Refresh Cantikmu Dengan Natur-E Face Mist Anti Photo-Polluaging!

natur e face mist

Hai, cantiku semuanya apa kabar? Aku percaya nih, pembaca blog aku kebanyakan merupakan perempuan-perempuan cantik yang aktif sama kegiatannya. Terkadang saking sibuknya, kita suka mengeyampingkan kesehatan dan kecantikan kulit nih apalagi kalau siang hari, pas jadwal lagi padat-padatnya, betul enggak?

Kita tahu betul kan seberapa penting pakai sunshield, tapi tanpa disadari kita suka mengenyampingkan perlindungan itu karena kesibukan kita. padahal bok, kalau udah kena dampaknya aja baru nyesel. Sebagai perempuan yang tinggal di kota besar nih, risiko penuaan dini besar banget terjadi.

Paparan radiasi matahari (UVA dan UVB), radikal bebas alias polusi kendaraan, asap pabrik, asap rokok, efek samping alkohol, atau makanan yang kurang sehat lainnya jadi faktor utama yang dapat merusak kulit kita nih, geng. Kerusakan kulit akibat itu semua bisa disebut photo-polluaging dan itu semua bisa mengakibatkan kulit kusam, iritasi, penuaan dini, dan kulit kering bahkan dehidrasi.

Nah untuk itu kita tuh butuh banget tau produk yang praktis dan enak dibawa kemana-mana yang gunanya bisa buat ngerefresh wajah kita supaya lebih lembab dan menghindari kusam. Jadi keliatan fresh terus!

Permasalahan di atas sekarang udah bisa teratasi dengan mudah guys, karena Natur-E baru aja nih merilis Nourishing Face Mist yang bisa kamu bawa kemana-mana dan ngerefresh wajah kita dengan mudah dan enggak ribet!

natur e face mist

natur e face mist

Jadi, Sabtu kemarin aku dan blogger lainnya diundang nih ke acara Refresh Beauty Gathering di Wyl’s Kitchen, Veranda Hotel. Di acara ini kita dikenalin sama produk terbarunya Natur-E Indonesia yang dapat menjawab permasalahan photo-polluaging akibat radikal bebas.

Acaranya seru banget deh, seperti biasanya kita dikasih tau tentang product terbarunya ini sama Mba Aryana Jasiman, Sneior Brand Manager Natur-E dan kita juga dengerin pengalaman Nadine Alexandra selaku Brand Ambassador Natur-E 300

(Baca juga: Introducing The Famous Bio Oil: Bye-Bye Strecth Mark!)

Untuk acaranya udah cukup segitu aja ya, aku enggak sabar mau kasih tau review produknya ke kalian.

natur e face mist

natur e face mist
natur e face mist yang ada di tengah

Natur E Face Mist ini hadir dalam ukuran yang pas. Engga terlalu besar dan enggak terlalu kecil, product di dalamnya itu ada 25 ml. Dengan botol plastik transparan yang simple banget lah pokoknya. Botolnya juga handy dan bisa dimasukin ke pouch, jadi enak bgt baut dibawa kemana-mana thats why dibuat enggak terlalu besar.

Nah, face mist ini memiliki 3 kandungan utama nih yang bikin dia berbeda dengan mist lainnya,

  1. Ekstrak Peach Flower, ini kandungan utama yang bekerja sebagai anti photo-polluaging yang bisa memberikan kesegaran sekaligus melidungi kulit kita dari luar.
  2. Vitamin E, sebagai ciri khas produk Natur-E pasti ada vitamin E-nya sebagai antioksidan
  3. Aloe Vera, bahan sejuta umat sebenarnya, tapi kandungan ini lah yang ngebantu kulit kita tetap fresh dan lembab.

Nah, jadi bisa dikatakan facemist ini bakal cocok untuk segala jenis kulit. Walaupun ada kandungan alkohol, kata mba Aryana, kamu jangan khawatir. Alkohol disini gunanya untuk mengunci semua kandungan agar dengan mudah menyerap ke kulit, jadi si alkohol ini fungsnya untuk mengunci guys upaya wajah kamu enggak kerasa becek.

natur e face mist

Selain menyegarkan wajah dan mudah dibawa kemana-mana, yang aku suka dari Natur E face mist ini adalah wanginya enak. Ada wangi peach flower gitu, i’m in love hihi!

Oh iya lupa mengingatkan, cara pakainya buat kamu yang belum tau. Tinggal arahkan aja lubang spraynya ke wajah kamu, lalu beri jarak +/- 20cm supaya lebih merata, terus tinggal semprot deh. Biarkan dia menyerap dengan sendirinya. Gampil bat kan makenya?

Natur-E ini kan merk yang udah sering kita lihat dimana-mana nih ya, jadi jangan khawatir deh ini aman karena tentunya udah berBPOM dan sedang proses MUI.

Face mist ini juga dijual dengan harga yang sagat terjangkau loh, kamu bisa beli di supermarket dan drugstore seperti Watson dan Guardian seharga Rp 32.000,-

 

What I Like:

(+) bikin muka refresh!!

(+) melembabkan wajah

(+) travel friendly bisa masuk pouch hihi

(+) harganya murah beb

(+) protect our skin form photo-polluaging

(+) wanginya enak!

 

What I Dislike:

(-) belum terjual seumum produk natur e lainnya nih 🙁

 

Repurchase? Yes

 

thanks for reading

see you in my next post,

bye

7 Replies to “Refresh Cantikmu Dengan Natur-E Face Mist Anti Photo-Polluaging!”

  1. Bentar lagi pasti langsung heits dan ada di mana mana. Manfaat kece harga terjangkau gini mah pasti banyak yang cari.

    1. Aulia Rizky Wijayanto says: Reply

      bener bangetttt! temen aku aja pada mau beli karena liat aku suka semprot sana sini hahah

  2. Harga nya sangat terjangkau tapi manfaat nya oke punya

    1. Aulia Rizky Wijayanto says: Reply

      banget! cuma 30rebuan :”)

  3. Ini cocok banget produknya buat yang biasa naik ojek/motor yaa, habis panas-panasan tinggal semprot deh atau dipake sebelumnya gitu yaa hihihi

    1. Aulia Rizky Wijayanto says: Reply

      iyaaaa makanya, yang suka outdoor activity sih bagus bgt bawa ini

  4. […] banget brand yang jual face mist, salah satu face mist lokal favoritku merk Natur E. Aku pernah review lho! Kamu juga bisa DIY kok. Misal beli botol spray kosong terus isi mousturizer […]

Leave a Reply