Tips yang Bisa Dilakukan Agar Terhindar dari Masalah Kulit Belang

sunscreen pelindung wajah

Masalah kulit belang masih menjadi hal yang sangat menakutkan untuk semua orang, baik wanita maupun juga pria. Memiliki masalah kulit yang belang tentu saja akan membuat orang tersebut merasa kurang percaya diri untuk bertemu orang lain dalam kondisi kulit yang belang, terutama pada bagian kulit wajah yang bisa terlihat secara langsung dengan kasat mata.

Oleh sebab itulah, untuk bisa terhindar dari yang namanya masalah kulit belang, Anda harus tahu bagaimana cara dalam memilih sunscreen pelindung wajah yang memang di buat khusus untuk kulit wajah orang Indonesia yang dikenal dengan cuacanya yang panas, sehingga produk sunscreen yang di pakai sesuai dengan jenis kulit wanita Indonesia.

Untuk kulit wajah yang terlihat belang bisa Anda lihat secara langsung perbedaannya dari kulit leher yang Anda miliki yang nantinya bisa di bilang kulit wajah Anda belang atau tidaknya. Karena nantinya hal itu pula yang akan membuat perbedaan ketika Anda akan berhias diri dengan menggunakan produk seperti bedak yang memang sesuai dengan warna kulit wajah dan kulit leher Anda.

Baca juga: REVIEW: NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum

Salah satu cara yang paling mudah untuk membuat kulit wajah Anda tetap terlihat cerah, bersih dan tentu saja tidak belang adalah dengan selalu menggunakan sunscreen yang tepat. Produk untuk pelindung kulit wajah dari Nivea sangat cocok untuk jenis kulit wanita di Indonesia, yang mana bukan hanya mampu membuat kulit wajah terlindungi dari masalah belang saja, akan tetapi juga membuat kulit wajah Anda tetap sehat setiap waktunya.

Untuk Anda yang ingin tahu lebih banyak lagi mengenai produk pelindung kulit wajah dari Nivea yang terbaik dan tentu saja cara menggunakan produk tersebut yang tepat, bisa mengunjungi situs berikut ini https://www.nivea.co.id/saran/perlindungan-matahari/krim-tabir-surya-yang-tepat-102 yang lengkap dan tentu saja akan sangat membantu Anda di dalam merawat dan menjaga kulit wajah agar terhindar dari masalah kulit belang serta kandungan terbaik yang di miliki oleh semua jenis produk kulit dari Nivea.

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

 

17 Replies to “Tips yang Bisa Dilakukan Agar Terhindar dari Masalah Kulit Belang”

  1. Andalan aku juga pakai Nivea tapi khusus pas kayak renang gitu. Soalnya bikin kulit nggak belang kalau pakai Nivea 🙂

  2. Pas nih buat aku yang minggu depan bakalan mengabiskan waktu banyak di pantai menikmati liburan akhir tahun. Apalagi kalua mau diving..pasti hebooh dan perlu extra treatment karena seharian di bawah matahari

  3. ko lucu banget sih beb ini bentuk botolnya, ga biasa ya, kebetulan aku lagi cari tabir surya nih, dan belum nyobain punyanya Nivea, jadi pengen nyobain biar tangan ga belang huhuhu, susah kalo udah belang tu ya

  4. Setuju beb, pake sunscreen emang penting banget untuk ngelindungin kulit dari sinar matahari, bahkan didalem rumah pun aku pake sunscreen beb soalnya panas matahari juga masuk kerumah 😂😂😂

  5. Baru tau kalo bedain kulit wajah belang atau nggaknya itu di bandingin sama warna kulit leher. Aku kira kalo wajah belang itu bagian warna kulit wajah yang kurang rata

  6. Wha ini perlu banget kayanya aku.. Soalnya aku banyak banget nih kegiatan diluar ruanan dan berpapasan langsung sm sinar matahari, sejauh ini masih pake sunblock gitusih diwajah tp kalau tangan belom suka lupa huhu

  7. Wahh sunscreen itu emang perlu banget ya beb. Apalagi klo cuaca lagi panas banget. Heuuhhh… Suka gk sadar kulit udh tiba2 belang

  8. Intinya mesti rajin pakai sunscreen ya kalau mau terhindar dari kulit belang, dulu pas masih sekolah, kulit belang, pas bagian pipi item karena nggak tertutup kerudung, sekarang mah udah nggak belang, pengen juga coba nivea sunscreen

  9. Aku dulu ogah bgt pake sunscreen, terus pernah keluar dan kulit merah2 sampe mengelupas. Sejak itu kapok blas gak pake2 lg 😭

  10. Aku body lotion waktu pagi, pakai Nivea yg ada spf 30nya nih biar gak belang 😀

  11. Sunscreen nih udah jadi barang wajib ya beb kalo dipake aktivitas di luar rumah. Di dalem rumah pun sebisa mungkin pake juga karena sinar matahari bisa tembus lewat kaca jendela.
    Jadi penasaran sama Nivea deh. Pengen cobain juga.

  12. Ini tips yang sangat berguna Dan harus dilakukan karena aku sekarang memang banyak aktivitas di luar dan hasilnya kulit makin belang

  13. Aku dari dulu kepo sama sunscreen-sunscreen dari Nivea deh, pengen cobain ah ntar.

  14. Sunscreen emang penting banget ya. Nyesel kenapa ga pake sunscreen dari kecil.

  15. Dulu aku males banget pakai sunscreen karena emang anaknya males ribet kan sampai ketika aku pernah lg jalan2 dan kulitku belang, langsung kapok sekapok-kapoknya T_T

  16. Aku juga pake nivea, tapi aku lebih suka body lotionnya ketimbang sunscreen-nya karena ga pliket. jadi pakai sunscreen merk lain dulu setelah itu pake body lotionnya. kalo body lotion aku pake yg vanilla hehe wangi banget

  17. Wah berguna banget kak.. Makasih informasinya aku jadi tau banyak. Terus ya kak sebar sebar informasi aku suka bacanya

Leave a Reply