sariayu inspirasi jakarta

Eyeshadow Pallete Kit & Matte Lip Cream Sariayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta

Hai semuanya, maafkan sekarang aku masih sibuk dan belum bias rutin nulis blog. Itu semua karena manajemen waktu aku yang payah, sekarang aku sibuk ngurusin kerjaan dikantor, makanya jarang bias ngeblog. Kali ini aku datang dengan review terbaru dari makeup Sariayu Tren  Colour Jakarta.

Beautiesquad dan Sariayu memberikan aku satu palette eye shadow dan lip cream untuk dicoba. Sebelumnya aku sudah pernah coba lip creamnya yang duo lip colour, kalau enggak salah udah pernah aku review juga deh. Kalian bisa lihat reviewnya disini ya.

Setiap lewat counter Martha Tilaar aku selalu ngeliat Sariayu Color Trend 2018 ini. Warnanya itu apik-apik banget, soft dan cantik! Btw, kalian notice enggak sih kalau Sariayu itu mengeluarkan color tren setiap tahunnya? Setiap color tren yang dikeluarkan pasti mewakilkan kota-kota di Indonesia.

Di tahun ke-32 ini, Ibukota kita, Jakarta menjadi wakil dan inspirasi warna tahun ini. Seperti yang kita ketahui ya, Jakata itu kan kota metropolitan, pusat kota yang dinamis serta ak pernah tidur, seperti masyarakatnya yang tak suka ngomong basa basi, dan juga demokratis. Hal-hal itulah yang menjadi inspirasi terciptanya warna warna di tren warna tahun ini.

Jadi, Sariayu Color Trend 2018 ini mengeluarkan 16 produk yang berupa 2 eyeshadow kit, 7 matte metallic lipstick dan 7 matte lip cream. Di lini ini, produk mengandung ekstrak Kersen atau Java Cherries yang tinggi vitamin C dan vitamin E yang tinggi akan anti oksidan, serta membantu menjaga kesegaran kulit dan melindungi dari sinar UV.

Sariayu Dynamic Metallic Eyeshadow Kit

sariayu inspirasi jakarta

sariayu inspirasi jakarta

Tidak terduga sih sebenarnya eyeshadow ini kecil, mungil dan handy banget. Tapi isinya ada 8 warna yang cantik-cantik dan sudah termasuk kaca yang lumayan besar. Seperti yang aku bahas di atas, eyeshadow kit Sariayu ini dikeluarkan dalam dua varian. Yang aku punya J-02 warnanya lebih berani, sedangkan J-01 warnanya lebih warm dan manis. Warna kemasannya aku suka banget, bagian bawah rose gold, bagian ada cream dan ada pattern khas Jakartanya.

sariayu inspirasi jakarta

sariayu inspirasi jakarta

sariayu inspirasi jakarta

Tekstur eyeshadownya lembut tapi enggak kayak butter banget, gampang banget di blend, dia juga enggak hilang kalau di blend, warnanya keluar banget semuanya. Ada beberapa warna yang agak patchy khususnya warna-warna terang. Sesuai namanya ya, eyeshadow ini semua shimmer.

sariayu inspirasi jakarta

swatch eyeshadow pallete sariayu

sariayu inspirasi jakarta

contoh pemakaian eyeshadow

Tapi tenang, kalian bisa kok bikin look yang natural dan menonjolkan cantik alami versi kalian dengan pallete ini. Walaupun shimmer enggak terlalu menonjol kok, tetap natural. Dengan harga Rp 163.000 kamu bisa dapet warna-warnanya yang werable banget dipakai harian, bahkan ada warna unik juga, Hijau Lime gitu.

(Baca juga: REVIEW: Sariayu Putih Langsat Moisturizer – Our Beauty Story)

Sariayu Color Trend 2018 Matte Lip Cream

sariayu inspirasi jakarta

lip matte sariayu inspirasi jakarta

Nah ini barang sejuta umat, di Color tren tahun ini Sariayu mengeluarkan lip cream yang wajib banget kamu coba. Kalau kamu pernah coba yang duo lip color, ini hamper mirip tapi formulanya jauh lebih baik. Pigmentednya luar biasa!!

sariayu inspirasi jakarta

Selain itu creamy dan pas kena bibir smooth kaya butter. Wanginya enak banget, sama sih kayak Sariayu Duo Lip Color. Hasilnya matte kalau menurt aku, tapi emang engga matte sampai kering, bibir kamu juga pasti masih kerasa lembab dan ringan kalau udah lama pakai no cracking sama sekali.

Itu karena ada kandungan vitamin E yang bagus untuk kulit. Kalau ditanya lip cream ini awet sampai berapa lama, aku sejujurnya bisa bilang up to 10 hours!! Karena ini lip cream udah aku pakai minum, makan soto, makan wafer, makan wonton kuah, dan ngemil-ngemil lainnya lunturnya cuma dikit aja. Aku lampirkan foto seharian aku pakai lip cream ini ya,

sariayu inspirasi jakarta

Lip cream ini terdiri dari 7 pilihan warna yang beragam, menggambarkan Jakarta. Yang aku dapat series J-05 warna merah maroon atau lebih ke cokelat bata sih. Kemasannya juga oke, pas, enggak kecil dan enggak besar, Tutup putih lalu dipisah list rose gold  terus keliatan deh produknya.

sariayu inspirasi jakarta

sariayu inspirasi jakarta

Aplikatornya sebenarnya lembut, tapi agak tricky walaupun udah dibuat agak miring, menurut aku karena aplikatornya enggak kokoh. Jadi aku kalau pakai dimiringin (pakai bagian yang tajam bukan yang pipih). Kamu bisa beli lip cream ini dengan harga Rp 86.900 di Marthatilaarshop.

Nah makanya untuk kamu yang suka banget berkesperimen dengan warna, berani, dan aktif, kamu wajib banget deh coba ini. Enggak rugi kok beli #SariayuColorTrend2018 Inspirasi Jakarta, aku suka banget sama kedua produk ini! Aku coba buat look natural yang manis gitu pakai pallete eyeshadow inspirasi Jakarta dan lip cream ini.

Cara aku buat achieve look ini juga super gampang dan simple. Karena eyeshadownya sendiri ultra blending alis gampang banget di blendnya jadi buat look ini ga makan waktu lama. Aku ambil warna merah maroon yang di samping cokelat bronze untuk di aplikasikan di bagian kedua ujung mata, kemudian di blend pinggir bagian atasnya supaya enggak keliatan harsh banget.

Setelah udah ke blend dengan rapih tinggal aplikasiin warna silver dibagian tengah yang kosong dan blend halus. Dibagian under eye aku menggunakan warna ungu tua, enggak menor justu cantik dan sweet banget kan hasilnya?

sariayu inspirasi jakarta

Untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa cek social media Sariayu;

www.sariayu.com

Facebook: Sariayu Martha Tilaar

Twitter: @Sariyu_MT

Instagram: @Sariayu_MT

 

thanks for reading

see you in my next post,

bye

 

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

 

7 Responses

Leave a Comment