5 Lip Cream Lokal Terbaik #FAREWL2018

Hai semuanya, janjiku di postingan kemarin counting down 2019 ada satu postingan, tapi ternyata tidak terkabul akibat sinyal bala (alasan), akhirnya aku memutuskan untuk nulis sekarang. Lagian, untuk tema ini enggak akan banyak kok ehe. Kali ini aku mau bahas lip cream lokal terbaik versi aku yeay~

Kalau banyak orang yang lebih tak bisa hidup tanpa alis, kalau aku tak bisa hidup tanpa lippen. Why? karena kulit aku kuning. Kalau kuning langsat cenderung terang sih ok ya. Kalau aku kuning langsat yang agak gelap tapi enggak sampai sawo matang. Nah bingung gak?

Jadi, kalau enggak pake lip cream bakal keliatan dekwil banget. Si lipcream ini ngebantu aku banget, karena warnanya bisa bikin tampilan wajahku moodnya jadi beda-beda. Ya sesimple, kalau pake merah itu kesannya heboh dan glamour. Nah langsung deh ya, aku mau share top 5 lip cream lokal terbaik menurut aku,

Sariayu Matte Lip Cream

sariayu inspirasi jakarta

aku kayaknya udah masukin ini ke seri #FAREWL2018 kemarin ya? abisan semenjak dapet sampe sekarang, detik ini pun masih aku pake. Ini favorit banget dan ada di tas terus enggak pernah pergi. Kalau enggak salah aku punya shade J-05 dan J-03, aku tuh enggak suka sebenarnya lip cream yang terlalu nude cokelat gitu.

Punyanya Sariayu ini lebih ke pink tapi bukan pop atau hot pink ya. Kalau di aku jadi bikin cerah dan mood jadi cheerfull dan happy gitu. Emang ini bukan matte yang bikin full bibir dan no-shine. Lip cream Sariayu ini masih ditahap satin. Kalau pigmentasinya diurut dari skala 1-5 (1 (sheer) dan 5 (higly pigmented)), dia ada di posisi 2. Aku pernah review lipcream ini disini

VENUS Soft Matte Lip  Cream

venus cosmetic lip cream

Selain Sariayu, lip cream terbaru dari Venus juga selalu ada di pouch. Aku kalau bawa lip cream emang selalu lebih dari dua kak biar gak galau pas mau ganti make warna yang mana wakak. Lip cream ini pigmentednya juara! Skornya 5 karena emang sepigmented itu, tebel gitu warnanya.

Dipakenya nyaman? nyaman. Tapi pas awal-awal belum kering dia rada lengket. Yang bikin aku gengges sama lip cream ini adalah, ketika di bawa makan dia tuh fadingnya jelek gitu. Enggak tau kenapa. Walaupun cuma fading bagian dalam ya. Aku pernah review lip cream ini disini.

PIXY Lip Cream Matte

Lip cream yang satu ini sebenernya aku punya banyak warna lho. Tapi, aku bagi-bagiin ke temen-temen aku karena enggak bakal abis juga. Aku cuma keep yang aku suka. Warnanya agak orange tone gitu. Shade apa ya? aku rada lupa karena udah jarang pakai. Pas awal punya rajin banget aku pake, karena nyaman pigmentasi skornya 3.

Tapi kalau udah kelamaan tuh rada bikin kering menurutku, jadi posisi dia tergantikan dengan lip cream lainnya yang lebih mantul. Sayangnya, aku belum pernah mereview ini.

PAC Matte Lip Cream

Yang satu ini lip cream baru anget aku dapet nih. Ini termasuk lip cream yang aku suka tahun ini karena dia tuh pigmentasinya mantap. Top markotop. Skornya 4. Udah gitu dia SUPER RINGAN! Beneran kayak enggak make apa-apa, seringan itu. Tapi harganya lumayan pricey dengan jumlah yang segitu doang.

Udah gitu, dia tuh kalau dibawa makan ya amblas. Tapi seenak itu, kan sebel ya? wkwk. Kalian bisa baca reviewnya disini

Emina Creammatte Lip Cream

Sebenernya ini lip cream lokal yang terbilang cukup lama sih, kalau enggak sama 2016 ya? Bentuknya cimit, harganya juga murdita. Nyaman sih tapi enggak seenteng PAC. Yang bikin aku enggak suka sama ini adalah pigmentasinya yang menurut aku skornya 1, warnanya kurang nyata gitu.

Nah itu dia top 5 lip cream lokal terbaik di tahun 2018 ini. Sebelumnya aku buat top 5 produk kecantikan terbaik, udah baca belum? Kalau belum klik disini aja.

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

Leave a Reply