Active C Intensive Pore Repairing and Firming Mask Review

Active C Intensive

Hai semua, bulan Februari lalu aku jarang banget nongol yah? bahkan cuma sekali postingan di blog. Maafkan aku yah, produk yang ingin aku bagikan ke kalian sebenarnya banyak sekali, tapi kadang males itu loh bener-bener menghantui aku banget. Nah, makanya di bukan Maret ini aku maumulai bergerak dengan review skincare yang ringan, yakni masker. Kenapa aku bilang ringan? karena masker hasilnya tuh udah bisa langsung kerasa setelah pakai.

Sesuai judulnya, aku akan membahas masker yang tipenya sheet mask. Kali ini aku akan membahas Active C Intensive Pore Repairing and Firming. Pasti banyak yang dari kalian belum familiar dengan merk ini ya? Tenang aku pun begitu, makanya di sini aku mau mengenalkan ke kalian produk ini lebih lengkap. Disimak ya sampai habis, nyesel kalau enggak!

Tentang Active C Intensive Repairing & Firming Mask

Active C atau Active Cell sendiri merupakan brand dari Swiss yang didirikan pada tahun 2018. Active C ini memfokuskan produknya pada kandungan aktif untuk merawat, memperbaiki, dan mengaktifkan stem cell yang berfungsi untuk menciptakan sel-sel baru pada kulit. Active C sendiri memiliki komitmen untuk menghadirkan kualitas terbaik untuk para penggunanya.

Active C mengatakan, lebih dari 93.8% kandungan yang aktif dapat secara efektif mengembangkan stem cell untuk menjaga kecantikan kulit. Semua produk Active C sudah mengalami test selama bulan sebelum dijual di pasaran, dan sudah melewati test non-iritasi oleh EMA.

Baca juga: Masker Wajah Terbaik & Terfavorit Sepanjang Tahun 2019

Untuk Active C Intensive Pore Repairing and Firming Mask sendiri merupakan masker yang memiliki klaim mampu membersihkan pori-pori, memiliki skin barrier yang baik, dan kulit yang kencang. Tak hanya itu masker ini juga ammpu menutrisi, melembabkan, dan mengurangi garis-garis halus pada wajah.

Jadi Active C ini punya kandungan aktif yaitu EGP Powder yang menempel pada sheer mask-nya yang setelah bersentuhan atau bercampur dengan essence-nya qkqn mengaktifkan kandungan yang tadinya terkunci dengan teknologi I-SOL. Masker ini bisa digunakan untuk pemilik kulit kering, berkeriput dan stretch marks, berjerawat, aging skin, kemerahan, bekas terbakar, bekas luka, dan lainnya

Kemasan

Active C Intensive Pore Repairing and Firming Mask ini dijual perlima pcs. Jadi kayaknya tidak dijual satuan sih, sehingga maskernya ini datang dengan boks yang berbentuk persegi dan tidak terlalu tebal. Warna boksnya sendiri warna hitam dan dipenuhi dengan tulisan berwarna kuning keemasan di bagian depan maupun belakang, ohnya keterangan produksi dan expired juga ada di bagian belakang boks.

 

Untuk kemasan maskernya sendiri, ukurannya itu persegi dan terdapat dua sisi. Ada sisi warna hitam berisi sheet mask dan sisi warna transparan berisi essence. Bisa kelihatan juga dari luar essence-nya banyak ada 25gr dan bening.

Komposisi

Sodium hyaluronate, hydroxypropyl chitosan, trehalose, mannitol, ceramide 1, snail secretion filtrate, hydrolyzed rice protein, vitamin E, aole extract, oligopeptide-1, water, glycerin, 1,2-butanediol, methylpropanediol, sodium hyaluronate, allantoin, dipotassium glycyrrhizinate, extract of scutellaria baicalensis, extract of sophora angustifolia, extract of glycyrrhiza inflate, oatmeal extract, portulaca oileracea extract, golden chamomile extract, panthenol. hydroxybenzene urea, phenol ketone, 1,2-hexanediol.

Tekstur & Aroma

Tekstur essence-nya itu licin karena ada kandungan gliserinnya, selain itu cair liquidy gitu sih. Untuk aromanya sendiri aku agak bingung menggambarkannya, soalnya pas buka bungkusnya itu ada aroma cukup kencang, tapi pas dikeluarin atau bahkan dipakai di wajah, sama sekali enggak ada wewangian. Jadi menurutku sih aman-aman aja ya buat kalian yang punya sensitif sama bebauan atau wewangian.

Baca juga: Himalaya Face Neem Series Review

Cara Pakai

Cara pakai masker Active C ini juga unik banget sih, kenapa? Soalnya, masker ini enggak bisa langsung dipakai kayak masker kebanyakan. Posisi sheet mask dan essence-nya itu misah. Jadi, mereka harus digabungkan dulu biar serasi. Eh gimana?

Walau terdengar agak ribet, tapi enggak kok. Mudah. Kalian hanya perlu melipat kemasan jadi tiga bagian. Tapi pas dilipat, essencenya di dorong ke kotak paling atas ya. Setelah sudah terlipat, esssence yang sudah terkumpul di bagian atas itu di dorong ke bagian kemasan yang hitam sampe essence-nya habis.

Setelah essence masuk semua, pijat-pijat deh bagian hitam biar bisa merata campurannya. Tunggu satu menit, habis itu bisa langsung dipakai seperti sheet mask pada umumnya.

Review

Mari kita bahas tuntas masker ini, mungkin akan jadi masker yang lumayan panjang di blog aku haha. Pertama, untuk kemasan dan cara pakainya yang unik. Jujur aku selalu tertarik sama produk yang unik dan berbeda sama yang lain dan maskernya Active C ini menarik banget, karena kita harus ‘ngeracik’ dulu sampai maskernya siap pakai.

Prosesnya pun enggak ribet dan bisa diselingin sama kegiatan lain, misal sembari nunggu satu menit, kalian bisa cuci muka dulu.

Baca juga: Lacoco Watermelon Glow Mask Review

Hal unik lainnya di masker ini bukan cuma cara pemakaiannya, tapi sheet masknya juga unik banget. Warna lembarannya itu hitam. aku kira kayak masker charcoal pada umumnya, ternyata enggak. Maskernya sendiri ada motof pentagon gitu, jadi mirip sarang lebah. Lucu. Tapi pas pertama kali ambil maskernya kalian harus hati-hati dan make sure pegang baik-baik. Karena essence-nya itu bikin maskernya licin banget, sensasinya mirip megang belut. Licin-licin nyaris kepeleset gitu kwkw

Ukuran sheet masknya pas dipake juga pas, engga kegedean dan gak kekecilan. Jadi makenya gampang, enggak ribet gitu lho. Walau essence-nya ngebuat si sheet mask licin, tapi pas udah kena kulit tuh nempel banget, engga jatoh-jatoh gitu jadi mau dibawa beraktivitas ya nyaman-nyaman aja kok.

Ohiya, jangan lupa untuk menunggu 10-20 menit ya. Kalau misalnya essencenya masih tersisa cukup banyak, kalian bisa aplikasikan lagi di wajah, leher, hingga tangan. Jadi jangan dibuang guys, sayang banget.

Setelah dipakai, rasanya sih kulit langsung berasa banget firming dan kencang. Walaupun si essencenya itu buanyak dan licin, tapi mudah banget menyerapnya, cuma menurut aku stelah menyerap agak lengket, kalau kena alis essence-nya itu bikin kaku gitu. Menurutku sih engga menganggu ya, toh mau tidur ini.

Pas pagi harinya dibilas pakai air, kulit rasanya lembut dan kenyal banget. Lembab? Engga usah ditanya lagi. Jadi berasa supple dan sehat aja gitu. Untuk klaim produknya, yang paling aku rasakan sih ya dibagian melembabkan, mengencangkan, dan membuat pori tampak lebih ketat merapat gitu. Sedangkan klain produk yang bisa membersihkan pori-pori, jujur aku belum begitu terasa sih. Soalnya aku agak bingung juga, proses pengangkatan kotorannya gimana, kan dia sifatnya menyuntikan essence bukan menarik yg ada dalam kulit kaya pore strip? Mungkin aku harus pakai lebih rajin untuk tau hasilnya lebih lengkap.

Overall, masker ini one of my favorit sih. Aku suka banget efek mengencangkan wajahnya. Bukan seketika, pas dibilas di pagi hari pun masih berasa. Walau pas mau dipake agak licin hehe πŸ˜€

Kalian bisa dapetin produk Active C ini di shopee dengan harga sebesar Rp228.000-Rp128.000 per box.

 

Instagram :Β @awlrw

Facebook :Β Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

16 Replies to “Active C Intensive Pore Repairing and Firming Mask Review”

  1. ih waaaw, fix kayanya aku mau cobain beli juga ah, walaupun stock sheet mask masih ada tapi ku kepo banget sama sheet mask satu ini, apalagi nempel dan bisa dibawa ber-aktivitas, bisa sambil nyuci dll nih hihi

  2. aku belum pernah denger brand Active C ini, tapi kelihatannya unik ya karena harus “diramu” dulu, padahal biasanya kan sheet mask tuh tinggal tempel πŸ™‚

  3. Jadi pengen cobain ini. Cari di Shopee, ya. Harganya boleh juga. Gak kemahalan kalau untuk harga

  4. Baru dengar ada masker yang berfungsi untuk membersihkan pori-pori, bisa jadi next masker yg bakal aku coba di kulit ku yg agak rewel ini

  5. kalau udah ngomongin masker duuuh aku selalu excited karena aku suka banget kalau maskeran bikin kulitku lembab, btw tapi belom pernah nyobain produk ini

  6. Unik banget cara pakai sheet masknya. Jadi pengen coba deh.

  7. Beneran unik sih nih masker ya. Dari segi packaging menurutku ini kemasan sheet mask terelegan sih yang aku lihat. Ga kaget dibanderol harganya segitu πŸ˜…

  8. Aku baru tau loh ada Active C Intensive Pore Repairing and Firming Mask ini, lembaran maskernya unik yaa

  9. Suka deh kalau ukuran mask nya sesuai ama ukuran bentuk wajah kita. Soalnya kalau nggak nyaman juga pakainya kan nggak nyaman. Makasih reviewnya ya πŸ™‚

  10. Wah ini cerah banget hasil pemakaiannya, jadi sesuai dengan kata claim “intensive” ya, pengen deh nyobain juga jadinya

  11. ngebayangin pas megang licin kayak belut karena esensnya wakakka
    aku jadi pengen coba, soalnya pas di fokus keliatan terangkat

  12. Harganya mayan juga ya mba, aku juga suka mba kalau essencenya masih ada karena sayang suka dipakein ke leher wkwk

  13. masker nver lie ya kaka wkwkwkw seger bgt pasti, dan unik sih ini sheetmasknya bertekstur pentagon gitu, pngen nyoba hrga segitu

  14. Dari kemasannya aja udah tampak meyakinkan. Ternyata emang beneran bagus, ya

  15. Unik juga yaa…
    Sebelum make, mesti di urut dulu agar esence nya kecampur.
    Happy niih…kalo mo make pas lagi mens, hehhee…semua energi (pen marahnya) tersalurkan dengan sempurna.

  16. Cara pakai nya unik juga bebh, essence nya harus di blend dulu dengan sheet mask nya. Jadi selama ini emang terpisah gitu ya. Supaya apa ya bebh? Tapi jadi penasaran pengen coba juga

Leave a Reply