Natur Hair Tonic Aloe Vera Extract Review

Natur Hair Tonic

Natur Hair Tonic — Hai semuanya, kembali aku mengulas produk Natur nih setelah sebelumnya aku bahas conditionernya dan cukup ramai pembacanya ternyata untuk produk legend ini. Sekarang aku mau bahas produk lainnya, yaitu Hair Tonic. Aku bahas ini karena menurutku Hair Tonic ini produk yang kadang suka di skip nih sama banyak orang, padahal penting kalau kamu mau punya rambut yang sehat.

Aku mau punya rambut yang lebih sehat di 2021 ini karena rambutku sudah panjang banget dan bagian bawah sudah super kering dan rontok. Jadi mau fokus memperkuat rambut biar ga rontok lagi plus menumbuhkan rambut hehe

Bukan cuma shampoo dan kondisioner ya yang wajib kalian gunakan kalau mau punya rambut sehat, tapi tonik juga, umumnya tonik rambut ini memiliki manfaat untuk melancarkan peredaran darah. Tapi semakin berkembangnya zaman hair tonic memilii banyak manfaat yang beragam tergantung kandungan yang ada di dalamnya. Karena hair tonic ini kan dipakai langsung ke kulit kepala, sehingga langsung menargetkan lapisan kulit kepala terdalam, jadi menutrisi rambut dari dalam.

umumnya, hair tonic memiliki manfaat sebagai berikut:

  • mengurangi dan mencegah kerontokan rambut
  • merangsang pertumbuhan rambut
  • melindungi kulit kepala dari peradangan
  • mengontrol kadar minyak di kulit kepala

Nah jadi kita enggak bisa tuh bergantung sama shampoo saja untuk menyembuhkan berbagai masalah rambut. Sebelum kamu memutuskan untuk membeli Natur Hair Tonic yanng telah jadi Top Brand selama 14 tahun, yuk baca dulu first impression-ku!

Baca juga: Natur Hair Conditioner Aloe Vera Review

Tentang Natur Hair Tonic 

Hair Tonic milik Natur tersedia dalam dua varian, yaitu Gingseng dan Aloe Vera. Natur Hair Tonic Ginseng membantu menguatkan akar rambut, sehingga cocok untuk kamu yang memiliki rambut rusak dan rapuh. Kemudian Natur Hair Tonic Aloe Vera yang dapat membantu rambut agar tumbuh lebih lebat, sehingga cocok untuk kamu yang memiliki masalah rambut rontok dan tipis.

Harga: Rp. 40.000 – 43.000

Ukuran: 90 ml

Kemasan

Hair Tonic Natur ini jika kamu beli datang dengan boks hitam, yang dibagian kanan kirinya sudah lengkap keterangan produk, komposisi, dan cara pakai.

Berbeda dengan kemasan Natur Hair Tonic zaman dulu yang pakai botol biasa, Hair Tonic versi baru ini dilengkapi nozzle atau pump yang moncongnya agak panjang.

Botolnya menggunakan plastik hitam khas Natur. Keterangan seperti manfaat produk, komposisi, cara pakai, exp date, dan lain-lainnya juga ada di botol.

 

Komposisi

Swertia japonica extract, Vitex trifolia fruit extract, Morus alba extract, Thuja orientalis extract, Propylene Glycol, Eclipta prostrata extract, Moringa oleifera leaf extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe barbadensis extract, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Methylparaben, Fragrance, Propylparaben, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Water.

Tekstur & Aroma

Tekstur hair tonicnya juga cair seperti air bewarna cokelat muda, aromanya juga segar banget dan mirip sama shampoo & conditionernya.

Cara Pakai

Natur Hair Tonic

Kocok dahhulu, lalu, disemprotkan pada kulit kepala secukupnya saat kondisi rambut setengah basah dan usapkan ke kulit kepala secara merata. Pijat kulit secara lembut untuk melancarkan peredaran darah ke akar rambut. Tidak perlu dibilas.

Baca juga: Review Azarine Apricot Hair Spa

Review

Aku pernah coba beberapa hair tonic, so far Natur Hair Tonic Aloe Vera ini memiliki aroma yang paling enak dan seger. Walaupun emang udah terkenala dari zaman dulu, tapi aromanya enggak ‘jadul’. Menurutku pergantian nozzle atau botol jadi pump sunggub memudahkan konsumen. Jadi lebih gampang diapliksikan targeted ke kulit kepala.

Bagi yang belum tau ya, Hair Tonic digunakan hanya di kulit kepala ya bukan ke helaian rambut!

Selain itu, hair tonicnya Natur ini juga enggak lepek pas digunakan. Bahkan slightly menurutku malah buat rambut jadi semakin wangi khas produk Natur.

Kalian bisa beli produk dari Natur atau produk lainnya di bawah ini ya!

Natur

Instagram: @backtonatur

Shopee: Back To Natur

Supermarket & Hypermart (Superindo, NAGA, Yogyamart, Dan+Dan)

 

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

 

Leave a Reply