Mengencangkan Payudara dengan Eva Beauty

mengencangkan payudara

Mengencangkan payudara – Halo semuanya, kayaknya udah berasa lama banget ya aku enggak post! Baik-baik aku janji bakal mulai produktif lagi ya, maaf kan aku yang labil ini. Di postingan terbaru ini, aku bakal cerita tentang pengalaman aku ke Cosmobeaute 2018. Khususnya main main ke boothnya Eva Beauty nih. Apa itu Eva Beauty?

Sebelum masuk ke Eva Beauty. Aku bakal jelasin sedikit tentang Cosmobeaute 2018. Acara ini merupakan beauty trading expo terbesar di Indonesia yang udah terselenggara selama 13 tahun. Aku sendiri baru tahu dua tahun terakhir. Ini adalah salah satu acara yang aku tunggu-tunggu, karena promonya goks banget!!!!! Lengkapnya tentang Cosmobeaute bakal aku bahas terpisah ya.

Ngomongin soal payudara, menurut aku ini adalah hal yang dibilang tabu enggak tabu, yang di mana buat speak up di publik juga enggak awam. Ngomongin payudara tentu enggak se-awam ngomongin rambut atau hidung misalnya. Padahal ini adalah salah satu organ yang paling krusial bagi wanita.

Payudara menjadi organ yang bisa jadi daya tarik seksual dan juga ASI. Sejak aku remaja, Mama aku mendidik aku untuk selalu menggunakan bra yang benar dan tepat. Supaya kalau udah tua bentuknya masih bagus. Kalau payudara kamu selalu bagus yang senang bukan cuma kamu. Eh, aku nulis ini bukan semata-mata bermaksud porno (kalau kamu anggap ini porno mungkin kamu perlu main kurang jauh 🙂 atau simply close blog aja). Di sini aku pure mau kasih informasi dan edukasi.

Pasalnya, kita sebagai wanita pasti pernah terbersit pikiran ‘kok payudara aku gini ya?’ Apalagi kalau kamu udah menikah dan punya anak, perubahan bentuk payudara itu normal. Tapi, apa engga bisa dibuat menjadi lebih indah? jawabannya bisa! salah satu caranya dengan menggunakan mesin percantik payudara dari Eva Beauty.

Apa Itu Eva Beauty?

Sekarang, mari kita bahas Eva Beauty. Pada dasarnya, Eva Beauty merupakan sebuah alat kecantikan di mana berfungsi untuk mengencangkan payudara, memperbesar payudara, ataupun perawatan payudara dengan media mesin.

mengencangkan payudara
ilustrasi payudara lebih kencang dan besar

Kalau yang kita tahu, selama ini mungkin kamu ngeliatnya krim atau minyak yang bisa ngeklaim membesarkan atau mengecangkan payudara. Tapi kali ini, muncul mesin yang juga jadi pionir mesin percantik payudara asal Taiwan. Mesin ini menggunakan cahaya khusus untuk dapat menyesuaikan bentuk payudara dan mebuatnya terlihat lebih besar. Kalau bisa dibilang, cahaya yang dipaparkan dari mesin ini sama dengan cahaya yang digunakan oleh mesin laser yang memiliki rentang panjang gelombang yang luas.

Read More: Mencoba Spa di Gaya Spa & Wellness Jakarta

Jadi, dengan mesin percantik payudara dari Eva Beauty, kamu gak perlu suntik sana sini atau operasi buat masukin silicon. Manfaat dari mesin percantik payudara milik Eva Beauty ini bukan hanya mengencangkan dan memperbesar payudara, namun juga meningkatkan sirkulasi darah dan limpa, mempertinggi daya penyerapan nutrisi sel-sel lemak dalam payudara, membantu memulihkan gangguan hormon wanita yang disebabkan oleh stress atau penurunan berat badan yang drastis, mengurangi tekanan dari cairan jaringan di dalam payudara dan masih banyak manfaat lainnya.

Siapa yang harus menggunakan alat Eva Beauty?

Mesin percantik payudara milik Eva Bauty ini sebenarnya sangat direkomendasikan untuk wanita yang sudah memiliki anak atau sudah melahirkan. Namun, harus diperhatikan, alat ini tidak direkomendasikan untuk Anda yang sedang hamil, menyusui, haid dan telah melakukan pembedahan di bagian payudara.

Bagaimana untuk kalian yang belum melahirkan dan ingin mengencangkan payudara ? Boleh aja kok kalian nemperindah bentuk payudara kalian, asal umur kalian di atas 21 tahun ya.

Berapa lama saya bisa merasakan hasilnya?

I would say kalau hasilnya instan, tapi untuk hasil yang kalian pikirkan tentu membutuhkan hasil. Apalagi pada payudara wanita yang sudah melahirkan ya. Untuk satu kali pakai, dalam kurun waktu 15 menit kurang lebih. Kamu udah bisa merasakan perbedaannya. Bentuk lebih bulat, payudara lebih terangkat, lebih kencang, dan lebih terangkat. Semua aku rasakan dalam sesi coba gratis di Cosmobeaute kemarin.

Namun, untuk hasil yang maksimal, kamu butuh setidaknya 10x treatment dalam kurun waktu paling lama 2 minggu jarak antarperawatannya. Ini hampir sama dengan IPL bulu-bulu halus kan? Setelah 10x treatment kamu hanya perlu maintenance selama 1x perbulan. Hal ini dilakukan supaya bentuknya terjaga.

Loh? emang kalau enggak treatment bakal langsung berubah? enggak permanen dong?

Kalau kamu menuntut hasil yang permanen mungkin treatment ini enggak cocok buat kamu. Lebih baik kamu operasi langsung. Tapi, bukan berarti selesai treatment terus keesokan harinya berubah bentuk. Enggak!

Pengalaman aku coba alat ini

Saat aku berkunjung ke sana aku ditawarin untuk coba  alatnya. Pihak Eva Beauty bilang kalau alat ini mirip sama mesin IPL atau USG. Sebelum treatment puting akan ditutupi lalu payudara kalian akan dibalur gel. Terus mesinnya bakal nembakin cahaya ke area payudara kalian sebanyak 2x putaran.

Hasilnya yang paling aku rasakan adalah payudara aku memang membulat, khususnya di bagian bawah. Lebih kencang, kulit payudara cerah, dan kenyal padat. Terus slightly, agak naik gitu, pas pake bra kerasa banget perbedaannya. Lebih padet sebelah. Ohya, aku blm ngomong ya kalau aku cuma coba di sebelah payudara? HAHAHAH

Aku nulis ini pasca-enam hari  mencoba alat Eva Beauty dan aku sih tidak merasakan ada perubahan ya. Kalaupun ada mungkin sangat kecil sampai aku enggak notice. Pihak Eva Beauty sendiri enggak manampik kalau kita lama enggak treatment ukurannya akan menyusut tapi gak signifikan. Sedikit-sedikit aja. Misalnya after treatment nambah 1 cm, sebulan kemudian berkurang 0,5 – 0,8cm begitu.

Kalian bisa mencoba alat ini nanti, ketika klinik kecantikannya sudah resmi di buka. Mungkin kamu bakal ragu soal keamanannya, tapi alat ini sistemnya sama banget kayak USG dan IPL, sehingga sudah pasti aman dipakai. Menarik banget enggak sih?

Sejujurnya, aku pribadi ya concern sama bentuk payudara aku supaya tetep kelihatan cantik dan aku bosen di body shaming masalah payudara aku yang cenderung ukurannya kecil. So, Eva Beauty ini membantu banget sih untuk perawatan payudara kamu, terutama mengencangkan payudara dan memperbesar payudara.

Terima kasih BeautyBlogger Tangerang yang udah kasih aku kesempatan ini. Informasi lebih lanjut mengenai mesin percantik payudara Eva Beauty kalian bisa lihat di sini:

Website: Eva Beauty

Instagram: Evabeauty_id

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

19 Replies to “Mengencangkan Payudara dengan Eva Beauty”

  1. Payudara kendur sih udah kodrat ya haha tapi dengan adanya alat ini menjadi secercah harapan buat kita khususnya ibu2 yang sudah melahirkan ya coba coba kalau ternyata cocok kan alangkah bagusnya krna payudara kendor itu jujur bikin ga pede banget

  2. Sekarang teknologi udah makin canggih aja ya.. tapi setuju sih.. hal ini udah gak tabu lagi. Malahan kalau udah merit apalagi menyusui kita sebagai wanita harus lebih concern yaa sama perubahan.

  3. Aku baru tahu treatment merawat payudara dengan media mesin seperti ini. Menurutku, ini lebih aman banget ya karena hasilnya gak permanen dan tanpa operasi. Bermanfaat banget informasinya kak 🙂

  4. waaah aku belum pernah cobain treatment khusus untuk payudara nih, ko jadi pengen juga sih, kadang karena ngerasa ga terekspose malah jarang di rawat ya, padahal kan itu penting juga hehehe

  5. Pengen juga sih perawatan payudara, apalagi udah beranak pinak begini, kadang suka kurang pede di depan suami, pengennya khan teuteup kenceng, kalau kliniknya udah resmi buka, kasih tahu, dong

  6. Eva Beauty ini lagi hits banget ya? Aku sebenernya agak skeptis sih sama krim yang katanya bisa ngencengin payudara. Lebih penasaran dan percaya sama alat yang memang didukung dengan teknologi canggih, Duh kapan yah di Bandung ada , jadi penasaraan hihi

  7. Senangnya semakin ada pilihan buat memperindah bentuk payudara, karena selama ini aku cuma pake masker – masker gitu dan hasilnya masih bisa dibilang minim lol

  8. Walah bisa nambah bisa menyusut juga ya.
    Banyak juga ya minimal perawatannya agar hasil terlihat.

  9. Kok aku tertarik ya. Hihi… Payudara aku nggak besar amat tapi kaya dia tuh nggak ngumpul di tengah. Dibilang turun juga enggak. Pengen dia naik begitu supaya dia bisa saling dekatan dan bentuknya jadi bagus. Wah, di kotaku kudu ada ini…

  10. Shinta Arnia - Lushinta_ says: Reply

    btw, kalau kita cuma 1 kali treatment gamasalah kan ya sist? trus ini ada efek sampingnya ga sih setelah mencapai hasil yang maksimal?

  11. terkadang emang perlu ya mencoba alat-alat seperti ini, harus menjaga kekencangan payudara.

  12. Aku mau banget coba treatment ini, penting banget ya untung masa depan. Klaim nya pun juga menarik banget!

  13. Sebagai ibu dari dua anak aku merasa kalau perlu banget nih untuk treatment mengencangkan payudara di Eva Beauty. Itu dia nggak ada efek sampingnya ya? Soalnya kan ditembak sinar gitu.

  14. Menarik dan pengen cobaaa hahaha. Eva Beauty ini udah ada di Indonesia belum ya? Soalnya melihat keadaan before and after ASI yang agak berbeda ini, benar-benar bikin was-was hahaha

  15. Memang penting sekali untuk menjaga kesehatan payudara, tidak hanya penampilan dari payudara sendiri saja ya, apalagi untuk mereka yang sudah memiliki anak dan pernah menyusui ataupun yang tidak menyusui

  16. Intinya asalkan rajin treatment kan, hihihi jadi mau coba eh wkk Daripada pake suntik2 itu malah bikin takut apalagi silicon bahaya juga buat kesehatan. Thanks for your sharing beph…

  17. waaah sudah ada mesin canggih yang memberikan hasil instant dan terasa ya mba. Aku belum pernaaah nih treatment payudara seperti ini

  18. Wah menarik nh biasa ibu” yg sudah menyusui bentuk oayudara berubah. Kalau mau terlihat kebih bagus bisa coba treatment ini ya. Noted untuk masa depan.

  19. Kalau pakai beginian aku yakin sih bakalan bisa lebih cepat mengencangkan payudara. Cuma aku ga pede neh kalau perawatan ginian. Masih malu-malu anaknya. hehe

Leave a Reply