adoree paris review

Adoree Paris Lightening Night Cream Review

Selamat pagi cantiku! Semoga kabar baik ya kalian semua di cuaca yang tak menentu begini. Btw, di cuaca yang lagi super enggak jelas ini, bukan cuma bikin badan kita mudah sakit, tapi kulit kita juga ikutan galau. Kondisi kulit berubah tak menentu, bikin puyeng enggak sih treatmentnya?

Tapi karena kita sayang kulit kita, jadi mau enggak mau, suka enggak suka, kita harus rawat dan jaga kulit kita ya. Salah satu cara aku menjaga dan merawat kulit agar selalu sehat adalah dengan menggunakan skin care yang tepat untuk jenis kulit aku dan menggunakannya secara rutin!

Tapi, kalau kalian suber busy kaya mak mak sosialita apa di kata? Kadang pake skin care kadang enggak. Tergantung tingkat kemageran dan keinginan ya? HAHAHAH. Padahal oh padahal, kulit wajah cantik nan mulus enggak bisa kita dapatkan kalau kita malas-malasan lho. Aku tau, omongan ini cliche banget sih, tapi yaaa gimana, kenyataannya memang benar begitu.

Nah maka dari itu aku mau kasih review skincare lagi nih untuk kalian. Untuk kamu yang super malas, penggunaan night skin care itu pentingnya sama kaya kalian pakai skin care pagi loh, kenapa? Kalau pagi, kalian pakai skin care untuk memproteksi kulit kalian dari paparan sinar matahari.

Sedangkan kalau malam, night skin care sangat bagus dan baik untuk menutrisi kulit secara maksimal, Karena kinerja tubuh kita yang aktif di pagi hari, beristihat pada malam hari sehingga kerjanya si skin care yang kita pakai malam-malam ini bisa lebih cepat. Okay selesai basa basi berfaedahnya, aku mau ngenalin ke kalian produk skin care yang baru aku kenal yaitu Adoree Paris Lightening Night Cream.

Kenalan lebih dekat yuk sama krim mungil yang satu ini, karena kalau kita kenal maka kita akan sayang hihi

About Adoree

 

Brand ini berasal dari Paris, Prancis. Skin care ini termasuk brand high end yang aman untuk Ibu hamil dan menyusui, karena vegan dan cruelty free. Kalau kalian masih belum pernah dengar sama brand ini, enggak apa-apa, aku kenalin yah!

Jadi Adoree ini merupakan brand high end yang satu factory sama Dior & Channel, bedanya Adoree vegan dan cruelty free. Formulanya dibuat khusus untuk kulit wanita Asia bukan Eropa walaupun menggunakan embel-embel Paris.

Adoree juga mengklaim kalau creamnya tidak menyebabkan ketergantungan, bukan hanya Adoree Lightening Night Cream saja lho, tapi Adoree merilis skin care kit yang terdiri dari 6 skin care yang lengkap, yaitu Cleansing Milk, Mouisturizing Tonic Lotion, Radiance Rice Serum, Rice Face Cream, Lightening Night, dan Rice Face Mask.

Rangkaian skin care ini diuat dari beras putih tanpa campuran bahan kimia yang berbahaya. Adoree mengklaim kalau skin care mereka dibuat dari bahan natural dari alam yang aman serta berkualitas tinggi. Bahannya dipilih yang paling terbaik sehingga dapat membantu mengatasi masalah kulit setiap wanita yaitu kulit sensitive, oliy, jerawat, flek, kering, dan lainnya.

Adoree memanfaatkan kebaikan beras putih dan arbutin alami yang didapatkan dari Morus Boycis root extract sehingga aman digunakan oleh semua kalangan bahkan ibu menyusui dan hamil sekalipun.

Baca juga:  REVIEW: ALARICE Mask Strawberry For Dry Skin

Kemasan

adoree paris review

adoree paris review

Aku agak kaget pas nerima paket ini sih sejujurnya, karena kemasannya cimit banget. Mini banget, mungkin karena dijualnya kit jadinya ukurannya hanya 20 ml. Menggunakan kemasan squeeze tube yang super mini, jadi enak dan mudah mengeluarkan produknya.

adoree paris review

adoree paris review

Warna kemasannya putih, dan clear. Jadi cuma ada tulisan aja dengan info yang seadanya. Di bagian belakang hanya ada cara pemakaian dan factory info. Disayangkan banget yah, enggak ada ingredient pada kemasan, keterangan expired juga enggak ada. Mungkin ada di kemasan kitnya yah.

 Ingredient

adoree paris review

adoree paris review

Adoree Lightening Night Cream Review

Aku udah hampir sebulan pakai ini, aku ngaku, aku enggak setiap hari juga makenya kadang kalau terlalu lelah aku skip pake night skin care karena capek banget. Tapi, ini keliatan banget kok hasilnya pas pemakaian pertama untuk pemilik kulit kering kaya aku gini.

adoree paris review

adoree paris review

Krimnya berwarna putih susu, ada aromanya enak, tapi enggak menyengat. Dibaurnya mudah dan krimnya super light, jadi pas menggunakan krim ini muka enggak berasa berat. Padahal aku pakainya banyak, Oh iya wang bikin aku bingung lagi walaupun ukurannya cuma 20ml, tapi enggak habis-habis masa HAHAHAH 😀

Yang aku suka dari produk ini adalah, ketika aku selesai menggunakan ini krimnya meresap dan tidak lengket, pas paginya, wajah kita dibilas, berasa banget loh kulit jadi super lembab, halus dan firm. Untuk efek mencerahkannya sendiri sih aku tidak merasakannya ya.

Aku sendiri emang mencari produk yang bisa melembabkan dan menutrisi kulit aku pas pagi hari, biar seharian muka aku terhidrasi dan enggak ngelopek-lopek. Aku juga suka sama kemasan dia yang mini ini karena bisa di bawa jalan-jalan.

Mostly, night skin care aku kemasannya besar-besar jadi susah kalau mau jalan, tapi aku jadi bisa bawa ini kemana-mana hehe 😀 Nah begitu lah pengalaman baik aku sama Adoree, kalau kalian tertarik utnuk coba skin care ini langsung aja cek ke

 

ADOREE PARIS

adoreeskincare.com

@adoreeparis_id

 

thanks for reading

see you in my next post,

bye

 

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

 

Leave a Comment