lunar new year makeup

Lunar New Year Makeup Collaboration With Beautiesquad

Hai cantiku, sudah seminggu atau lebih ya kita tidak bersua. Mohon maafkan kesibukan adinda di kehidupan nyata, aku tak akan meninggalkanmu lagi. Kali ini aku kembali dengan post-an berbau makeup, aku sadar banget sih kalau belakangan ini post-an aku mostly skin care.

Entah mengapa aku jadi lebih seneng main skin care dari pada make up. Why? Karena kalau kulit lo udah bagus, mau pake makeup model gemane juga tetep aja cakep ya bawaannya, dank arena berbagai alasan lain lah aku fokus banget nih urus wajah aku.

Kembali ke judul ya, post-an kali ini aku akan buat Lunar New Year Makeup Look yang merupakan hasil kolaborasi aku sama temen-temen Beautiesquad. Jadi di look ini tentunya aku akan menggunakan dominan warna merah, karena Lunar New Year identik merah kan yaaa…

Nah kenapa sih selalu identik sama merah?

Btw, dari tadi aku ngomong Lunar New Year mulu ya? Sebenarnya ucapan untuk tahun baru ini banyak banget sih. Ada yang ngomong Sincia, Imlek, atau mudahnya tahun baru Cina.

Aku seneng banget sih sama collab gini karena selalu bikin aku mikir mau buat makeup kaya apa, otomatis mengasah skill juga. Yang bikin aku tertantang adalah ‘akankah aku akan terlihat seperti cici-cici dengan make up aku nanti?’ karena kalo aku keliatan bit Chinese I think that really nice! Karena kerena aja gitu, kalau makeup bisa mengubah muka Indonesia banget ini jadi agak ke Cina-cinaan.

(Baca juga: Colour of The Year: Ultraviolet Makeup Collaboration)

Gimana sih looknya btw? Aku akan tunjukkin di bawah dan jangan lupa komen, apa aku keliatan agak Cina apa enggak? HAHAHAH

lunar new year makeup

Untuk mata aku, pakai palette-nya Focallure yang Natural, aku cuma pakai 3 warna. Teddy, Wine, dan Toffe. Warna Wine aku aplikasikan dlu di ujung-ujung mata, terus baru templokin yang toffee, nah terus buat blendnya aku cocol (?) warna Teddy deh.

lunar new year makeup

Untuk bagian bawah mata juga aku pakai warna Teddy dan Wine. Terus jadi udah, di inner corner aku pakai highligternya Catrice, Untuk Alis aku pakai pensil alisnya Fanbo yang cokelat.

Ohiya, foundationnya aku pakai punya Focallure yang kegelapan itu, makanya bagian pipi aku cerahin, karena sekalian ngebronze gitu. Bibir merah merona aku, dihasilkan dari lip creamnya Agapan, lip cream matte Korea yang enak dan nyaman banget parah!  Cuma aku jarang pakai gara-gara warnanya terlalu ngejreng :”)

Udah sih begitu aja Lunar New Year look aku, kalau kalian lagi cari inspirasi makeup imlek. Bisa deh cek ke temen-temen Beautiesquad lain, misalnya look yang dibuat sama Ola ini.

 

 

thanks for reading

see you in my next post, 

bye

 

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

Tags: No tags

7 Responses

Leave a Comment