Mencoba Super Oxy Facial Di Madeline Beauty Center

Madeline Beauty Center — Hai semua, setuju enggak sih sama pernyataan yang bilang kalau merawat kecantikan wajah itu penting banget, apalagi buat ciwi ciwi kaya kita ini. Aku baru menyadari setahun belakangan ini kalau ngerawat kulit kita itu penting banget.

Merawat kecantikan sama aja kaya kamu menghargai tubuh yang dikasih sama Tuhan. Merawat kecantikan juga bisa dilakukan dengan berbagai cara kok, salah satunya pergi ke klinik kecantikan. Dari sekian banyak klinik kecantikan yang ada di Jakarta, kamu bingung enggak sih mau milih yang mana?

Kalau aku sih menyarankan kamu memilih klinik estetika terpercaya dan terbaik di Indonesia, misalnya Madeline Beauty Center. Madeline Beauty Center ini merupakan klinik kecantikan Indonesia yang menjadi pilihan perawatan artis. Jumlah artis yang perawatan disana, bukan main banyaknya! Sampe ada yang namanya ‘Wall of Celeb’

madeline beauty center

Madeline Beauty Center memiliki 3 cabang jadi kamu gausah khawatir, kamu bisa temuin klinik kecantikan ini di Muara Karang, Serpong, dan yang utama ada di Gunawarman, Jakarta Selatan. Yang bikin beda klinik ini dengan klinik lain yang bisa terlihat jelas adalah tema kliniknya.

Ruangan yang ada di Madeline Beauty Center ini tematik dan elegan ala ala di kastil kerajaan. Tampak depan kliniknya aja kaya bangunan Eropa gitu. Ngomongin kamar buat treatmentnya, aku suka banget sih asli jadi 4 room yang temanya berbeda. Ada Pink Room, White Room, Bali Suite, China Suite, dan French Suite.

Ruangan-ruangan itu didekor sesuai namanya. Menurut aku pribadi sih ini inovatif banget, kayak playroom gitu per ruangannya beda-beda,

madeline beauty center
Bali Suite, biasa dipakai untuk body spa
madeline beauty center
Bali Suite
madeline beauty center
Pink Suite
madeline beauty center
French Suite
madeline beauty center
Tempat treatment aku, di White Suite
madeline beauty center
White Suite

Nah, bukan cuma ruangannya aja yang unik, di Madeline Beauty Center juga banyak banget loh treatmentnya. Secara garis besar dibagi empat, yaitu Doctor Treatment, Facial Treatment, Hair Treatment dan Body Treatment.

Doctor Treatment meliputi terapi anti aging, peremajaan kulit, laser, facelift, slimming wajah dan tubuh, dan atau perawatan khusus untuk bagian intim wanita. Kemudian facial treatment di mbc juga bermacam-macam loh, ada glowing facial, placenta facial, acne facial whitening facial, dan masih banyak lagi termasuk yang aku coba, super oxy facial.

Nah, disini kamu juga bisa mentreatment rambut kamu loh selain itu yang terakhir ada perawatan tubuh dan spa juga super lengkap ya.

(Baca juga: Pengalaman Hair Cut & Coloring Di Salon Chandra Gupta)

Nah setelah kita berkenalan sama klinik yang satu ini, yuk denger pengalaman aku melakukan super oxy facial di Madeline Beauty Center, Gunawarman. Aku datang treatment  hari Kamis (30/11) lalu. Aku langsung dibawa ke White Room dan disuruh melpas baju dan mengganti dengan kemben.

Kasur treatmnntya super comfy dengan selimut tebal dan suhu yang pas untuk aku, langsung dipakaikan head band(?) supaya rambut aku enggak ke muka. Seperti biasa, langkah pertama wajahku dibersihkan terlebih dahulu.

Disclaimer nih, maafin pipi aku yang tiba-tiba punya kembaran ya-_- (sepertinya butuh di RF) (iya kode) (siapa tau kan)

madeline beauty center

Tahap ini gunanya tentu untuk membersihkan debu atau makeup yang menempel di wajah, supaya produk dan treatment yang digunakan nanti terserap dengan baik. Setelah wajahku bersih, masuk ke tahap kedua yaitu peeling.

Disini enggak menggunakan peeling yang harsh gitu kok. Peeling yang digunakan teksturnya gel gitu jadi smooth tapi bisa mengangkat sel kulit mati yang awa di wajah kamu. Nah pembuangan sel kulit mati ini bisa membuat wajah kamu terlihat lebih cerah.

madeline beauty centermadeline beauty center
liat kan di pipi aku ada putih putih gitu? ew

Setelah peeling selesai, wajah aku tentu dibersihkan dari sel sel kulit mati yang rontok. Kemudian proses yang paling enak dan bikin relaks nih, massage! Udah lama banget aku enggak dipijet akhirnya dapat pijatan dimuka sampai dada. Kebetulan rahang kiri aku sedikit bengkak gara-gara sariawan dan asli ini enak banget langsung enteng gitu karena sirkulasi darah lancar.

madeline beauty center

Proses pijat memijat ini dilakukan 10 sampai 15 menit gitu deh. Karena dipijat menggunakan minyak setelah selesai wajah aku dibilas dan dibersihkan dari sisa-sisa minyak yang masih ada di wajah sampai dada. eh iya aku dipijit sampai bagian belakang juga loh!

Abis itu langsung dipakaikan masker gitu dan aku harus menunggu sampai 30 menit sampai si masker kering. Masker ini berfungsi untuk meremajakan dan mencerahkan kulit.

madeline beauty center

madeline beauty center

Setelah sisa-sisa masker bersih, langsung ke proses ice globe. Sesuai namanya, benda bulat yang dingin kek es ini fungsinya untuk menyegarkan dan merapatkan pori-pori. Aku suka banget part ini. Aku ice-person soalnya wakaka.

madeline beauty center

Tahap terakhir ini puncaknya, pemberian oxy ke wajah. Ngasih oksigen mursi ke wajah fungsinya apa sih? untuk menambah anti oksidan ke kulit. Gunanya anti oksidan untuk kulit wajah, udah tau kan?

madeline beauty center

Finishing ditutup dengan pelembab dan sunblock!

madeline beauty center

Kalau beauticiannya bilang efek super oxy facial ini tuh langsung berasa pas pertama kali treatment. Pas aku cobain langsung emang bener sih, yang paling berasa adalah wajahku enteng karena kerasa banget peredaran darahnya lancar, udah gitu jadi lebih smooth kulit aku, plus kerasa banget melembabkan kulit.

madeline beauty center
after treatment

Kalau kamu lakuin treatment ini secara berkala bisa menghilangkan noda di wajah, mengembalikan keremajaan kulit, dan menjadikan kulit lebih cerah loh., mencegah kerutan, menghilangkan jeawat dan bekasnya serta mengencangkan otot.

Tenang beauticiannya baik kok, dia selalu ngajak ngobrol aku dan ngasih saran baut kondisi kulit aku. Kalau kalian mau ngelakuin treatment yang sama kaya aku, enggak sampai ngeluarin budget sampai 500ribuan kok. Kalau kalian ambil paketan gitu tambah murah malah!

Oh iya sekedar ngasih tau, di Madeline Beauty Center juga dijual produknya The Skin Rapha. Anyone know? ini tuh produk Korea gitu yang kalau diliat dari komposisinya sih banyak kandungan alaminya. Skin care ini tersedia untuk kulit Dry Normal & Brightening, Oily & Combination, dan Sensitif. Tenang rangkaian ini udah ber-BPOM jadi aman.

madeline beauty center
The Skin Rapha Product

Nah buat kalian yang minat treatment di Madeline Beauty Center atau membeli prouk The Skin Rapha, kalian bisa hubungi lagsung kliniknya ya. Aku sarankan lebih baik kalian reservasi maksimal H-1 ke klinik yang mau kalian tuju, jangan tiba-tiba dateng, takutnya full pasien hehe.

 

Madeline Beauty Center
🏠Jalan Gunawarman No.19
     Kebayoran Baru
     Jakarta Selatan
📞 021 72788002
      +62 81291032919 (WhatsApp)
🏠Blok D7 Barat No.59A
          Muara Karang
     Jakarta Utara
📞 021 6613777
      +62 87886097221 (WhatsApp)
🏠Jalan Gading Golf Boulevard,
Ruko Beryl 1 No.35-36
         Gading Serpong
📞 021 5460777
      +62 85770435776 (WhatsApp)
Instagram: @madeline.mbc

 

thanks for reading
see you in my next post,
 
bye
 
 
Instagram : @awlrw
Email : ARizky78@gmail.com
 

3 Replies to “Mencoba Super Oxy Facial Di Madeline Beauty Center”

  1. Waah.. hasilnya terlihat mencerahkan yaa…

    http://www.zahrasalsa.com

  2. waaa tempat treatment asik bgt bikin nyaman

    http://www.jennitanuwijaya.com

  3. […] (Baca juga: Mencoba Super Oxy Facial Di Madeline Beauty Center) […]

Leave a Reply