pac cosmetics

PAC Cosmetics Makeup Look X BS Collaboration

PAC Cosmetics – Hai semuanya, jumpa lagi denganku hehe. Postingan kali ini aku bikin makeup look lagi. Bosen kan ngulas produk mulu. Postingan aku kali ini sedikit unik, karena aku akan membahas makeup look  yang dihasilkan dari satu merek kosmetik aja, yaitu PAC Cosmetics. Di sini aku bakal ngebattle American Makeup Look & Korean Makeup Look.

Anyway, Beautiesquad dan PAC Cosmetics bekerja sama untuk membuat kolaborasi ini. Tema besarnya sih two face makeup gitu. Intinya makeup satu muka, tapi setengah- setengah dan harus beda. Nah, aku bikin look ini karena dua gaya makeup ini jadi favorit di Indonesia. Banyak yang suka natural ala ala makeup korea, tapi ada juga yang suka makeup tebel kayak Amerika. Dua-duanya enggak ada yang salah dan punya khas tersendiri. Semua cuma masalah SELERA!

Kalau ditanya aku lebih suka mana? kadang aku suka American look tapi buat aku ini susah dan cenderung matte sedangkan kulitku kering. Sehingga aku mikir, kayaknya aku lebih cocok pake gaya makeupnya Korea, karena simple natural dan dewy glowing sehat gitu.

Tapi aku sadar kok, banyak orang yang kulitnya berminyak lebih suka matte. Maka dari itu aku, mengambil tema American vs Korean Makeup Look untuk mempresentasikan selera wanita Indonesia dalam bermakeup. Hasik.

Ohiya, untuk ngeachieve look ini 99 persen aku pakai produknya PAC. Cuma beberapa aja pakai produk lain karena dari PAC aku enggak punya hehe. Langsung aja yuk ngebahas kedua look tersebut!

American Makeup Look

Pada look ini aku konsepnya bold dan matte. Karena kebanyakan makeup ala Amerika begitu kan? Makanya aku bikin smokey eyes dan bold lips.  Pada bagian mata aku menggunakan PAC Eyeshadow District X yang warna Biru dan pakai PAC Eyeshadow Pencil Black untuk mempertegas bagian luar mata. Bagian lower lid  aku pakai warna violet dari PAC Eyeshadow District X.

Di look  ini aku juga membingkai alis cukup tebal walau tidak mengubah bentuknya hehe. Aku juga mempertegas rahang dan pipi dengan countour dan pakai bulu mata palsu yang stand out. Untuk complexion aku pakai PAC Liquid Foundation dan di set pakai PAC Loose Powder biar hasilnya matte

Korean Makeup Look

Nah untuk look ini aku mau bikin senatural dan seglowing mungkin. Karena makeup Korea terkenal glowing kan? Di makeup ini aku sama sekali enggak ngeset pakai bedak. Eyeshadownya pun, aku cuma pakaI PAC Eyeshadow Pencil

Bagian lipsnya aku ombe menggunakan PAC Satin Lip Cream Misty Chocolate dan Silk Cherry. Bibirku jadi kelihatan lebih tipis, beda dengan sebelahnya, bibirku jadi keliatan full gitu. Nah untuk Korean Makeup Look aku pakai bulu mata yang super natural, di support sama PAC Mascara. 

Hasilnya bisa kalian lihat di bawah sini,

Keliatan banget kan kalau Korean Makeup Look lebih basah dan jauh lebih glowing? Kalau kalian lebih suka yang mana?

Anyway, kalian bisa liat konsep two face makeup lain dari temen-temen Beautiesquad lainnya, misalnya dari Ci Grace ini!

Sampai bertemu di lain kesempatan ya guys~~

PAC Cosmetics

Website

Instagram

Facebook

Twitter

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

 

20 Responses

Leave a Comment