REVIEW: ALARICE Mask Strawberry For Dry Skin

Masker Wajah untuk kulit kering

Hai girls, apa kabar kalian? semoga kabar baik ya. Yuk ditengah kesibukan, baca revie aku yang amat sangat berfaedah ini. Kali ini aku mau mereview masker, salah satu bagian skin care yang paling aku suka, kenapa aku suka banget sama masker? karena dia memberikan efek instan yang bisa ngeboost skincare harian kita, sehingga kinerjanya lebih maksimal.

Aku pernah bilang, kalau aku suka banget sama sheet mask, karena simpel sekali pakai buang. Tapi bukan berarti aku benci jenis masker lainnya. Dibandingkan peel off aku lebih suka wash off, walaupun aku sempat skeptis nih kalau wash off itu menurut aku cuma cocok buat orang yang kulitnya berminyak. Karena ketika masker mengering, ia juga akan mengangkat minyak yang ada di wajah.

Tapi karena tingkat kepo dihidup aku sangat tinggi, jadi aku enggak bisa pungkiri juga sih, kalau aku penasaran sama masker wash off untuk kulit kering. Apa bener bisa bikin kulit kita lembab?

Belum lama ini kebetulan banget Alarice memberikan aku kesempatan untuk mencoba masker wajah aman yang dibuat dari bahan alami. Produk lokal ini memproduksi masker dan produk lainnya secara mandiri, dengan metode DIY dan menggunakan produk yang telah terdaftar di BPOM.

Alarice sendiri memiliki 3 varian masker yang dibuat untuk jenis kulit yang berbeda, yaitu Strawberry (dry skin), Green Tea (oily skin), dan Milk (normal skin), nah yang aku dapet varian strawberry, tentunya karena aku meiliki kulit kering dan strawberry mmiliki antioksidan yang tinggi sehingga sangat bagus untuk melembabkan kulit.

Masker Wajah untuk kulit kering
Masker Wajah untuk kulit kering

Selain dapet masker wash off, aku juga dapat 1 pc rose water. Apa masker dan rose water ini benar-benar melembabkan kulit aku dan worth to try? yuk simak review yang aku buat berikut ini,

CLAIM

Wash off mask dari Alarice yang varian strawberry ini mengandung vitamin c dan antioksidan yang mampu membantu melembabkan dan meredakan jerawat. Selain itu, kandungan yang ada di masker ini mampu menghaluskan wajah dan mengembalikan kekenyalan kulit karena kandungan Asam Alfa Linoleat yang ada di dalamnya.

untuk rose waternya sendiri, tidak ada claim apapun atau keterangan apapun dari Alarice Mask, jadi aku tidak bisa memberikan info mengenai manfaat ataupun claimnya.

(Baca juga:  REVIEW: Juliet Hair Mask Milk & Melon)

KEMASAN

Kemasannya standart masker home made di Indonesia, tube putih yang ditempelin stiker sesuai varian. Dibagian bawahnya dilengkapi sama keterangan expired yang menurut aku sangat bagus dan penting kita untuk tahu. Ada tulisannya aja kadang kita suka tidak memperhatikan, apalagi kalau engga ada keterangannya coba?

Masker Wajah untuk kulit kering
Masker Wajah untuk kulit kering
Masker Wajah untuk kulit kering
Masker Wajah untuk kulit kering

Kalau kemasan air mawarnya ini compact dan kecil banget, mengingatkan aku sama kemasan air zam zam. Kalau kalian pernah liat, persis banget cuma beda stiker aja.

ABOUT THE PRODUCT

Masker Wajah untuk kulit kering
Masker Wajah untuk kulit kering

Produknya sendiri datang di dalam plastik yang ada segelnya terus baru kita tuangin ke jarnya. Produknya bubuk berwarna pink muda yang halus dan agak padat. Yang paling the best itu wanginya, ya Tuhan ku mau diseduh rasanya wkwkwk wangi sugus banget asli! Nah kalau air mawarnya ini, kayak air biasa, cair, bersih, transparan dan wangi banget. Kalau menurut aku sih ya ini over wanginya, kalo kita aplikasiin ke wajah pas basah wanginya ganggu karena agak menyengat.

Kalian kalau mau meracik maskernya, cukup satu sendok teh dengan satu sendok bubuk maskernya. Setelah dibaurin ke wajah, wanginya itu kenceng banget. Nah yang aku sayangkan adalah ketika kering dia bakal kering banget dan narik wajah aku yg super dry. Padahal wajah aku aja kering 🙁

Jadi, kalau aku pake wash off mask ini sampai kering muka aku ketarik banget, disayangkan aja hiks. Tapi, walaupun begitu, pas dibilas wajah aku jadi lebih cerah dan lembut. Untuk kelembabannya aku rasa pas setelah pemakaiannya enggak berasa. Justru agak kering. Karena dua minggu ini aku ganti skin care, jadi aku belum memastikan nih, apakah kulit kering aku membaik karena masker atau karena skin care baru?

Jadi keterangan aku untuk masker wajah produk lokal ini yang utama adalah tidak melembabkan. Walaupun klaimnya untuk kulit kering tapi ternyata tidak melembabkan.

(Baca juga:  REVIEW: HYPESKIN Skincare All Product)

KESIMPULAN

oke, dari review aku di atas berikut kesimpulan aku ya,

What I Love:

  • Wangi bubuk maskernya enak
  • harganya affordable
  • setelah dibilas, wajah lebih cerah
  • dibilasnya enak, enggak runny atau susah

Meh:

  • wangi air mawarnya terlalu over / menyengat
  • bikin wajah kering padahal klaimnya melembabkan huhu
  • Pas kering, wajah aku berasa ketarik
  • kalau kalian pakai sampai keirng banget, dia bakal pecah dan serbuk-serbuknya berjatuhan

Where to Buy

shopee: Alarice Mask

Instagram: @alaricemask

thanks for reading

see you in my next post,

bye

 

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

2 Replies to “REVIEW: ALARICE Mask Strawberry For Dry Skin”

  1. […] Baca juga:  REVIEW: ALARICE Mask Strawberry For Dry Skin […]

  2. […] Baca juga: REVIEW: ALARICE Mask Strawberry For Dry Skin […]

Leave a Reply