pure paw paw review

Pure Paw Paw Ointment Review (All Variant)

Hi guys! Barang apa yang penting banget ada di tas kalian? Kalo aku sih ya, wajib banget ada beberapa lip product, lip balm, sama kaca. Tapi lately aku suka bawa hand body lotion versi mini dan hand cream karena kulit aku kering. Tapi kalo dipikir-pikir, isi tas banyak karena body care doang. Menuh-menuhin dan beratin tas aja kan? Hmm

Nah beberapa minggu lalu aku dikenalin sama Pure Paw Paw sama Sociolla, katanya sih ini all-in-one product, ointment oil ini banyak banget manfaatnya. Yang masih belum tau Pure Paw Paw itu apa? Atau ointment itu apa? Langsung baca review aku aja yuk!

About Pure Paw Paw Ointment

Pure Paw Paw merupakan produk serbaguna yang bisa berfungsi untuk,

– bibir kering dan pecah-pecah

– kulit kering

– krim untuk kutikel / kuku

– bisa digunakan untuk bayi

– menutupi / menenangkan luka kecil

– brow gel, bahkan katanya bisa buat primer.

Produk ini terbuat dari 80% oil dan 20% air. Dibuat dari 100% bahan natural, salah satu bahan utamanya adalah pepaya dari Australia, yang lebih dikenal dengan nama Paw Paw. Makanya produk ini namanya ada Paw Pawnya. Mengandung vitamin C yang tinggi dan enzim yang bagus untuk meregenerasi kulit yang kering, karena dibuat dari bahan alami, Pure Paw Paw aman digunakan kulit sensitif bahkan bayi sekalipun!

Kalau sampe bisa selengkap itu kinerjanya cukup bawa satu produk aja kan? One of a must have item in your bag!

Packaging

pure paw paw review

pure paw paw review

Kemasan Pure Paw Paw ini super gemes dan handy banget. Bukan travel friendly lagi, masuk kantong celana pun bisa. Kalau kamu beli 5 variant lengkap nanti dapet clear pouch yang lucu gitu, kemasan Pure Paw Paw-nya sendiri juga lucu, karena setiap variant warna dan emoticonnya beda.

Kemasannya berbahan plastik dengan tutup flip flop, ukurannya 25gr. Coba liat aja kemasannya gemas kan?

Texture & Smell

pure paw paw review

pure paw paw review

Karena ini erbuat dari 80% minyak dan hanya 20% air, teksturnya padat dan sangat tebal. Kalau kamu mau mengeluarkan produknya dari kemasan perlu diteken agak ekstra, tapi pas kalian baurin di kulit atau di bibir, ointmentnya akan meleleh gitu dan lumayan cepat menyerap sih untuk hitungan thick texture kayak gini. Sensasi ini berasa banget kalau kalian lagi pake as a lipbalm.

pure paw paw review pure paw paw review

pure paw paw review

pure paw paw review

pure paw paw review

Pure Paw Paw tersedia dalam 5 variant, ada yang Original, Anggur, Passion Fruit, dan Strawberry. aroma yang berbeda. Favorit aku yang botol hijau karena wangi watermelon. Untuk kelimanya kesimpulannya wanginya manis dan fun gitu. Pas puasa pake ini tuh aromannya manis banget, jadi ingin menjilat wkwk

Honest Review

oke aku udah lumayan lama pake ini dan menurut aku paling enak dipake untuk kali dan bibir, aku suka banget sensasi melted pas dioles dibibir dan yang paling penting, lembabnya awet banget sih!

Aku pake ini selama puasa cuma 2x padahal kalo pake lip balm bisa berkali kali lipat lebih sering. After feeling setelah aku make ini, sepersekian detik emang agak lengket, tapi setelah itu enggak kok.

Untuk ukuran all purpose cream gini, aku sih suka. Kemasan gemes, aroma enak, dan lembabnya awet. Kalau kamu mau coba, silahkan, hanya Rp 65,000 kok. Kamu bisa beli di Sociolla! Kalau belanja di atas Rp 250,000 jangan lupa pake kode SBNLAS6H supaya dapet potongan diskon Rp 50,000

 

thanks for reading

see you in my next post,

bye

 

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

Leave a Comment