barbie makeup

Barbie Makeup Inspired Collab with Beautiesquad

Hi semua, kali ini aku mau ngeshare tentang make up aku. Seperti biasa, aku ikutan kolaborasi sama temen-temen Beautiesquad. Tema bulan Maret ini buat aku sedikit kaget, karena Barbie, selain jadi tantangan, kolaborasi kali ini merupakan sebuah dorongan untuk aku. Dorongan untuk lebih aktif lagi ngeblog!

Seperti biasa, sebelum makeup aku selalu cek referensi akn dari google mau kayak gimana makeupnya. Tapi dari gambar-gambar goolee, mostly makeup Barbie itu fokus ke mata dan bibir plump. Eye makeupnya mostly cut crease gitu.

Niatnya sih mau bikin semirip mungkin, tapi apa daya kan, alat dan bahan yang aku punya terbatas, aku berusaha sebaik mungkin untuk mirip tapi yaaaa…….

Mukanya aja engak sama :”) Btw, begini look yang aku buat untuk kolaborasi kali ini,

barbie makeup

Sebelumnya aku sadar, kalau rambut aku difoto itu enggak banget. I know it kok. cuma aku baru sadar ketika aku edit foto dan makeupnya udah ke hapus, jadi males re-take ulang wkwk. Look ini buat aku agak PR makanya males bikin lagi hahaha.

Disini aku pertama kali pakai white yeliner di bawah mata, dan pakai bulu mta model begitu. Ditambah lagi pakai eye shadow hitam di bawah mata, bukan aku banget sih. Tapi kalau diliat-liat ya enggak seburuk itu juga kan?

Disini aku suka banget sama complexion aku, walaupun agak gengges sama shading hidung yang agak merah. Aku mix Milani Foundation dan Focallure Fondation yang sama sama high coverage. Sebelumnya, aku pakai primer Pixy (biru) dan catrice yang putih.

(Baca juga:  Lunar New Year Makeup Collaboration With Beautiesquad)

Foundationnya aku set pakai bedak translucent Milani prep+set+go. Aku suka banget sama ini parah, bedak compact transparan yang ngasih glow sehat. Lalu aku tumpuk lagi sam abedak tabur pixy yang bagus banget parah! Untuk kulit kering dia ga ngecrack, sedangkan untuk kulit berminyak, dia oke banget buat tahan minyak dan bikin flawless parah!

Untuk matanya aku bikin cut crease dengan dominan warna merah dan pink, yang bikin beda ya yang dibagian bawah itu. Aku pakai eyeliner putih di bawah mata dan aku lapisi lagi sama eye shadow warna hitam. Walaupun hasilnya jauh dari barbie, at leat aku mencoba ya? HAHAHAH

Nah, seperti yang aku katakan di atas, kalau aku berkolaborasi sama teman-teman aku di Beautiesquad. Jadi kalian bisa lihat hasil karya mereka juga, misalnya Sella Monika ini.

Butuh lebih banyak? coba tengok kesini

thanks for reading

see you in my next post, 

bye

 

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

7 Responses

Leave a Comment