Deorex Body Odorizer Spray Review

Deorex Body Odorizer

Hal yang paling penting dipakai setelah mandi, buatku adalah deodorant. Kayaknya enggak tenang aja rasanya kalau engga pake produk yang satu ini. Kita pasti insecure banget enggak sih kalau bau badan kita yang kurang enak dicium sama orang lain? walaupun kita mandi bersih, tapi bau badan bisa aja muncul karena ya kalau kita panas-panasan, keringetan, pasti kecampur bakteri dan keringat. Alhasil, bau terciptalah bau badan.

Biasanya, aku selalu pake deodoran yang ada dipasaran, yang standar gitu lah ya roll on. Tipe kayak gitu kadang ngebuat baju kita, khususnya di area ketiak jadi menguning. Setuju gak sih?

Walaupun memang ada sih, deodoran pasaran yang enggak bikin baju kuning, tapi tetap aja kita harus pakai setiap hari setelah mandi. Udah gitu kebanyakan deodoran dipasaran ada parfumnya, kalau di aku sih enggak masalah ya sama parfum. Tapi tentu banyak teman-teman yang kulitnya sensitif jadi kesulitan.

Maka dari itu, hari ini aku mau memperkenalkan ke kalian, Deorex Body Odorizer Spray. Produk apa sih ini? apa manfaatnya dan bagaimana cara pakainya? Yuk simak reviewnya sampai habis, karena aku jamin kalian enggak akan nyesel tau produk ini. Dia itu kayak life saver banget, udah mah irit, lebih aman untuk kulit sensitif, dan mantep banget.

Tentang Deorex Body Odorizer

Deorex Body Odorizer ini merupakan produk yang dapat membantu mengatasi bau badan yang serius secara aman dan nyaman. Deorex Body Odorizer bukan saja membunuh kuman, bakteri dan jamur akan tetapi meninggalkan lapisan pelindung pada kulit yang tak terlihat sehingga mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau memberi rasa aman dan nyaman. Cukup dipakai 2x seminggu sebelum tidur malam hari.

Deorex mengandung murni tawas sehingga tidak berbahaya dan berfungsi untuk mengurangi keringat yang berlebihan, farnesol yang berfungsi sebagai deodorizer pembunuh kuman, bakteri serta jamur, sekaligus berfungsi sebagai anti-aging sehingga kulit anda senantiasa lentur/elastis.

Frescolat penyegar non menthol yang memberi sensasi kesegaran tahan lama, dan sejuk meskipun tidak mempergunakan bahan menthol.

Klaim Deorex Body Odorizer:

* Tahan lama sampai 72 Jam

* Tidak mengandung kimia berbahaya.

* Tidak berbau.

* Tidak meninggalkan bekas pada pakaian, karena tidak mengandung bedak.

* Tidak mengandung bubuk/bedak yang mengakibatkan burket (Bubur ketek)

* Membunuh bakteri penyebab bau badan.

* Tidak menyubat pori – pori sehingga kulit bebas bernafas.

* Tidak menimbulkan iritasi pada kulit.

* Tanpa efek samping.

* Ekonomis karena dipakai 2-3 kali seminggu.

Harga: Rp42,000

Ukuran: 60ml

Baca juga: Kembali ke Klinik ERHA Apothecary untuk Melakukan Hair Removal

Kemasan

untuk kemasan Deorez Body Odorizer ini sih standar ya, dia botol spray biasa. Dari plastik dan ada tutupnya, produknya pun bisa kita lihat dari luar. Semua keterangan dan informasi mengenai produk juga bisa kita lihat dari luar termasuk komposisi, BPOM, expired dan lain-lain. Spray-nya juga standar ya, daya sebarnya luas dan enggak terlalu besar-besar kayak disiram. Tapi bukan yang halus juga.

 

Komposisi

Purified Water, Alumunium, Chlorohydrate, Propylenglycol, Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Farnesol, Menthyl Lactate, Phenoxythanol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben

Tekstur & Aroma

untuk teksturnya sendiri sebenarnya ya kayak air biasa aja, cair. bener-bener kayak air. Aromanya pun hampir enggak ada tapi, ada sedikit aroma yang khas gitu. Wanginya enggak nempel, gak ada wangi-wangian sama sekali.

Baca juga: Pengalaman ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL di ERHA

Cara Pakai

Cara pakainya gampang kok temen-temen. Semprot aja ke ketiak kalian kurang lebih 10 cm, supaya lebih halus dan luar sebarannya. kalau terlalu dekat basah banget jadi netes. Alangkah lebih baik, kalian gunakan di malam hari sebelum tidur.

Review

ketika pertama kali aku dapet produk ini, aku tidak serta merta percaya sama klaimnya tentu saja. Apalagi aku tu termasuk picky banget sama deodoran. Aku suka sama deodorant spray, tapi engga suka yang aerosol. Aku juga engga suka deodoran yang terlalu basah dan lama kering, aku juga kurang suka yang berbentuk krim. Ya jadi agak ribet, makanya pas pertama kali pakai ini aku kira akan basah banget gitu loh, karena dia cair.

Aku coba Deorez Body Odorizer ini justru pas lagi staycation di tempat kerabatku. Sebelum tidur aku pakai ini dan aku enggak bawa deodoran sama sekali kecuali Deorex. Sensasi pertama kali, pas kena ketiak ada rasa basah, kalau kebanyakan netes, tapi cepet banget keringnya. Nah, deorex ini ada sensasi keset pas kering ya. jadi kaya berasa ada lapisan baru yang kering.

Pas pagi, kita bisa mandi seperti biasa. Kita juga bisa sabunin bagian ketiak kok dan beraktivitas seperti biasa. Aku ini orangnya gampang banget keringetan guys, kayak baru mandi, terus ke kamar aja bisa langsung keringetan. Kupret emang wwkwkkw

Gatau kenapa ya semenjak pake Deorex, walaupun aku jalan di tengah hari bolong pun, keringetannya enggak kayak biasanya. Bisa dibilang dia tuh kayak nahan banget keringet keluar. Jadi aku sekarng jarang banget ketek aku basah gara-gara keringetan 😀

Nah, karena aku udah jarang banget keringetan walau aku naik motor/KRL some how body mist yang aku pakai atau parfum yagn aku pakai itu jadi lebih tahan lama. aku bingung sih, body mist kan sewajarnya awet 2 jam doang ya, ini masa seharian?! Aku sampe make sure ke temenku yang emang pake Deorex dari lama dan dia pun merasakan hal yang sama wkwk

Berdasarkan klaimnya, deorex ini mampu bertahan selama 72 jam which is 3 hari tanpa pake deodorant. Selama hampir sebulan aku pakai, jujur aku amaze banget sama produk ini, karena aku sekarang SEJARANG ITU pake deodorant. Kayak cuma 1-2x doang dalam seminggu. AJAIB!

Bingung gak sih? aku aja sampe detik ini bingung. Bahkan aku perta short escape ke Bandung, aku enggak bawa dia karena sehari sebelumnya aku udah pakai Deorex dan sama sekali enggak bau. Jatohnya jadi irit banget banget banget!

Selama sebulan pakai aja aku baru habis segini dong, seperempat botolnya aja enggak ada.

Udah gitu, selama ini enggak ada stain apapun yang nempel ataupun tertinggal dibaju. Jadi sama sekali enggak bikin baju kuning :”) Oh iya, buat temen-temen yang concern sama parfum atau enggak bisa/mau pakai deodorant karena ada wewangian/parfum, aku sangat merekomendasikan ini karena sama sekali enggak ada wanginya. Untuk kulit sensitif aman banget!

Karena aku kepo banget, aku pernah melakukan eksperimen ala-ala nih. Aku hari Senin mandi, kemudian pake Deorex. Lalu aku enggak mandi sampai hari Rabu. Biasanya, kalau aku enggak mandi 2 hari aja, tanpa AC pasti udah asem banget kan keringetnya wkwk

Ini enggak sama sekali, gak bau asem. Aku akhirnya mandi karena badan aku lengket dan berasa berdebu gitu loh wkwk jadi bukan karena bau. Ajaib banget bingung hahahaha

Maka dari itu, dengan adanya postingan ini aku mau mengajak teman-teman untuk mengganti deodoran temen-temen pakai body odorizer dari DEOREX. Selain emang bisa menahan keringat dan bau, DEOREX INI IRIT!

Ya kalian bayangin aja, seminggu cuma dipake 1-2x doang!

Instagram: deorex_official

 

 

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

Leave a Reply