5 Produk Kecantikan yang Bagus Tahun Ini #FAREWL2018

produk kecantikan yang bagus

Hai semuanya, kita sudah berjumpa di akhir tahun 2018 nih. Enggak kerasa sih udah sejauh ini yang tadinya cuma iseng mau review doang. Eh jadi sebesar ini.  Semua ini tentu berkat jasa kalian yang udah masu support aku terus. Terima kasih ya!

Sepanjang blog ini berdiri, aku enggak pernah punya segment atau bahasan tematik.  Karena aku sedang berpikir dan masih berpikir. Aku engga begitu jago makeup dan enggak ahli di skincare juga. Aku sebenarnya suka berdiskusi mengenai apapun, tapi aku mau buat blog aku clean cuma bahas kecantikan aja. Aku enggak mau blog aku jadi gado-gado dan makin enggak jelas arahnya ke mana.

Nah, doakan aku semoga di tahun 2019 nanti aku punya segment seru yang bagus untuk dibagikan ke kalian ya! Untuk sekarang aku punya tematik artikel menjelas berakhirnya 2018. Agak telat sih, tapi better than never kan? 

Seperti judulnya, aku menamai segment ini dengan #FAREWL2018. Jadi sampai tanggal 31 nanti kalian akan menyaksikan artikel kaleidoskop 2018 atau mungkin berhubungan dengan prediksi dan resolusi 2019. Kali ini aku mau bahas produk yang aku cinta dan suka di tahun 2018.

Clinelle Pure Swiss Hydra Calm Lotion & Wash

review clinelle pureswiss hydracalm

Kalau kalian rajin baca postinganku, tentu kalian tau kalau kulitku kering banget. Bahkan sampai dehidrasi, nah sebelnya skincare untuk kulit kering tuh enggak banyak. Aku jadiin ini favorit karena aku pake terus bahkan facial washnya udah abis dari kapan tau, sekarang aku lagi merk lain justru enggak puas. Facial washnya bener-bener bikin wajah bersih tapi sama sekali enggak bikin kering. Aku cinta banget. Sedangkan si lotionnya atau toner ini aku pakai pertama kali skincare dan bikin kulit lembut dan kenyal. Udah gitu banyak banget enggak abis-abis. Aku udah pernah review ini juga bisa kalian baca reviewnya disini.

Azarine Apricot Hair Spa

hair spa

Ini kayaknya udah berjuta-juta kali aku bilang kalau ini SEBAGUS ITU! enggak paham lagi kwkwk udah gitu harganya murah dan pas aku ngetik ini, tanggal 28 Desember 2018 dia habis dan aku belum sempet beli yang baru. Sumpah, kalau rambut kalian kering, wajib coba ini.  Aku pakai ini habisnya tiga bulan, harga aslinya Rp70.000 worth kan? Review tentang Azarine bisa kalian liat disini

Sariayu Matte Lip Cream Color Trend 2018

sariayu inspirasi jakarta

Aku ketemu sama dia karena kerja sama bareng Beautiesquad, aku juga udah pernah review. Kalian bisa baca disini. Yang bikin aku suka sama lip cream ini adalah nyaman dan warnanya yang apik. Udah gitu tahan lama, pokoknya pas udah lama gitu dia enggak bikin bibir kisut alias kering. Lip cream Sariayu ini dari pertama kali aku dapet sampe sekarang, aku bawa kemana-mana. Saking sukanya, aku beli warna lain!

PIXY Twin Blush Pop Terracota

Kalau yang ini barang temuan baru tapi aku udah sesuka itu, aku gak ngerti lagi lah. Ini best cream blush yang pernah ku coba. Udah gitu dia multi fungsi, bisa dipakai di bibir. Hasilnya jadi rada matte kalau di bibir, sedangkan kalau dipakai di pipi, di atas foundation hasilnya satin dan enggak ngilangin glowingnya foundation. Udah gitu blendnya gampang, warnanya keluar, dan AWET! cantik banget dah ini asli. Perlukah aku review?

Make Over Matte Powder Foundation

make over powerstay
produk kecantikan yang bagus

Seumur-umur, aku enggak suka pake bedak. Alasannya banyak, salah satunya aku enggak bisa pake bedak dengan puffnya. Udah gitu patchy, bikin kering, dan bikin cakey. Mungkin bedak yang aku punya aja yang baal. Tapi pas aku pake bedak ini weh!!! Hasilnya emang matte sih, tapi enggak nyiksa kulit. Udah gitu coverage, JUARAK! bikin wajah jadi flawless banget. Ya walaupun pas dipake komedonya panen. Aku udah pernah review ini disini.

Bonus: Aku juga lagi suka sama Yohmo Hair Tonic, tapi karena aku baru pake sebentar dan enggak intens aku enggak masukin ke sini.

Itu lima produk kecantikan yang bagus di tahun 2018 menurut aku, kalau kamu gimana? share di bawah ya biar ku coba.

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

15 Replies to “5 Produk Kecantikan yang Bagus Tahun Ini #FAREWL2018”

  1. aku baru denger si Azarine hair spa yang apricot itu ih beb, jadi penasaran deh pengen cobain, kebetulan lagi cari hair mask, belinya dimana itu beb? Harganya juga terjangkau ya beb <3

  2. Aku penasarann bangett nih sama azarine hair spanya, bagus yaa ternyata.. Syg kmrin udh beli hair maskny daeng gi mo ri yg isi 1liter, nunggu abis sempat basi ya wkwk

  3. aku penasaran sama clinelle nya deh beb, pengen nyobain soalnya kulitku juga lagi kering nih hiks. btw pixy twin blush terracota cantik banget yes warnanya hihi

  4. Kulit ku tipe nya juga kering, jadi pengen Coba clinelle nya. Warna lipstik sariayu nya cakep ya

  5. Aku juga pakai Sariayu lip cream yang no J-06, cantik banget warnanya! Kalau Pixy Twin Blush aku juga lagi incar nih kak cuma masih galau mau beli yang shade apa. Ada rekomendasi nggak kira-kira yang bagus shade apa?

  6. Aku penasaran sm clinelle, sering liat di guardian tp blm berani cobain. He

  7. Cakep nama segment nya farewell 2018. Suka warna lipstick nya sist bagus banget. Aku belum pake pixy yg itu deh mau cobain.

  8. Wah nama segment nya bagus farewell 2018. Warna lipstick nya bagus aku suka. Aku belum cobain produk nya deh mau cobain

  9. Baru denger brand azarine hair spa ini..penasaran kayak apa…pengen cobain juga secara rambut butuh di rawat

  10. Yang Pixy Twin Blush itu wishlist ku sih tapi masi belum masuk ke counternya huhu hqrus cari online ya kayaknya. Lg oengen cobain cream blush nih soalnya

  11. Aku penasaran sama PIXY Twin Blush Pop Terracota, ditunggu review lengkapnya ya, beb, kayaknya tuh praktis dan bagus hasilnya

  12. Pengen cobain pixy deh, banyak banget yg bilang itu bagus. Aku jadi makin kepo mau cobainnya.

  13. Make Over Matte Powder Foundation juga salah satu produk favoritku di tahun 2018, sama lip matte creamnya juga

  14. Aku penasaran sama produk Clinelle ini, banyak banget yang review produk ini ya, apalagi kulit aku memang tergolong kering juga nih

  15. Clinelle aku belum pernah coba, tapi yang emang kayaknya aku taksir itu produknya make over.. hihi, pengen beli jadinya..

Leave a Reply