looke cosmetics

Looke Cosmetics Holy Lip Series Review

Hai cantiku, akhirnya aku kembali lagi mereview produk yang bikin exciting! Kali ini review aku bukan skin care, akhirnya aku bisa review makeup setelah sekian lama hihi 😀 Bosen enggak sih liat skin care mulu? Nah yang aku review kali ini adalah Looke Cosmetics Holy Lip Series alias lip cream dan lip polishnya, penasaran? Simak review dari aku yuk!

Jadi, awal kemunculan brand ini, aku tuh kaya udah iri banget sama temen-temen yang dapet kesempatan nyobain, soalnya warnanya itu cantik-cantik banget dan ditambah kemasannya cantik, terus ini produk Indonesia cuy alias lokal punya.

Sebelumnya aku terima kasih dulu sama Kae Erny Kurnia karena udah kasih aku holy lip series ini. Sekarang kedua lip product dari looke ini merupakan favorit aku kenapa?

About Looke Cosmetics

looke cosmetics

looke cosmetics

Holy Lip Series ini merupakan rangkaian produk perdana dari Looke Cosmetics yang terdiri dari Holy Lip Crème & Holy Lip Polish. Kolesksi lipstick ini terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi dalam Mitologi Yunani, btw aku suka banget sama cerita-cerita dewi Yunani. Nama-nama shade lip crème itu terinspirasi dari keunikan dewi-dewi Yunani yang diharapkan wanita Indonesia  bisa terinspirasi dari mitologi tersebut sehingga lebih percaya diri dengan keunikannya masing-masing.

Looke Cosmetics mengklaim kalau Holy Lip Crème ini full coverage dan lightweight, staying powernya oke, cruelty free dan vegan, bahkan Looke Cosmetics punya sertifikat PETA lho. Selain itu, ada juga setifikasi halalnya. Mereka menjamin kalau produknya bebas paraben dan alcohol.

Shade Holy Lip Crème sendiri ada 4, yaitu Hebe, Thalia, Irene, dan Gaia. Sedangkan Holy Lip Polishnya hanya ada satu warna yaitu, Luna.

Kemasan

looke cosmetics

looke cosmetics

Untuk boxnya, hadir dengan warna hitam dan enggak berisik atau keramean. Tetap simple jadi kelihatan modern. Box dari produknya ini beda sama lip produk pada umumnya, box dari Holy Lip Series Looke Cosmetics dibuka dari samping dan diangkat ke atas, kalau biasanya kemasan lip product pada umumnya kan dibuka bagian atasnya kan. Jadi kaya membuka kotak perhiasan gitu.

looke cosmetics

looke cosmetics

looke cosmetics

looke cosmetics

Di bagian bawahnya ada warna yang menggambarkan shadenya, nama shadenya juga udah tertera dibagian depan box. Di bagian belakangnya kemasannya, super lengkap informasinya.

Move ke kemasan Lip Creamed an Lip Polishnya yang sama ya.Lip series ini di kemas dengan tube lonjong panjang sama seperti kebanyakan lip creame, bedanya warna tutupnya itu dark silver yang super cantik. Jadi kesan mewahnya dapet sekali loh.

looke cosmetics

looke cosmetics

Untuk aplikatornya juga standar, aku pribadi sih suka aplikator model begini jadi memudahkan kita make produknya. Nanti dibagian bawah lip seriesnya ada nama shadenya lagi, biar kamu enggak ketuker hehe.

The Product

Mari kita bicara mengenai tekstur Lip Cremenya terlebih dahulu kawan. Si lip creamenya ini beneran full coverage, pigmentasinya oke banget pas udah kena bibir. Creamenya ini ringan banget dan kesannya tipis tapi full coveragenya.

looke cosmetics

looke cosmetics

Kalau si lip polishnya, walaupun dia punya micro-glitter tapi waktu kena bibir enggak ada kesan heboh dan basah banget. Ada warna pink yang sheer banget dan enggak lengket.  Aroma untuk kedua produknya sama, aroma makanan manis gitu, tapi cuma sekelibat aja, abis itu enggak ada kecium apapun.

Looke Cosmetics Holy Lip Series Review

Karena penasaran banget, keesokan harinya aku pakai lah ini ke kantor, padahal belom di foto juga. Hari pertama aku coba pakai, lip balm dulu, lalu pakai lip creamenya kemudian di kasih lip polish di atasnya. Cantik banget, kesan si lip polishnya ini juga enggak kaya makan gorengan tapi lebih ke healthy glow lip.

Sampai kantor aku langsung makan dan minum, emang sih, transfer, tapi pas ngaca, itu produknya masih ada bagus, bukan cuma stain aja loh. Jadi yang transfer dan hilang cuma si lip polishnya aja, lip creamenya enggak. Which is good dong!

Lalu, aku bawa makan siang, ngemil, minum berkali-kali, aku sengaja aja enggak liat kaca, karena aku merasakan kalau lip productnya masih ada di bibir. Pas nyampe rumah betapa kagetnya aku melihat bibir aku masih bagus banget!!! Warnanya beneran stay that long dan enggak crack juga enggak ngegumpal dibagian dalam dan ujung-ujung bibir.

Terus aku baru sadar, ‘Oh kok enggak crack ya? Ga gumpal ya?’ Biasanya kalau udah malam pasti aku mainin lip cream di bibir yang udah menggumpal. Keesokan harinya aku coba lagi, sebelumnya aku tidak mengenakan lip balm ya, berbeda dengan hari sebelumnya, setgelah malam, ada gumpalan-gumpalan. Yaaaa wajar aja sih kan bibir aku enggak terhidrasi awalnya, jadi pasti lebih cepat kering.

Si lip polishnya pun aku coba kenakan dengan lip cream lain, hasilnya memang benar, dia sama sekali tidak mengubah warna lip cream yang aku pakai. Kalau aku mau tampilan yang fresh dan healthy biasanya aku pakai ini.

Ditambah lagi, warna Thalia ini aku rasa cocok banget buat skin tone kaya aku, enggak terlalu pinky kaya nicki minaj tapi enggak terlalu nude. Cantik lah pokoknya! Rasanya beneran enteng banget walaupun warnanya se full coverage itu. Kalau menurut aku sih ini melembabkan yah.

Swatch

#Luna

warna sheer pink yang supe rlight. Tapi agak susah diangkat keluar.

looke cosmetics

looke cosmetics

#Thalia

Full cover tapi light banget. Melembabkan bibir dan stay long all day!

looke cosmetics

looke cosmetics

#Thalia + Luna

looke cosmetics

looke cosmetics

Kamu bisa beli Looke Cosmetics Holy Lip Series ini dengan harga Rp 139.000 aja! Koleksi lain dari Looke Cosmetics, kalian bisa langsung coba di sini.

Instagram: @lookecosmetics

thanks for reading

see you in my next post,

bye

 

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

 

2 Responses

Leave a Comment