loh. Tapi khasiatnya juga nampol untuk pereda nyeri haid.

Pisuka Minyak Balur
Pisuka Minyak Balur

Aroma & Tekstur

Seneng banget pas pertama kali pake, aroma dia itu lavender, tentunya ada aroma pedes gitu khas minyak balur. Tapi nyaman banget dihirup aromanya, bikin rileks. Aromanya enggak strong dan nempelnya sebentar. Untuk tekstur produk Pisuka sendiri, engga oily walaupun namanya minyak. Setelah ditempel dikulit memang ada rasa lengket sedikit, tapi sama sekali menggagu.

Pisuka Minyak Balur

Baca Juga:  REVIEW : Betadine Feminine Hygiene tuntaskan bau dan gatal akibat kuman di Miss v-mu

Kemasan

Nah Pisuka Minyak Balur punya dua kemasan sekaligus nih, kalau yang travel friendly kalian bisa pake ayng roll on. Enak juga kan enggak perlu kena tangan. Nah yang satu lagi botolnya besar nih bentuknya pump, enggak kaya minyak balur lain.

Pisuka Minyak Balur Pisuka Minyak Balur

Pisuka Minyak Balur Pisuka Minyak Balur

Kalian tinggal pilih sesuai preferensi. mungkin kalau untuk Moms yang punya anak kecil. Botol kecil pilihan yang pas sih, soalnya biar ga bolak balik beli, lebih awet. Biasanya abis mandi langsung dipakein minyak balur kan ya supaya lebih hangat.

Khasiat & Cara Pemakaian

Pisuka Minyak Balur diracik secara modern dari berbagai bahan alami yang berkualitas. Pisuka Minyak Balur dapat meredakan gejala masuk angin dan perut kembung. Balurkan Pisuka Minyak Balur untuk menjaga kualitas tidur. Selain itu, Pisuka Minyak Balur dapat meredakan gatal-gatal akibat gigitan serangga serta dapat juga digunakan sebagai minyak urut untuk pegal linu

Cara pakainya mudah ya teman-teman, seperti kebayakan minyak balur, oleskan didaerah yang dirasa kurang nyaman/dibutuhkan.

Baca juga: Ngobrolin Infeksi Saluran Kemih Bersama Uricran

Kesan Pemakaian

Pertama kali aku pakai Pisuka, langsung saat pas Menstruasi hari pertama. Aku pakai diarea perut dan juga punggung dan berasa banget sih dia bisa ngeredain nyeri at least 3-4 jam. Sebelum tidur juga aku pakai lagi dan tidurku nyaman banget. Beneran senyenyak itu!

Aku belakangan ini terganggu tidurnya karena kasurku bolong hahahaah

jadi ga nemu posisi yang nyaman gitu loh, akhirnya aku pas bangun badannya sakit-sakit. Suatu malam aku keingetan punya ini, kebetulan leher aku gaenak kaya mau masuk angin gitu loh pegelnya. Yaudah sebelum tidur aku pake ini. Yaampun aku tidur enak dan nyenyak banget :”) badan aku enggak sakit pas bangun

 

Ohiya temen-temen, ini bukan tipe minyak balur yang panas ya. Dia slightly hangat aja. Aku suka banget! karena aku gak suka badanku berasa panas hehehe

Overall, produk ini di luar ekspektasiku sih. yang awalnya aku kira cuma buat anak-anak, ternyata bisa buat pereda nyeri haid, dan juga membantu kualitas tidurku jadi lebih baik. Good job, Pisuka!

Shopee: Pisuka Official

Instagram: @pisukaofficial

 

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

Leave a Reply