avoskin phte

AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence Review

Hai semuanya, balik lagi ke review skin kerr! Enggak bosen-bosen ul reviewnya skin care mulu? Guys percayalah, punya kulit yang bagus menentukan makeup kita juga nantinya. Kulit wajah yang bagus dan sehat ngebuat makeup kita lebih nyatu, lebih smooth dan lebih nempel ke kulit.

Yang aku review sekarang adalah skin care dari brand lokal yang peminatnya lagi gila banget gara-gara Suhay Salim. Honestly, gara-gara rame dibicarain aku sempet mau juga coba salah satu skin care dari Avoskin, tapi aku selalu ada skin care baru jadi keundur mulu deh si Avoskin.

Untungnya baru-baru ini aku berkesempatan untuk nyobain si kecil mungil PHTE. Ini bukan versi original sizenya sih memang, tapi produk sekecil ini menyimpan banyak manfaat loh untuk kulit kamu. Mau tau apa aja? Simak review aku lebih jauh yuk.

Produk Info

Teruji klinis dapat mengurangi dan memperbaiki berbagai macam masalah kulit, seperti jerawat, kulit kusam dan tidak merata, bruntusan, penuaan dini, pori-pori besar, bekas jerawar, kulit terlalu berminyak, atau kering, dan lain-lain.

Surprisingly, PHTE Sold Out kurang dari 48 jam! Maka tidak mengherankan jika PHTE menjadi salah satu "the superior and most wanted product" dari Avoskin. Dari manfaat dan hasil yang diberikan menjadi bukti bahwa PHTE "worth it" untuk didapatkan. Sehubungan dengan pengiriman PHTE, mohon teman-teman untuk membaca story tentang "SHIPMENT" yang sudah kami highlight, ya. Telah kami informasikan sejak awal PHTE 30 ml diluncurkan, bahwa pengiriman akan dilakukan H+7 setelah pembayaran kamu diverifikasi oleh tim Avoskin. Normalnya, kami melakukan pengiriman memang H+1, tetapi dikarenakan pada minggu ini jumlah permintaan yg masuk melonjak tinggi, maka kami terpaksa harus memundurkan dan memberikan estimasi waktu pengiriman yang paling lambat agar seluruh pesanan bisa didistribusikan dengan sebaik-baiknya. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya, semoga kamu tetap bersabar, ya! Karena semua pesanan yang masuk tentu sedang dalam masa antri untuk diproses. Dan sekali lagi, kami ucapkan selamat kepada kamu yg sudah berhasil mendapatkan PHTE baik 30 ml atau 100 ml, di saat banyak teman-teman lainnya yang belum kebagian 😊 Love, Avoskin. ❤ #LivePerfectly

A post shared by Avoskin's Official Instagram (@avoskinbeauty) on

 

Sebenarnya produk ini sudah diluncurkan sejak 26 Maret 2018 lalu, namun karena 3500+ pcs PHTE travel size terjual habis dalam waktu kurang dari 48 jam, sehingga Avoskin PHTE ‘most wanted product’ sejak tahun 2017.

Selain itu, kalau kamu membeli produk Avoskin PHTE ukuran apa saja, 5% uang dari pembelian kamu akan didoansikan untuk kegiatan konservasi alam dan pelestarian satwa yang terancam punah, program ini bekerja sama dengan WWF Indonesia.

Kemasan

avoskin phte

avoskin phte

Seperti biasa kita bahas kemasannya dulu ya. Karena ini versi mini, jadi tentunya kemasan boxnya kecil. Tapi ternyata boxnya enggak sekuat itu. Mungkin ini karton yang tipis agak letoy gitu, kemasan boxnya juga simple enggak neko-neko.

Box di dominasi dengan warna putih gading dengan aksen hijau dan biru tosca dibagian depan. Disisi sisinya terdapat keterangan produk dan informasi produk.

avoskin phte

avoskin phte

Nah untuk kemasan botolnya keras karena dari kaca, tapi kecil enak dibawa kemana-mana. Tutupnya harus diputar dulu sama seperti produk sejenisnya. Untuk mengeluarkan produknya ini yang PR, keluarnya agak susah, mungkin karena aplikator produknya hanya lubang kecil. Tapi kalau kita buka, tetep aja susah keluarnya hehe.

Baca juga:  Looke Cosmetics Holy Lip Series Review

Tekstur & Aroma

Avoskin PHTE ini teksturnya lumayan unik karena berbeda dengan produk sejenis yang aku coba, kalau produk lain cenderung cair seperti air, Avoskin ini kental, jadi agak jelly.

avoskin phte

avoskin phte

Mungkin ini juga penyebab, produk agak susah keluar, karena teksturnya agak thick. Untuk aromanya, sedikit kecium baru alkohol pas pertama kali, tapi setelah beberapa detik aromanya hilang.

AVOSKIN PHTE Review

Lalu, gimana review aku? Sebenarnya aku suka sama produk ini tapi karena susah keluarnya itu loh, jadi bikin agak ribet kalau mau pakai. Sebelumnya kulit aku kering ngelupas-ngelupas, tapi setelah menambah ini ke rangkaian skin care routine aku, keadaan kulit aku lebih membaik.

Untuk klaimnya yang mencerahkan aku tidak begitu yakin dan tidak bisa memastikan, karena sembari aku menggunakan ini, aku aktif bekerja outdoor dan selalu terkana sianr matahari, puncaknya. Sabtu lalu, badan dan wajah aku jadi lebih tan karena ke jemur.

avoskin phte

avoskin phte

Tekstur kulit jadi lebih baik dan enggak gampang rembes (kering). Biasanya memang aku jam 11an siang kulitnya udah ngerasa kering, tapi ini enggak.

Jadi menurutku, Avoskin PHTE ini memang melakukan sesuai klaimnya (untuk klaim soal warna kulit & jerawat aku tidak bisa komentar karena alasan di atas dan kulit aku tidak berjerawat)

Yang agak menganggu menurut aku selain produk yang susah keluar adalah, produk mengering dan menggumpal. Nah kalau kamu tertarik sama Avoskin dan makin ingin beli langsung cek aja yuk kesini

Avoskin Beauty

Web: Avoskin Beauty

Instagram: @avoskinbeauty

 

thanks for reading

see you in my next post,

bye

 

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

Leave a Comment