Membantu Mengurangi Lemak Tubuh dengan Slendy Fat Burner

slendy penurun berat badan

Hai semua, aku minggu kemarin menghadiri acaranya Slendy Fat Burner dan seru-seruan bareng. Di sini ada yang udah tau belum sama Slendy? Nah sebelum lebih dalam, yuk kenalan dulu sama Slendy.

Rabu (5/12/2018) lalu aku dan temen-temen blogger lainnya diajak Beautynesia untuk seru-seruan bareng di daerah Kuningan bareng sama Slendy. Apasih Slendy?

Jadi, Slendy adalah tablet hisap dengan kemampuan fat burner atau membakar lemak. Tablet ini diluncurkan oleh Fahrenheit untuk membantu kamu untuk lebih mudah menjalani diet. Sehingga, kalau kita minum Slendy, harus diimbangi dengan makan sehat dan olahraga atau gerak yang aktif ya. Pasalnya, Slendy ini hanya bertugas untuk membantu mengurangi lemak tubuh dengan mempercepat pembakaran lemak.

Event Slendy

Ok, sebelum lebih dalam membahas Slendy, aku mau bahas keseruan acara kemarin nih. Acara yang bertajuk ‘Boot Up At Selndy Holiday Ranch’ ini dimulai dengan penjelasan Ibu Nofa Sumawarti, Head of Marketing Fahrenheit. Ibu Nofa cerita, waktu develop produk ini, semua karyawan di pabrik Fahrenheit mecoba Slendy.

Menariknya, yang paling banyak mengalami penurunan berat badan adalah satpam. Kenapa? Karena satpam paling banyak bergerak ke sana ke mari sehingga pembakaran lemaknya lebih optimal karena dia lebih aktif bergerak, dibandingkan karyawan lain yang lebih banyak di kursi

membantu mengurangi lemak tubuh
membantu mengurangi lemak tubuh

Setelah bincang-bincang cantik bareng Bu Nofa, kita masuk ke sesi yang seru nih. Tapi sayang aku enggak bisa mengabadikan prosesnya karena ribet ya bu. Mohon maaf nih…

Baca juga: Baru Mulai Hidup Sehat? Coba Mulai Dengan Heavenly Blush Greek Yogurt

Aku dan teman-teman lainnya, diajak menghias cup cake gitu. Sebenernya ini challenge dan awalnya juga, aku percaya diri banget sama hasil cupcake aku. Tapi itu semua berubah pas masuk sesi menghias parcel gitu, jadi si cupcakenya kita jadiin parcel, mau ditambahin apa kek terserah kita.

Pas proses ini aku super puyeng akhirnya terjadilah insiden cupcake-ku jomplang dan tidak cantik lagi. Harapanku menang pupus guys, pupus. Anyway, aku kasih lihat deh hasil cupcake dan parcel aku gimana.

Begitu lah kurang lebih keseruan event Slendy kemarin. Aku juga ketemu temen blogger lainnya, kayak Widya, Novi, dan kenalan baru Tacha, dan lainnya. Sayang, ga sempet foto huhu. Sekarang, mari kita bahas tentang Slendy lebih dalam.

Komposisi, Cara Kerja, dan Cara Pakai Slendy

Kandungan utama Selndy adalah L-Carnitine tartrate dan Chromium picolinate. Namun didukung juga dengan kandungan lain, yaitu Mannitol, Aspartame, Sucralose, Orange/Grape Flavour, FD&C Yellow no.6, Red no.3, dan Blue no.1.

Kedua kandungan utama itulah yang akan membantu lemak terbakar dengan cepat. Jangan heran ya kalau kalian mengkonsumsi suplemen pembakar lemak ini, akan lebih mudah berkeringat atau jumlah keringat lebih banyak, itu merupakan tanda kalau lemak yang ada di tubuh kamu sudah mulai terbakar.

Baca juga: EVENT: RENEWSKIN Nutrisi Untuk Kulit Sehat dari Jepang

membantu mengurangi lemak tubuh
membantu mengurangi lemak tubuh

Karena ini bentuknya suplemen jadi aman dikonsumsi 3-4x dalam sehari. Namun yang harus kalian ingat, kalau mau konsumsi ini pastikan ada asupan makanan di perut ya. Disertai juga bergerak! Ini yang paling penting, menurut Bu Nofa, Slendy paling efektif jika yang mengkonsumsinya sering bergerak.

Catatan Penting

  • Slendy hanya membantu untuk mengurangi lemak bukan hanya dengan ini kamu bisa AUTOLANGSING. BUKAN YA BEB.
  • Produk ini mengandung FENILANIN sehingga tidak boleh dikonsumsi untuk Anda yang memiliki fenilketonuria dan wanita hamil dan menyusui ASI Ekslusif
  • Memiliki efek laksatif jika dikonsumsi berlebihan
  • HARUS DISERTAI DENGAN OLAHRAGA DAN POLA MAKAN YANG BAIK/SEHAT

Pengalamanku

Sejujurnya aku baru beberapa hari mengkonsumsi ini, engga seminggu full. Jadi tentunya aku tidak bisa memberikan hasil yang valid. Ada beberapa alasan aku menunda mengkonsumsi ini. Alasan pertama karena aku anaknya jarang gerak dan yang kedua aku hanya makan 1-2x sehari.

Baca juga: Ngobrolin Sarapan Sehat dan Multivitamin Bareng Youvit

Namun yang aku rasakan, produk ini enggak kayak vitamin C yang asem gitu. Rasanya manis, tapi enggak terlalu manis. Walaupun kandungan ‘gula’nya double. Waktu dihisap juga waktu larutnya cukup lama menurutku, pas makan ini aku enjoy, kayak makan permen aja. Pas pake ini aku sengaja mondar-mandir sana sini, tapi karena aku hidup dilingkup AC jadinya enggak keringetan wkwk

Di mana Belinya?

Untuk kalian yang ingin mencoba Slendy, kalian bisa cari di apotik dan drugstore yang ada di mal, seperti Guardian, Watson, Century, dan teman-temannya. Slendy tersedia dalam dua pilihan rasa, yaitu jeruk dan anggur. Harganya affordable, hanya Rp18.000 mengingat satu box isinya ada 10 pcs tablet.

membantu mengurangi lemak tubuh
membantu mengurangi lemak tubuh

Ohiya, kalian bisa banget lho bawa ini kemana-mana. Kemasannya strip dan compact jadi bisa kamu bawa kemana pun kamu pergi. Kamu gunting-gunting pertablet biar gampang bawanya juga bisa banget. Jadi pas jalan-jalan, enggak khawatir pas makannya bar-bar. Abis makan, tinggal konsumsi Slendy, jalan-jalan, lemak kebakar. Engga numpuk deh lemaknya, yang ini merupakan salah satu cara menurunkan berat badan serta menjaga agar badan tetap ideal.

Kalau ada yang mau ditanyain mengenai Slendy atau hal lain, bisa drop komentar di bawah ya. Thank you and see you!

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

14 Replies to “Membantu Mengurangi Lemak Tubuh dengan Slendy Fat Burner”

  1. Kayaknya aku mau nyoba deh. Apalagi kan aku jarang gerak. Hiks. Sapa tahu bikin aku makin termotivasi

  2. wah ini produk baru yaa! selalu suka vitamin dan obat yang bentuknya seperti ini, mudah dibawa saat traveling

  3. Pas banget yhaaaa, aku harus mencoba ini beb karena banyak yang blg enak dan tentunya aman tuk tubuh kita

  4. wah seru banget eventnya.. Btw aku baru kenal nih sama produknya.. Canggih juga kalo bisa bikin turun bb.. Masuk list produk yg musti di coba deh

  5. minum ini kalo ga jaga pola makan dan olahraga ya bay aja.. haha.. harus tetep jaga makannya, olah raga, kayanya mempercepat proses langsing nya

  6. Ini aman dikonsumsi ya mba.. kayaknya memang simple tinggal langsung dimakan aja? Kalau efektif oke jugaaa ya untuk nurunin berat badan..

  7. Kalau tablet hisap gitu rasanya enak kali ya kayak permen, harganya terjangkau banget ya, jadi pengen cuss ah ke watson cari slendy kali aja lemak-lemak di perut bisa luntur

  8. Biar bagaimanapun tetep harus banyak gerak ya beb biar kerja produknya lebih optimal. Suplemen kayak gini membantu banget nih untuk membakar lemak. Semangat untuk sehat! ❤❤

  9. Wah sumpah murah banget harganya, tertarik deh buat nyobain. Semoga efektif di aku 😀

  10. Aku sebenarnya juga pengen makan konsumsi suplemen gini tapi aku sama kayak aul neh jarang gerak dan makannya juga ga sering, padahal pengen makan ngurangin lemak ditubuh tapi ini bisa dicoba neh kapan-kapan kalau mau mulai olahraga nantinya.

  11. Aku jadi penasaran pengen juga nyobain Slendy tablet hisap untuk menurunkan berat badan ya, produk ini amankah dikonsumsi terus menerus?

  12. Baru denger nama Slendy tapi mau coba kok takut ya apalagi jadi meningkatkan kadar keringat. Uh 🙁

  13. Wah aku mau coba nih. Lemak di perut udah banyak banget. Apalagi harganya murah. Beli online aja kali ya.

  14. Slendy ini emang praktis banget ya, bisa dikonsumsi kapan dan di mana aja, rasanya juga enak, seger-seger gimana gituuu

Leave a Reply