Orsini Ultra Matte Lip Cream Review

orsini ultra matte lip cream

Hai semuanya, kali ini aku mare mengulas makeup nih. Seperti judulnya kali ini aku mau bahas soal lip cream. Produk yang aku bahas emang belum terlalu terkenal tapiiiiii kualitasnya baik dan harganya murah banget bundah. Kalau kamu engga keracunan parah sik, orang harganya 11:12 ama telur gulung(?) alias murah banget hahahah. Tapi sumpah sih kualitasnya gokil. Makanya yuk lihat ulasanku lebih lanjut!

Pasti banyak yang belum kenal sama brand yang satu ini ya, tapi jujur aku juga belum tahu banyak banget sih. Aku emmang dikasih produk ini sama brandnya lewat komunitas, tapi kewajiban ku cuma sampai sebatas posting di instagram. Lalu, kenapa aku tulis di blog?

Ya karena aku saking sukanya. Udah murah, bagus. Kan ini info penting hahahaha. Makanya aku engga bisa biarin kalian enggak tau mengenai lip cream lokal yang mursida ini. Yuk, simak review aku setelah sebulan lebih aku pakai lip cream matte ini. Apa aja yang bikin aku suka dan kekurangannya? Simak di bawah ini.

Tentang Orsini Ultra Matte Lip Cream

Sebenarnya aku minim informasi mengenai brand ini, karena Orsini sendiri merupakan brand yang baru aja muncul di dunia kecantikan Indonesia. Tapi bukan berarti aku enggak punya informasi ya. Orsini Ultra Matte Lip cream memiliki kandungan Vitamin E + memiliki jojoba Oil bantu yang bantu menutrisi dan melembabkan bibir. Terasa ringan, super pigmented, no transfer dan tahan lama. Lip cream ini tersedia dalam empat pilihan warna. Sudah memiliki sertifikat halal MUI, BPOM, cruelty free, dan juga vegan.

ukuran: 15 g

harga: Rp16.000-22.000

PAO: –

Baca juga: Looke Cosmetics Holy Lip Series Review

Kemasan

Kemasan Orsini Ultra Matte Lip cream ini datang dengan box hitam. Di bagian depan dan agak bawahnya bolong jadi kita bisa lihat warna lip creamnya. Jujur, boxnya dan desainnya terlihat old style gitu, padahal sekarang banyak banget brand yang desainnya udah kekinian banget kan. Tapi yasudah, tidak terlalu penting. Asal produknya bagus harusnya enggak masalah ya HAHAHAH

Nah untuk kemasan lip creamnya sendiri, sebenarnya tidak ada yang spesial. Tutupnya warna hitam, tulisannya warna emas, dan botolnya transparan jadi kita bisa lihat warna lip cream dari luar. Sedangkan aplikatornya bentuknya sama kayak lip cream pada umumnya yang mirip dan keras.

Komposisi

Isododecane, Cyclomethicone, Strearalkonium Bentonite, Beeswax, Simmonsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil,  Trimethylsiloxyzilicate, Octyldodecanol, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), C26 Alkyl  Dimethicone, Phenoxyethanol, Butyl Hydroxytoluen, Parfum.

*sebenarnya ada may contain beberapa bahan yang setiap shade berbeda jadi aku engga tulis ya.

Tekstur & Aroma

Orsini Ultra Matte Lip cream ounya aroma yang manis susu gitu, kalau kata temenku sih mirip aroma sugus. Tapi, aku menciumnya enggak semanis itu. Aromanya tuh cenderung light dan semriwing aja, engga ada wangi yang strong dan menganggu. Bahkan kadang aku enggak nyium aroma apapun sih dari produk ini.

Teksturnya sendiri creamy banget dan  cukup tebal konsistensi warnanya. Tapi bukan moussy ya, pas kamu keluarin aplikatornya, dia keliatan banget teksturnya basah, creamy, dan kental gitu.

Cara Pakai

Cara pakai lip cream harusnya udah pada tau ya, tinggal pulas aja ke bibir, ratakan. Terus, selesai deh!

Review

Aku mau ngomongin soal pigmentasinya dulu nih, jujur pas aku pertama kali pakai ini sih aku kaget karena pigmentasinya tuh tebal banget. Satu kali dip ya cukup buat sebibir. Selain itu lip creamnya Orsini juga ketersediaan warnanya aman banget untuk semua jenis kulit dan semua kebutuhan. Warna dasarnya si merah muda ya, yang bedain ya cuma terang gelap dan lebih condong ke merah atau cokelat aja.  Tapi ini juga yang ajdi kekurangan Orsini Lip Cream, karena pilian warnanya kurang banyak.

Sesuai klaim Orsini, lip cream ini ngelembapin banget sih, jadi engga bikin bibir crack atau ekring pecah-pecah gitu. Ohiya, saking lembapnya, lip cream ini juga RINGAN banget asli enggak berasa pakai apapun di bibir. Selain itu, menghapus lip creamnya tuh enggak nyiksa. Sekali pulas pakai micellar water udah ilang kok.

Baca juga: REVIEW PURBASARI HI-MATTE Lip Cream

Orsini lip cream ini emang waktu ngesetnya agak lama, tapi kalau dibawa minum engga otomatis ke hapus gitu lho. Jaid masih stay awet. Apalagi kalau udah kering, aku selama pakai ini, enggak pernah touch up sama sekali. Mantep enggak tuh. Beneran aku pakai dari pagi sampe malem guys wkwk padahal udah dibawa makan sama minum dan ngemil segala macem.

Kalaupun ada perubahan, ya paling di bagian dalam bibir dan itupun  sedikit banget. Enggak keliatan kecuali kamu arahin kaca ke bibir. Untuk kalian yang kepo sama lip cream 15ribuan ini juga enggak susah belinya, di toko kosmetik udah ada, di shopee dan segala macamnya udah ada.

So far, ini lip cream ternyaman dan terawet yang pernah aku miliki. Biasanya kalau lip cream tahan lama enggak nyaman kan? nah ini kamu bisa dapetin keduanya, dengan harga murah pula.

Swatchnya bisa kalian lihat di foto yang ada di bawah beserta foto after before setelah delapan (mungkin lebih) jam pemakaian.

View this post on Instagram

#AulRacunDunia merambah ke feeds, siapkan dompetmu! Gak nyangka banget bisa ketemu sama lipkrim murah dan bagus. Lip krim dari @orsinibeauty ini udah ada BPOM, Halal by MUI, Cruelty Free, Vegan, dan yang terpenting harganya murce banget beb, 15k doang😩😭 Lip krim lokal ini punya 4 pilihan warna, yang dasarnya pink. Jadi nyari yg bold, ada. Natural, ada juga jangan sedih. Setelah beberapa minggu pakai lip krim ini, berikut kesimpulan aku: . . 💞 tahan lama beb, asli ini awet banget dibawa makan minum juga bertahan dia. Kaga perlu touch up! 💞engga bikin kering. Gak heran, soalnya dia mengandung Vitamin E sama Jojoba Oil 💞 pigmentasinya gokil. Tebel beb, sekali dip cukup utk sebibir. 💞 ringan banget kaya ga pake apa apaan 💞mudah dihapus. Ga mesti nyeret2 bibir(?) . . Dalam dua minggu aku cuma pake keempat lip krim ini aja gantian terus karena ya awet aku gak khawatir pas minum meleber kemana mana. Ohiya, karena lip krin ini menggiurkan, sebelum ditanya. Produk Orsini bisa kalian temuin di market place atau langsung beli ke WA-nya (nomer ada di profile mereka). Thanks @bloggirlsid #BloggirlsidxOrsiniBeauty #OrsiniBeauty #Showyourbeauty #Bloggirlsid #Bloggirlsidreview #Orsinilipcream #ClozetteID #beauty #skincare #makeup #beautybloggerindonesia #indobeautysquad #beautybloggerceriaid #beautiesquad #indobeautygram #beautyblogger

A post shared by Aulia Rizky W | GIVEAWAY (@awlrw) on

 

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

18 Replies to “Orsini Ultra Matte Lip Cream Review”

  1. aku suka banget ih sama yang shades incredible pink, warnanya cantik dan masih cocok buat dipake sehari hari yaaa, udah gitu kayanya bikin muka cari keliatan lebih fresh

  2. Waw warna2nya bagus banget beb. Sebagai pencinta pink,, kudu banget nih punya lipcream yg ini..

  3. Yang Mauve bagus ya, warnanya pigmented semua di bibir dan sangat affordable. Wow, cek2 dulu ke Orsininya

  4. aku baru denger brand ini mbak, tapi harganya sangat terjangkau ya ternyata 🙂 aku naksir yang shade kiss me kayaknya dia cocok buat segala occasion ya

  5. Aku penasaran banget sama lip creamnya inih Aul..kayaknya oke oke dan kece2 ya warnanya kemasannya juga cute banget..

  6. Murah banget 15rban aja tapi ketahanannya ok banget. Cocok buat yang banyak aktivitas dan ga suka touch up ya. Hehe.

  7. Harganya mursida banget ya. Trus warnanya ternyata tahan warna apa lagi iuda dibawa makan.

  8. Lumayan bgus ya lip cream orsini ini krna pigmented dn ga gmpng ilang, sayang shade nya hmpir2 sama smua warnanya

  9. Waah aku pun punya lipcream satu ini dan paling suka sama shade Kiss Me, btw dia ringan banget di bibir yaa Luv it!

  10. Mpo suka orisini yang berry red . mpo kalau warna merah di bibir suka yang terang. Maklum mpo agak hitam

  11. Mba aku jujur malah baru tahu merk ini mba. Tapi aku suka pilihan warna warnanya kayak ya pas banget buat aku coba mba 🙂

  12. udah lama pengen coba lipcream tapi gak tau mana yg bagus. sebab saya ini rewel, maunya yg mudah diusapkan ke bibir tapi gak bikin berat. review km bikin saya kepengen beli deh

  13. Warna Berry Rednya itu menggoda sekali, warnanya ngejreng tapi tetep cute haha aku naksiiirr 😀
    Trus aku antara shock dan gembira gtu begitu tau harganya 15 ribuan, hah itu beneran mbak? hehe 😀

  14. Shades nya bagus – bagus yah, hampir semua shades saya suka deh. Ingin cobain nih Orsini Ultra matte lip.

  15. Shadenya cenderung pink semua yaa. Aku tuh kalau pakai pink suka ga pede huahaha, bikin mukaku lebih gelap. Tapi yang kamu pakai cocoook Aul 😀 Sukaa.

  16. Kak Aul nih emang jago banget ya ngeracun. Ga di IGS, ga di blog. Pas baca ini pas kebetulan banget lip cream aku lagi pada habis dan emang ada rencana mau beli. Untung baca artikel ini. Langsung otw beli kayaknya nih. Haha.

  17. Incredible pink sama let’s mauve nya shade aku banget bebh yang 01 dan 02, harganya juga terjangkau. Bisa koleksi semua shade nya

  18. Huah murah amat mba serius harganya hehehe aku jadi pengen cobain belum pernah coba nih sakses deh ini influencenya hahaha

Leave a Reply