One Color Makeup Collaboration with Beautisquad

Halo teman-teman semua, its been a long time banget ya aku enggak ngeblog! Yaampun, sebenernya kangen banget sumpah, aku lagi berusaha memusnahkan rasa malas yang membelenggu di diri ini. Belakangan ini malah aku berencana melakukan beberapa inovasi terbaru mengenai isu isu di masyarakat, tapi masih galau karena ini beauty blog kan? Tapi ingin aja menyampaikan pendapat, versi  aku anak sotoy yang sangat mencintai negerinya.

Entahlah, aku akan melakukan itu sooner or later tapi gatau dimana. Bisa jadi disini, bisa jadi blog baru? Kasih pendapat dong! Oke, sekarang lupakan soal rencana itu. Di postingan kali ini, aku ngepost bakal ngepost perihal kolaborasi sama Beautiesquad! Akhirnya ya beb bisa ikutan lagi setelah 3-4 bulan enggak ikut. Lagi-lagi, aku jadikan, kolaborasi ini menjadi suatu booster supaya aku rajin posting blog.

Tema kolaborasi kali ini adalah One Color Makeup. Dimana kamu haru menggunakan makeup yang tone warnanya sama, sebenarnya lebih focus ke mata, pipi dan bibir sih. Sebenarnya aku mau banget bikin pastel peach makeup gitu tapi karena keterbatasan alat dan bahan, jadi keliatannya pink. Padahal tonenya itu orange kok!

Makeup look yang aku buat hasilnya bisa kalian lihat di bawah ini

one colour makeup

Coba, kalian ngeliatnya itu warna apa sih hahaha. Untuk look ini aku Cuma pakai satu produk untuk mata, pipi dan bibir. The star of this post is MIZZU Lip Cream Shade AMORE. Tonenya somehow eamng agak cokelat, tapi basenya orange gitu. Sebenarnya aku mau buat makeup look kayak cindercella gitu yang iconic tapi susah beb. Jadiin lip cream sebagai blush on aja aku masih kesulitan HAHAHAH. Jadilah aku bikin wet orange makeup look gitu.

Untuk achieve look ini, berikut produk yang aku gunakan:

  1. The Body Shop Clay Matte Foundation
  2. The Saem Tip Concealer
  3. PIXY Loose Powder
  4. Fanbo Two Way Cake
  5. MIZZU Smart Eyliner
  6. Minigood Eyebrow
  7. City Colour On-The Go
  8. MIZZU Lip Cream Shade AMORE
  9. Mineral Botanica Lipp Gloss shade SUNKISS
  10. ZD Cover Perfection Shadow Palette

Nah untuk membuat makeup jadi wet atau basah, aku tempelkan lip gloss di atas eye shadow dan hasilnya cantik banget. Im in love with this look. Iya, bangga sama hasil karya sendiri gapapa kan? Nah kalo menurut aku sih look kayak gini masih terbilang aman. Tapi kalau mau dipake sehari-hari ya jangan pake glossnya aja. Soalnya aku masi main di warna netral.

Tapi kalau kalian mau liat inspirasi one tone makeup lainnya, bisa cek post-nya Tami loh. Hasil makeupnya Tami ada di bawah ini

Atau kalian mau liat post member Beautiesquad lainnya? Bisa langsung cek aja dibawah ini ya.

thanks for reading

see you in my next post,

bye

 

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

13 Replies to “One Color Makeup Collaboration with Beautisquad”

  1. Suka banget sama looknya 😉

    1. Aulia Rizky Wijayanto says: Reply

      thank you lucyy

  2. Keren kak makeupnya 🙂

    1. Aulia Rizky Wijayanto says: Reply

      makasih dea hihi 😀

  3. seger banget lookny 😀

  4. cantik makeupnyaaa aku suka , natural dan wajahnya jadi keliatan seger

    1. Aulia Rizky Wijayanto says: Reply

      iya kan karena efek wet look makeup nih 😀

  5. bagus makeupnyaaa, natural dan bikin wajah keliatan lebih segeer

  6. Super cute banget <3

    1. Aulia Rizky Wijayanto says: Reply

      thank you irene 😀

  7. Foto pertama model banget! Hehehe. Btw Mizzu cakep juga ya, aku jadi pengen. Oiya, aul, bikin blog lagi menurutku enggak apa-apa deh, karena yang ini kan temanya beauty. Mungkin Aul lebih paham karena biasa berkecimpung di dunia media online. Jadi bisa lah bangun image baru. Tapi aku sendiri aslinya prefer blog gado-gado supaya mudah me-manage dan branding diri sendiri sih. Itu karena aku kurang paham media online dan malas mengasuh dua blog sekaligus.

    1. Aulia Rizky Wijayanto says: Reply

      hahaha thank youuu 😀
      cuma tuh dia cepet kering gitu, jd agak tricky huhu. iya kepikiran mau rebranding blog gitu sebenernya, tapi takut malah gabisa ngurusnya. tapi masih galau, udh kepikiran konsep soalnya wkakaka

Leave a Reply