EVENT: Klinik Hang Lekiu Luncurkan Produk ‘Skin Brightener Series’

klinik hang lekiu

Hai kembali lagi sama aku! Kali ini aku mau ceritain pengalaman aku dateng ke acara launching Klinik Hang Lekiu beserta Produk Skincare Brightener Series-nya yang disebut KHL nih. Kalau ada yang belum pernah denger apa itu KHL, cus baca aja ya beb postingan aku ini :3

Jadi, acaranya tuh seharusnya dimulai jam 9 pagi gitu. Aku dateng jam 9 kurang dikit, baru tiga orang (termasuk aku) yang dateng. Tapi gapapa kesempatan ini aku gunain buat ambil footage dan foto-foto, karena lokasi masih clear.

Dan pokoknya akhirnya acara dimulai jam 11 kurang gitu. Seperti acara pada umumnya, acara launching Klinik Hang Lekiu dan Skincare KHL ini dibuka dengan sambutan oleh dr. Inayah, Founder Klinik Hang Lekiu.

Intinya, dr. Inayah menjelaskan kalau Klinik Hang Lekiu itu awalnya bukan klinik aestetik seperti sekarang. Udah berdiri sejak 2005, klinik ini awalnya klinik kesehatan biasa. Tapi pas 2014, akhirnya memutuskan untuk memfokuskan pasar mereka ke kecantikan. Aku suka banget tagline mereka, “Pancarkan Pesona Cantik Sehatmu”

klinik hang lekiu
klinik hang lekiu

klinik hang lekiu
Mba cantik yang di atas itu namanya Hartinia, beauty consultant KHL. Beliau lagi menjelaskan soal seri skincare satu persatu nih. Brightening Series ini teriri dari 6 produk yaitu, facial wash, toner, mouiturizing cream, day cream, night cream dan serum. nanti lebih lengkap mengenai skincarenya akan aku review di post terpisah. Karena akan ku pakai dulu ya :* ditunggu reviewnya!

Nah bersama Mba Hartinia ini juga, beliau unjukin ke kita nih serangkaian produk KHL. Apa bedanya degan produk lainnya. Dimulai dari membandingkan facial wash KHL dengan produk lain, mencicipi serumnya, hingga mengetes kandungan merkuri yang ada dalam krimnya.

klinik-hang-lekiu

klinik hang lekiu

Selain itu, Angkie Yudistia, Founer dan CEO Thisable Enterprise juga hadir nih memeberikan testimoni tentang produk KHL maupun perawatan di Klinik Hang Lekiu. Ada kalimat yang sangat menarik dari Angkie, “Mau semahal apapun makeup-mu, mau sebagus apapun makeupnya kalau kulit kamu engga sehat dan terawat, enggak nempel makeupnya.”


Aku sih setuju banget! karena emang dasarnya kita harus punya kulit yang sehat dulu sebelum bagusin makeup hihi

Setelah itu kita dibawa muter-muter klinik, liat-liat ruang perawatannya. Terus makan siang deh (penting nih) 😀 Acaranya seru bangetttt, udah gitu stafnya juga pada baik, aku ngerasa kayak dirumah sendiri pas disana hehe

Nah, begitu deh acara aku beberapa hari lalu di Klinik Hang Lekiu. Aku akan posting pengalaman aku treatment disana dan produk KHL yang dikasih ke aku yaa!

klinik-hang-lekiu

 

thanks for reading
see you in my next post,
 
bye
 
 
Instagram : @awlrw
Email : ARizky78@gmail.com
 

 

10 Replies to “EVENT: Klinik Hang Lekiu Luncurkan Produk ‘Skin Brightener Series’”

  1. Seru banget, ditunggu update review perawatan di kliniknya!

  2. Aku sukaa baca gaya bahasnyaaa awll

  3. Yeayy seru banget kak aulll <3 ditunggu review treatment dan produknya yeayyy !

    XOXO, Syarah
    http://preciouzme.blogspot.co.id/

  4. iyaaa seruuu!!! hihi asik ditungguin ka erny :3

  5. ih masaaa? makasih ka ayuuuu :*

  6. sebentar lagi ku update yaaa hihi

  7. Wah komplit yaa rangkaian skin care-nya. Harganya terjangkau ngga yah di sini?

  8. iya lengkap banget. ringkes, enak dibawa travel lagi. Lumayan kok harganya masih wajar

  9. […] (Baca juga: EVENT: Klinik Hang Lekiu Luncurkan Produk ‘Skin Brightener Series’) […]

  10. […] (Baca juga: EVENT: Klinik Hang Lekiu Luncurkan Produk ‘Skin Brightener Series’) […]

Leave a Reply