the bra house

Beli Pakaian Dalam Online, Coba Cek The Bra House!

Sekarang emang benar-benar udah zamannya digital banget ya, segala macem loh bisa di beli online termasuk pakaian dalam. Aku sejujurnya karena keseringan dibeliin, aku enggak pernah tau ukuran pasti aku tuh berapa ya hahaha. Jadi ya gitu, aku nebak-nebak aja, enggak mungkin kan pakaian dalam dicoba dulu sebelum dibeli?

Kalaupun bisa dicoba kayak di counter pakaian dalam yang maha(L) itu, aku enggak mau, bekas banyak orang gitu. ew. Kalau kalian suka muter-muter di mall yang ada di Jabodetabek, pasti enggak asing lagi lah sama counter pakaian dalam The Bra House. Menurut aku yang dijual disini termasuk murah dan terjangkau ya kalau dibandingkan toko lain.

Makanya beberapa kali aku beli disana, ternyata ditawarin nih ‘kerja’ sama versi onlinenya. Jadi gampang kan, cuma tinggal transfer nanti dikirim ke rumah. Kita enggak perlu lelah muter-muter mall deh.

Nah disini aku mau ngenalin kalian sama The Bra House Online + kasih tutorial cara bealnjanya + review produk yang aku beli disana. Sebenarnya mah, buat kalian yang udah sering beli, udah tau lah ya kualitas pakaian dalam yang dijual di sana, kebanyakan bra import yang kualitasnya emang udah pasti sih. Tapi kan pasti ada juga yang enggak tahu nih, so langsung baca aja ya!

Tampilan home, The Bra House Online begini nih, masih dominan hijau sama kaya toko fisiknya. Disana kalian bisa lihat deh brand yang dijual di sana, segala kategori pakaian dalam untuk anak bahkan dewasa.

the bra house

Ada baiknya nih, sebelum kalian belanja, bikin aja dulu akunnya. Jadi nanti kamu tinggal langsung bayar aja deh.  Kalau kalian klik tombol ‘DAFTAR’ di pojok kanan atas, nanti akan muncul form seperti ini. Gampang kan? tinggal diisi aja semua.

the bra house

Oke, kalau kalian udah selesai isi data-data di atas. Nanti dikirimin deh email verifikasi ke email kalian, jadi make sure email kalian itu aktif ya. Untuk aktifin akunnya, kamu buka email kamu terus cari email dari The Bra House terus klik verifikasi deh.

Kalau kalian udah klik verifikasi di email, nanti ke lempar ke tampilan ‘LOG IN’ kalian isi aja email sama password yang kalian buat. Setelah masuk ke akun kaian, muncul lah form di laman ‘AKUN SAYA‘, demi kepentingan pengiriman, isi alamat kalian dengan benar dan selengkap mungkin di form ini.

the bra house

Kalau udah terisi semua kalian udah bebas deh berbelanja di The Bra House. Karena aku emang lagi pengen ikut kelas Muaythai, jadi aku butuh sport bra, karena aku eamng enggak punya sih. Terus aku buka dong yah kategori ‘BRA’. 

(Baca juga: EVENT: Powerlunch ‘How To Attract Gen Z’ & Apa itu Kincir.com?)

Seperti kebanyakan e-commerce kebanyakan sih, kamu bisa filter pencarian kamu sesuai harga terendah -tertinggi atau sebaliknya, terbaru, dan terlaris. Kalau kalian notice di sebelah kiri, kamu bisa filter jenis apa yang ingin kamu cari.

the bra house

Pas lagi milih-milih, aku coba filter ‘HARGA TERENDAH’ seperti yang kalian lihat disebelah kiri, aku ngeseet jenis pencarian aku hanya ‘BRA’ saja, tapi pas aku filter ‘HARGA TERENDAH’ eh yang muncul malah panty. loh heh?

Website ini sendiri emang amsih hitungan baru banget dilaunching jadinya ya mungkin masih ada beberapa yang harus di develop. Karena pencariannya ngaco, aku balikin lagi urutannya jadi ‘NEW ARRIVALS’ 

the bra house

Akhirnya setelah galau-galau, aku pilih sport bra model ini dari brand Felancy. Enaknya kalian bisa lihat detail produk loh karena bisa di zoom gitu. Pastikan kalian pilih ukuran dan jumlah yang benar ya. Abis itu tinggal klik ‘BELI‘ deh

the bra house

terus kalian pilih alamat mana yang jadi tempat pengiriman paket kamu nantinya. Di bagian bawah, kamu pilih ekspidisi apa yang ingin kamu gunakan.  Lalu, pilih metode pembayaran deh. Awalnya aku mau gunakan kartu kredit, tapi bermasalah terus. Padahal kartu kreditnya normal dan aktif aku gunakan kok

the bra house

the bra house

Karena aku mencoba beberapa kali pakai kartu kredit enggak bisa juga, akhirnya aku pilih cara transfer ke bank. Enggak lama, aku langsung tranfer kan ya supaya dikirimnya lebih cepat. Aku inget betul kok, aku bayar hari Rabu malam. Jadi, Kamis paginya biar langsung dapt konfirmasi pembayaran + pengiriman kan.

Ternyata, hari Kamis aku hanya terima konfirmasi pembayaran tanpa pemeberitahuan pengiriman. Duh aku agak was-was deh, soalnya kalau dikirim Jumat pasti nyampenya lama ke rumah aku. Ternyata bener aja, Hari Jumatnya aku baru dapet konfirmasi pengiriman. Duhileeeeeh, sampenya lama deh :”

Tapi untungnya enggak sampe hari Senin sih, hari Sabtu udah sampai ke rumah aku. Terus gimana sport bra yang aku pilih? apa sesuai dengan ekspektasi aku?

the bra house

Barang yang datang ternyata persis banget sama yang ada di web, bahannya juga enak dan bikin pergerakan badan kita enteng dan enak. Bagian yang hitam itu di dalamnya ada pad dan melingkar ke leher untuk jadi penopang payudara kita.

Walaupun enggak ada besi atau apapun payudara kita enggak turun dan tetep kenceng. super comfy, dengan harga di bawah 100ribu rupiah sport bra ini nyaman banget.

the bra house the bra house

the bra house

Nah begitu lah sport bra pertama yang aku dapatkan dari The Bra House dengan harga 90ribuan. Enak, nyaman, enggak bikin gatel dan untungnya pas xD secara keseluruhan sih menurut aku The Bra House ini udah oke, cuma emang ada beberapa yang perlu diperbaiki.

Misalnya konfirmasi pemesanan dan pengiriman barang yang lumayan memakan waktu dan filter di web yang masih enggak sesuai kategori. intinnya buat kamu yang masih malu beli daleman langsung ke toko atau males beli daleman ke toko, sekarang udah bisa online. Kalian bisa langsung beli pakaian dalam di The BraHouse!

 

thanks for reading

see you in my next post,

bye

5 Responses

Leave a Comment