Catrice Cosmetics New Makeup Collection Review Bagian II

catrice cosmetics

Hai semuanya, maafkan minggu kemarin aku cuma update satu kali hehe. Sebagai gantinya aku akan ngepost di minggu ini, nah postingan kali ini seperti yang kalian lihat dijudul. Aku akan melanjutkan postingan sebelumnya yang aku post bulan Agustus kemarin yah. Soalnya produk yang diulas cukup banyak nih sistur, jadi harap maklum.

Sejujurnya, dari banyaknya koleksi makeup Catrice di atas, yang masih aku pakai sampai sekarang cuma beberapa aja. Yang lain masih tersimpan baik di kotak-kotak makeup aku. Tanpa banyak basa-basi, karena yang di review juga banyak jadi lanngsung aja kalian simak review. Oh ya, buat kalian yang belum baca part pertama, di baca dulu ya review Catrice Cosmetics New Makeup Collection-nya. Supaya lengkap aja gitu baca versi aku hehe.

Baca juga: Catrice Cosmetics New Makeup Collection Review Bagian I

Catrice Light Illusion Loose Powder Yellow Matt

Bentuk kemasan ini tuh mirip banget sama bedak catrice dengan nama yang sama tapi varian transparan. Persis sama, bedanya dibagian tutupnya ada tulisan ‘banana’. Teksturnya halus banget licin dan aku liat ada sedikit shimmernya gitu. Aku sebenarnya suka banget sama bedak seri ini yang transparan, tapiiii kalau dipake untuk kulit kering aku bikin tambah kering. Apalagi kalau buat baking.

Ampun sampe ketarik dan hasilnya matt parah. Tapi beda sama ini, hasilnya tuh smooth tapi enggak matt medok gitu. Kulit juga masih terasa lembap.

Catrice Blush Box 020 Bronze

Again, kemasannya compact dan tipis jadi tuh enak banget dibawa ke mana-mana. Awalnya aku ngira ini blush. Tapi shadenya Bronze jadi ku pakai sebagai bronzer. Teksturnya sangat powdery. Aku pakai ini juga baru sekali, untuk dipakai di wajahku ini bagus.

Menurutku cocok sama yang kulitnya kuning langsat. Bikin wajah kelihatan hangat dan mudah di blending. Pigmentasinya sheer menurutku, tapi buildable ke medium. Sementara ini aku suka produk ini~

Catrice The Little Black One Volume Mascara True Black

kebetulan banget emang aku tuh lagi pengen punya mascara baru terus dikasih sama catrice. Kemasannya keren banget sih parah, kek kulit gitu warna hitam bagus banget. Wandnya juga enggak. Waktu aku pakai ini dengan waktu lumayan panjang, pas diakhir hari, maskaraku kaya bleber ke bawah.

Engga sejelek itu sih, tapi ada shadow hitam gitu. Sayang banget. Untuk volumizing kata aku sih kurang maksimal, lebih ke sedikit manjangin dan enggak buat bulu mata clumpy.

Catrice Dewy Ful Lips Conditioning Lip Butter

Kemasannya aku suka banget karena kaya tube tapi dalemnya ada aplikatornya gitu. Enggak neko-neko warna kemasannya juga sesuai sama warna produknya.

Ohiya untuk teksturnya ini creamy tapi enggak lengket. Basah iya, lembab iya, tapi enggak lebay sampe bikin bibir kayak keliatan abis makan gorengan. NO NO. Pantulan dari produk ini tuh cantik banget, keliatan bibir jadi lebih sehat.

Catrie Arctic Glow Highligting Powder

Sebelumnya aku udah pernah punya varian highlighter ini, tapi shadenya beda. Aku lupa shade apa karena tulisannya gampang hilang, sekarang aja udh enggak ada tulisannya. Eh dapet lagi warna baru. Warnanya jauh lebih unik, holo gitu. Kalau di pipi aku jatohnya lavender, cantik sih tapi engga bisa dipake daily, kecuali kamu pede. Highlighter ini tapi jauh lebih blinding dibandingkan yg sebelumnya. Ku
suka karena ku sudah punya sebelumnya ihii~

Catrice Light Correcting Serum Primer

Akhirnya sampai di produk terakhir guys!! Produk ini merupakan serum lagi, tapi beda fungsi sama yang sebelumnya. Kalau ini cocok untuk kamu yang kulitnya kering dan pengen keliatan radiant. Aku dapet yg warna sunkissed dan itu enggak jauh beda sama warna kulitku. Bikin lembap sih enak banget. Tapi sayang, shimmernya tuh ketutupan pas udah pakai alas bedak. So sad:(

Panjang ya review koleksi makeup catrice aku ini. Aku juga sampe berhari-hari nulisnya karena saking banyaknya. Btw, aku yakin ada diantara kalian yang mupeng sama produknya, enggak usah khawatir hargalah Catrice emang murah kan?

Tapi siapa tau ada yang belum tau, Catrice bisa dibeli di mana sih?

Offline

Matahari Department Store

Guardian Store

Online

Shopee Catrice Official Shop

JDID

 

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

Leave a Reply