Kurangi Rambut Rontok Dalam 7 Hari Dengan Erhair Hair Grow Series

Erhair Hair Grow Series — Hai, semuanya! Dulu pernah ada yang bilang sama aku begini “bukan perempuan namanya, kalau di kamarnya gak ada rambut yang rontok”. Rambut yang rontok di kamarku parah banget, setiap hari harus aku buangin. Belum lagi yang ada di kamar mandi, kadang bikin lubang jadi tersumbat. Masalah rambut rontok tuh emang kompleks banget.

Kalau kalian kenal aku lebih lama, mungkin tau aku punya beberapa masalah rambut, mulai dari rambut kering, kulit kepala berketombe, rontok, parah deh. Untuk mengatasi semua masalah itu, aku pakai sejumlah produk perawatan rambut. Mungkin produk yang aku pakai ada 5-6 produk, di antaranya sampoo, kondisioner, hair pack/mask, hair tonic, hair vitamin, sampai hair ampoule.  Lalu, apa dengan semua produk itu keadaan rambutku membaik? Rambutku memang terlihat lebih halus, lembut, dan mudah diatur, tapi ketombe dan rambut rontok masih jadi masalah. Sampai-sampai aku berada di titik ‘engga peduli lagi lah yang penting ada rambut’.

Tapi, enggak tau kenapa aku iseng aja mau coba produk hair care lain. Siapa tau beneran ada produk yang bisa mengatasi masalah rambut aku kan? Pas lagi jalan-jalan ke mall di daerah Senayan, aku ngelewatin kliniknya ERHA. Awalnya nemenin temen aku beli bedak, tapi pas aku liat-liat ternyata ERHA punya produk untuk perawatan rambut. Karena ku kepo, aku coba deh Erhair Hair Grow Series. Jadi, aku beli sampo sama 7 Day Serum-nya.

Tapi, sebelum aku bahas lebih lanjut mungkin ada yang belum tahu soal ERHA.

ERHA Clinic & Apothecary

ERHA Skin, Hair & Laser Expert merupakan sebuah klinik kecantikan yang sudah memiliki 90-an cabang di Indonesia. ERHA merupakan klinik kecantikan yang populer dan terpercaya untuk menangani masalah kecantikan. Dari namanya aja klinik, mungkin kalian akan mengira produk kecantikan dari ERHA harus ada resep atau harus konsultasi dulu sama dokter. Ternyata engga lho!

Erhair Hair Grow
Erha Apothecary

Kita bisa membeli produk kecantikan untuk kulit dan rambut di ERHA Apothecary. Di sini kamu, bisa beli semua produk ERHA bebas tanpa harus konsultasi atau resep dokter. ERHA Apothecary juga tersedia di seluruh cabang ERHA di Indonesia. Sehingga kamu enggak akan kesulitan cari produknya.

Erhair Hair Grow Series

Erhair HairGrow Shampoo

untuk kemasan shampoo-nya sendiri menurutku sederhana banget. Seri untuk rambut rontok ini menggunakan warna dominan putih dan hijau. Untuk shampoonya enggak ada segelan gitu sih atau plastik penutupnya. Botolnya sendiri dari plastik yang cukup tebal, jadi harus pake sedikit kekuatan waktu mau ngeluarin shampoonya.

Shampoo ini diformulasikan khusus untuk mengurangi kerontokan rambut. Shampoo ini juga mengandung Curcubita Pepo Seed, yang berfungsi untuk menghambat pembentukan DHT (Dihidrostoteron), almond extract, zinc gluconate, dan copper gluconate yang semuanya baik untuk menutrisi dan mendukung pertumbuhan rambut.

Tekstur shampoo tidak terlalu thick, warnanya transparan. Kalau kata aku aromanya aman banget karena sheer banget gitu, kaya hampir kecium hampir engga. Aku suka banget shampoo ini bukan tipe yang punya busa banyak, jadi jangan kaget ya kalau busanya sedikit.

Walaupun busanya sedikit, tapi berasa bersih banget kok dikulit kepala aku dan enggak bikin rambut kering atau nge-frizz gitu. Walau aku enggak pakai kondisioner dan hair mask, rambut aku bagus banget! Enggak ngembang atau kelihatan kering.

Komposisi:

Cara Pakai: Basahi rambut dan kulit kepala. Busakan ERHAIR HAIRGROW SHAMPOO. Diamkan selama 1 menit. Bilas busa hingga bersih.

Erhair HairGrow Serum

Produk yang satu ini, dikemas dalam kemasan kotak yang cukup besar. Dari namanya kan ‘7 Days’ ya, aku mikirnya serum ini kecil-kecil karena dipakai setiap hari berturut-turut dalam tujuh hari. Ketika aku buka, kaget! Ternyata, serumnya gede banget dan banyak banget isinya kalau untuk satu kali pakai. Aku udah coba, pakai di seluruh bagian kulit kepala depan belakang, samping kanan kiri, tetep aja enggak abis haha

Akhirnya satu botol serum, bisa dipakai 2-3x gitu loh. Aku udah berusaha pakai satu botol tapi engga abis-abis. Ohiya, kita dikasih tutup botol yang bentuknya corong, jadi untuk mengaplikasikan produknya tuh tepat di kulit kepala. Ngebuka atau menutupnya juga gampang kok, enggak perlu kekuatan ekstra. Botolnya bahannya kaca, sedangkan tutupnya plastik gitu.

Tekstur serumnya, cair sekali seperti air warnanya bening. Menurutku, serum ini justru enggak ada aromanya sama sekali. Jadi, pas pakai produknya aku enggak ngerasa ada “sesuatu” di kulit kepala, karena se-ringan itu. Di kulit kepala pun, engga ada rasa lengket, dingin, panas, apapun itu. Bener-bener engga ada rasa sama sekali wkwk aku senang pakenya.

Serum ini mengandung Kopexil yang berfungsi untuk mengurangi kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut baru, Copper Gluconate, Biotin, Arginine berfungsi untuk merangsang pertumbuhan rambut dan menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala, dan Panax Ginseng Root Extract berfungsi untuk menguatkan rambut dari akarnya.

Komposisi:

Cara pakai: Aplikasikan 1 dosis (1 botol serum) ERHAIR HAIRGROW SERUM sekali sehari pada kulit kepala yang
sudah dibersihkan, dalam keadaan kering atau setengah basah. Pijat lembut kulit kepala dengan ujung jari tangan dengan gerakan melingkar untuk membantu penyerapan. Tidak perlu dibilas.

Result Erhair Hair Grow Series

Udah gitu, yang bikin aku kaget ketombe aku berkurang banyak banget cenderung hilang. Kenapa aku tau? Biasanya, setelah keramas dand dikeringkan dikulit kepala aku tetep masih ada ketombe, tapi ini enggak. Aku sengaja enggak keramas 2 hari pun, ketombenya dikit banget. Bahkan ketombe kering (yang kaya kulit kering berkerak) udah tidak ada lagi. Selain itu, yang baru aku sadari adalah shampoo ini bisa mengontrol minyak di kulit kepala aku.

Biasanya kalau aku enggak shampoan 2 hari, minyak di kulit kepala turun sampe ke jidat, rambut lepek, lengket basah karena minyak. Lah ini enggak, minyaknya hampir enggak ada. Rambutku enggak kasar bahkan tetap lembut. Ingat, aku cuma pake shampoo + serum selama dua minggu ini.

Tapi, shampoo dan serum ini kan buat rambut rontok? Apa ada perubahan di masalah rambut rontok aku? jawabannya, Ada. Aku biasanya pakai hairdryer setelah keramas (hari kerja), aku ingat betul. Kalau lagi proses pengeringan, banyak banget rambut aku yang nyangkut di hairdryer (punyaku tipe hairdryer yang kayak sisir), sekarang rambutku yang patah cuma beberapa helai aja, paling cuma 4-6 helai. Biasanya bisa segumpalan gitu. Sebenarnya yang paling signifikan adalah pertumbuhan baby hair di bagian depan atau jidat. Padahal aku pakai shampoo ini baru seminggu lebih, tapi pertumbuhannya signifikan!

BEFORE – AFTER

Erhair Hair Grow

HAIR TREATMENT

(Hair Grow Activation Therapy)

Nah, kalau kalian udah coba berbagai cara untuk mengatasi rambut rontok tapi enggak berhasil juga atau bahkan rambut kamu hampir mengalami kebotakan, aku mau kasih tau kalau ERHA punya treatment untuk mengatasi masalah ini, yaitu Hair Grow Activation Therapy.

Erhair Hair Grow
Red Light Therapy

Hair Grow Activation Therapy merupakan suatu tindakan yang digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut khususnya pada pelanggan AGA (androgenetic alopecia), yaitu kerontokan rambut yang disebabkan oleh faktor genetik dan hormonal. Tindakan ini merupakan kombinasi Electroporation Needle System (yang menggunakan Auto Microneedle dan electroporation) dan Red Light Therapy. Tindakan ini secara efektif dapat meningkatkan penetrasi obat atau serum sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Untuk mendapatkan program perawatan rambut dan kulit kepala yang tepat.

Erhair Hair Grow
Hair Grow Activation

Jika kamu mengalami masalah yang cukup parah, kamu bisa langsung berkonsultasi dengan dokter di ERHA Clinic
terdekat.

Erhair Hair Grow
Erha Clinic

Gimana? Sudah cukup teracuni? Kalau kamu tertarik untuk mencoba produk Erhair Hair Grow Seris atau treatment di ERHA Clinic untuk mengatasi rambut rontok, bisa langsung cek informasi lainnya, di sini:

ERHA

WebsiteInstagram

 

 

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : arizky@gmail.com

 

19 Replies to “Kurangi Rambut Rontok Dalam 7 Hari Dengan Erhair Hair Grow Series”

  1. Ervinalutfina says: Reply

    Aku punya mslh dngn rambut rontok , ketimbe juga.. apalagi aku g pakai vitamin apapun buat rambutku , infonya jelas bnget nih kak , sungguh aku keracunan bangeett, mksh reviewnya kak

  2. Firsty Ukhti Molyndi says: Reply

    harga shampoonya berapa mbak? mau nabung dulu nih untuk beli. siapa tau aku cocok make shampoo ini.. 🙂

  3. Naksir hair serumnya, kayaknya worth to try isi 7 jadi harus dipake tiap hari ya, kapan2 mampir ke erha ah

  4. Wah, pas banget nih aku juga lagi butuh cara2 buat ngatasin rambut rontok, beb. Itu anak-anak rambut di area deket dahi kelihatan banget numbuhnya. Erhair ni emang dehhhh~

  5. Rachmanita says: Reply

    Aku beneran pengen beli dan pengen banget cobain kak ini. Karena emang masalah utama wanita emang rambut… Hiks… Makanya aku sampe stress

  6. Whuaa…lihat hasilnya yang signifikan jadi pengen ganti sampo ke erhair sampo, apalagi bisa mengurangi ketombe banget, ya, beb

  7. Aku udah pakai rangkaian erha growth series ini hampir 2 minggu. Dan memang ngefek banget di aku rontoknya jadi berkurang. Tau gitu pake Erhair dari dulu deh hihi

  8. Udah nyoba produk ini. Bagus banget. Dalam seminggu, beneran deh rambut-rambut baru bermunculan. Gak cemas lagi deh rambut rontok pun. Pake ini, yang rontok buru2 diganti yang baru.

  9. Pemakaian 7 hari aja hasilnya langsung nyata ya mba. Produknya oke banget dong berarti

  10. Rambut rontok juga masalah aku banget nih mba. Setelah memutuskan berhijab, problem rambut aku adalah rontok dan ketombe. Erhair emang membantu banget ya mba

  11. Tos dulu kita, aku pun pengguna Erhair Growth Series juga. Alhamdulillah sekali nih di aku cocok. Awalnya sempat bingung mau pakai shampoo apa lagi ya karena udah gonta-ganti shampoo suka gak cocok gitu.

  12. waaah aku udah nyobain juga nih shampoo nyaa, tapi yang serumnya belum nyobain nih beb, kayanya bagus yaa, jadi pengen nyobain jugaa, nabung dulu ah, harganya lumayan nih huhu

  13. pengen coba hair serumnya karena memang aku rambutnya rontok, beli yang 7 hari dulu aja kali ya hahahaa lebih terjangkau juga harganya 🙂

  14. Keren.
    Ngefek banget niih…sama perawatan rambut rontok.
    Aku paling penasaran pakai serumnya Erha niih..

  15. Memangnya mengatasi masalah rambut rontok itu tidak mudah dan tidak banyak produk yang benar-benar ampuh mengatasi rambut rontok

  16. langsung kelihatan numbuh banyak ya beb di foto before afternya efeknya langsung kelihatan super banget hair grow series ini

  17. Banget ini untuk rambut sehat dan juga bebas dari kerontokan pengen juga nih menabung Karena harganya juga lumayan

  18. Eh keren banget sih erhair ini kak. Ak liat foto before and after nya, jadi bersemangat nih untuk konsul karena ak merasa walau rambutku pendek, kerontokan masih tetep ada

  19. Erhair Hair Grow Series terdiri dari sampo sama 7 Day Serum-nya. I see, jadi paket lengkap buat perawatan rambut sehat

Leave a Reply