Guardian Exclusive Skincare, Bodycare, dan Beautytool Product Review

Hai semua, apa kabar? semoga baik-baik ya. Memasuki akhir bulan gini merupaka waktunya aku memenuhi kebutuhan bulanan, kayak beli kapas, tissue, bodycare, atau skincare yang habis. Sebagai penggagas #AulRacunDunia, tentu aku lbih suka belanja yang murah dan irit. Aku getol banget deh kalau perihal harga murah dan diskon hahahah. Kebetulan banget pas aku belanja untuk bahan makanan, di samping super marketnya ada Guardian. Biasa, kepincut promo +1000 dapet dua, jadi masuk deh dan belanja kebutuhan bodycare, skincare, sampe beautytool.

Alhasil, setelah berkeliling Guardian, aku beli banyak produk. Sumpah ga kerasa. Soalnya emang kebutuhan aku bulan ini agak banyak, pelembab aku habis dan kulit kepalaku lagi infeksi jadi emang lagi mau nyari shampoo yang mild dan ga makin memperparah luka.

Pas nyampe rumah, baru ngeh kalau yang aku beli produk eksklusif Guardian semua wwkwk

Aku ngebeli beberapa produk dari merk Derma365, Guardian, Botaneco Garden, HappyMask, dan BeYoutiful. Soalnya pas aku lihat kemarin, produk Guardian ini harganya lebih terjangkau terus juga aman kok. Dermatologis tested. Pas aku coba ternyata kualitasnya enggak kalah bagus sama produk serupa. Kaget aku, padahal jujur aku ga ada ekspektasi tinggi. Makanya, aku pengen share review-nya ke kalian barangkali kalian keracunan juga hahaha ada beberapa produk favorit aku!

Derma365

Tentang Derma365

Derma365 ini merupakan mengandung formula bebas sabun, pewarna, pengharum, paraben, lanolin, tidak mengandung bahan hewani, dan mineral oil. Derma365 juga memiliki pH seimbang dan formula hypoallergenic. Produk ekskusif Guardian ini juga telah teruji dan terbukti secara dermatologis, karena mengkobinasikan Colloidal Oatmeal Organic dan trimethylglycine yang dapat melembapkan, melembutkan, menenangkan, dan membantu meningkatkan lapisan pelindung kulit.

Derma365 Gentle Cleanser

membersihkan dan menenangkan kulit wajah dan badan.

isi: 100ml

harga: 74,500

Derma365 Gentle Lotion

membantu mengembalikan kelembapan dan menjaga kelembutan kulit setiap harinya.

isi: 200ml

harga: 169,500

Kemasan

derma365

Derma365 ini kemasannya kompak berwarna putih dengan keterangan produk yang super lengkap di bagian depan dan belakang. Kedua produk ini, menggunakan jenis tutup flip top. Jadi kalian buka ke arah atas. Untuk Gentle Cleanser-nya, ada segel di bagian dalam. Jadi jangan lupa dibuka dulu ya sebelum masuk ke kamar mandi untuk cuci muka.

Tapi, segelnya itu tuh di produk yang aku terima kuat dan keras banget, jadi engga bisa dibuka pakai tangan. Aku sampe ngebolongin pakai pisau, terus digunting (mirip cara bolongin galon gitu) saking keras dan kuatnya segelnya. Aku gak tau ya, emang semua segelnya begini atau produk yang aku punya aja. Sebenarnya kedua produk ini ukurannya beragam ya, untuk Gentle Cleansernya sendiri aku punyanya yang 100ml menurutku cukup dan travel friendly, bisa dibawa ke kabin pesawat pula kalau liburan.

Sedangkan untuk Gentle Lotion, yang aku beli 200 ml sebenarnya untuk pelembap wajah ini BESAR BANGET. Tapi, untungnya produk Derma365 ini bisa dipakai di wajah dan badan. Jadi kalau kalian liburan, Gentle Lotionnya bisa dipakai sebagai pelembap ataupun body lotion. Hemat bawa produk kan!

Tekstur & Aroma

Derma365 Gentle Cleanser teksturnya mirip banget (susu) kental manis, warnanya juga sama ges. Cuma enggak ada aroma dan rasa apapun. Setelah dibusakan, busanya juga tidak terlalu banyak.

Sedangkan untuk Derma365 Gentle Lotion, teksturnya menurut aku agak thick kalau dibilang lotion tapi terlalu light kalau dibilang krim, jadi in between gitu teksturnya. Lotion yang sedikit bervolume lah. Karena ada kandungan oat-nya, Derma365 Gentle Lotion memiliki aroma oat yang ga terlalu strong, jadi agak manis.

Komposisi

Derma365 Gentle Cleanser

Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Betaine, Avena Sativa (Oat) Kernel Flour, Cocamide DEA, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Panthenol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium Cocomphodiacetate, Caprylyl Glycol, Styrene/Acrylates Copolymer, Glycerin, Sorbic Acid.

Derma365 Gentle Lotion

Aqua, Glycerin, Isopropyl Palmitate, Cetearyl Alcohol, Dimethicone, PEG-40 Stearate, Betaine, Avena Sativa (Oat) Kernel Flour, Phenoxyethanol, Panthenol, Sorbitan Stearate, Caprylyl Glycol, Triethanolamine, Carbomer, PEG-20 Stearate, Xanthan Gum, Sorbic Acid.

Baca juga:  SOMETHINC Niacinamide Serum Review

Review Derma365

Oke, aku pribadi lebih suka sama sabun cuci muka yang mild, gak banyak busa, dan enggak berbau. Karena kulit aku cenderung kering dan agak ngelupas (sensitif) di bagian hidung. Derma365 Gentle Cleanser ini termasuk salah satu sabun pembersih yang nyaman banget dipake di kulit aku.

Walau busanya enggak banyak, tapi wajah tetap terasa bersih. Engga licin ataupun ketarik. Setelah cuci muka, kulit aku tetap lembap dan alias tidak kering sama sekali. Kenapa aku ngomongin wajah doang padahal sabun pembersih ini bisa dipakai di badan juga? karena kulit aku lebih sensi di wajah. Setelah dipakai di wajah enggak kering dan ketarik, berarti di badan aman dan ternyata bener. Setelah mandi kulit badanku enggak berasa kenceng ketarik.

Sedangkan Derma365 Gentle Lotion, aku kaget sama produk ini! Seperti yang aku bilang di atas, aku emang lagi cari moisturizer untuk wajah karena punya aku habis. Pas aku coba pakai ini pertama kali, omg! ini tekstur yang aku suka. Enak banget, kerasa light banget di kulit (enggak kaya ada lapisan baru) tapi menutrisi banget. Rasanya tuh rich di bagian dalem, jadi super moist.

Udah gitu, produk ini mengunci hidrasi di dalam kulit, jadi lembapnya tuh tahan lama. Kerasa abnget di lipatan hidung aku itu kering, merah sensitif, langsung auto lembap. Tapi, pas dia dibaur tuh gak langsung melt down, sehingga kamu harus ngeblend lebih teliti. Jadi make sure enggak ada garis-garis putih pas kamu pakai ya.

Derma365 Gentle Lotion ini juga cepet banget menyerap dan enggak lengket sama sekali, jadi enggak usah khawatir kulit berasa greasy. Walaupun di kemasan ditulis produk ini bagus untuk kulit sensitif dan kering, tapi menurutku ini juga nyaman dipakai kulit berminyak sih. Ini produk favorit aku nomor satu dari produk eksklusif Guardian, langsung jadi pelembap pengganti aku hahaha.

Botaneco Garden

Botaneco Garden Organic Argan & Virgin Oil Smooth & Shiny Shampoo

Aku sudah bilang ya kalau kulit kepala aku lagi iritasi parah bahkan sampai berdarah dan banyak banget ketombenya? padahal aku gak ganti shampoo. Setelah aku pakai ini, yang paling ngaruh adalah kulit kepala aku berkurang rasa gatelnya, jadi aku jarang garuk kepala. Selain itu, ketombenya enggak sebanyak sebelumnya. Ini buat aku seneng banget dan berasa ada secercah harapan. Udah gitu, aroma shampoonya enak super fresh (aku selalu suka wangi olive oil), tapi dia adalah tipe shampoo yang busanya sedikit. Jadi aku harus pakai dengan porsi lebih banyak. Ini produk favorit aku nomor tiga dari rangkaian produk Guardian eksklusif.

Botaneco Garden Organic Argan & Virgin Oil Smooth & Shiny Hair Serum

Hair Serum yang aku punya ini untuk rambut kusut agar lebih lurus atau rambut kering. Cocok digunakan sebelum keramas, sebelum mengeringkan rambut, dan styling rambut. Aku kaget banget pas pake ini, dari botolnya tuh cair dan watery banget. Pas aku keluarkan juga cair banget, tapi pas aku ratakan di tangan ternyata minyak, yes itu oil guys, tapi cair banget kayak air.

Aku pakai ini sebelum mengeringkan rambut dan pas aku keringkan jujur tampilan rambut tuh kayak enggak kering, kayak masih basah dan lepek gitu. Tapi ya rambut jd halus banget. Sampai 2 hari setelahnya, rambut terasa halus, berkilau sama gampang diatur, dan enggak kering kaku gitu.

Botaneco Garden Organic Inca Inchi & Aloe Vera Body Wash

Nah, produk yang satu ini produk kedua yang paling aku suka dari rangkaian Guardian eksklusif. Kenapa? pas aku buka botolnya. Yaampun wanginya enak banget, seger banget:”) sumpah aku jadi pakenya lebay gitu loh saking enaknya aroma sabun ini. Walaupun dia busanya enggak terlalu banyak tapi aku cinta banget sama aromanya. Teksturnya kental tp agak runny gitu, warnanya transparan dan yang paling penting, tidak bikin kering, Bun.

Botaneco Garden Organic Argan & Virgin Oil Body Butter

Wanginya body butter ini sebenarnya mirip banget sama shampoonya, seger banget. Teksturnya thick banget, tapi gampang banget dibaur. Ohiya ini berasa banget oil base-nya, jadi super rich dan super moist di kulit, jadi agak lengket. Cocok dipakai ke bagian yang super kering, kaya tumit, sikut, lutut.

Botaneco Garden Organic Chia Seed Oil & Honey Hand Cream

Kalau kalian nyari hand cream yang light, engga lengket, dan water based, ini cocok banget. Dibandingkan hand cream merk Guardian, ini jauh lebih light yah. Teskturnya tuh lebih mirip lotion, gampang banget dibaur dan menyerapnya. Rasanya pas menyerap tuh lembut dan lembap, nyaman banget. Wanginya juga enak, madu manis gitu dan awet nempel lama di kulit aromanya.

Baca juga: Mamonde Red Energy Recovery Serum Review

BeYoutiful

BeYouTiful 3D Beauty Blending Sponge

Karena aku mager banget cuci sponge makeup, jadi aku emang sering banget beli sponge makeup buat ganti-ganti. Bentuknya tear drop, jadi bagian yang runcing enak buat bagian yang sempit atau detail kayak bawah mata, hidung, gitu-gitu. Teksturnya emang agak keras sih, tapi enggak sakit kok, masih nyaman dipakai.

HappyMask

Happy Mask Jeju Aloe Vera & Lily Face Mask

Kalau kalian butuh hidrasi instan, ya apalagi kalau bukan sheet mask, Bun. Yang aku ambil varian Lily dan Aloe Vera, mereka punya manfaat yang berbeda. Aloe untuk melembabkan, melindungi, dan memberikan efek menenangkan pada kulit. Sedangkan Lily dapat melembabkan, mencerahkan, dan mencerahkan kulit. Pastikan makenya 10-15 menit aja ya, jangan sampai lebih dan jangan sampai lupa dilepas.Sedikit tips dari aku, biar lebih soothing, sebelum dipakai masukin ke kulkas dulu. Gak nyesel!

Guardian

Guardian Cocoa Brightening Eye Mask

Aku sering banget beli produk ini soalnya sering +1000 dapet dua. Varian ini membantu mengembalikan kesegaran pada area mata dan membantu menyamarkan lingkran mata hitam pada area mata.Ini pakainya di bawah mata dan cuma 10-15 menit yas. Kalau petama kali pakai ya, rasanya lembab aja, untuk hasil yang maksimal kalian harus turin pakai 2-3 kali seminggu.

Guardian Aloe Vera Gel

Sesuai namanya ya, ini teksturnya gel kental ya bukan yang agak cair dan bisa berfungsi untuk menenangkan dan melembapkan kulit. Bisa dipakai ke seluruh tubuh dari rambut sampai kaki. Tapi jangan sampai kena kulit yang lagi luka ya.

Baca juga: Althea A’Bloom Newest Collection Review : Sheet Mask, BHA Balm, Puff Makeup

Semua produk yang aku bahas di sini, kamu bisa dapetin di Guardian. Inget, produk yang paling aku suka dari semua produk ada tiga, yaitu Derma365 Gentle Lotion,Botaneco Garden Organic Inca Inchi & Aloe Vera Body Wash, dan Botaneco Garden Organic Argan & Virgin Oil Smooth & Shiny Shampoo.

 

Thanks to @guardian_id 
Website : Guardian Indonesia
@clozetteid

 

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

14 Replies to “Guardian Exclusive Skincare, Bodycare, dan Beautytool Product Review”

  1. aku kemaren kemaren juga berburu produk produk eksklusifnya Guardian niiih hihihi, kece kece emang ya produknyaaa, aku suka banget sama derma365 nya hehehe

  2. jadi teringat sudah lama nggak ke guardian 🙁 padahal dulu sering kesana, tiap mampir selalu bawa tentengan hahaa

  3. Kepo banget sama Derma365 Gentle Cleanser ini, aku tuh suka banget sama cleanser yang gak terlalu banyak busa gini.

  4. Aku pernah nyoba shapoonya botaneco sih. Lumayan enak dipake walau harganya lumayan uga hehe

  5. aku naksiiir deh dengan maskernya dan juga produk Derma365 yang kayaknya memang pas untuk dipakai sehari – hari yaa mbaa

  6. Kalo ke Guardian aku selalu ngeceng produk Botaneco Gardennya hihi, produk-produknya sering promo juga yaa

  7. Skincare, vitamin, make up aku rata² belinya juga di Guardian. Tapi aku baru tahu kalo Guardian juga punya produk dengan brand mereka sendiri lho

  8. semuanya menarique, aku laper mata kalo udah di guardian, paling interest sama masker sama hand creamnya kulitku kering soale

  9. Belum pernah make semuanya nih jujur mba, tapi jadi penasaran soalnya di sini guardiannya di kota provinsi. Tapi paling pengne coba yang masker eheheh lucu gitu yang panda.

  10. Yang suka belanja di guardian itu anakku yang sulung kak, jadi pengen nitip deh cleanser dan lotionnya

  11. Udah sering liat Botaneco Garden tapi belom nyobain nih, mumpung diskon2 mo ikutan beli ahh

  12. Wah banyak banget ya kak produk guardian ini, aku malah penasaran sama rangkaian perawatan betanecol gardenya. 💕

  13. udah lama banget nih gak belanja skin care, soalnya mau ngabisin stok yang ada. ternyata banyak brand yang baru aku denger. asyik nih lagi pada diskon.

  14. Derma365 sih masuk wish list aku, sayang banget di online shop aku jarang nemuin

Leave a Reply