Posted in Routine

Makeup Adalah Hak Segala Bangsa : Halo Blue Eyes Tutorial – Beautiesquad Collaboration

Makeup Adalah Hak Segala Bangsa : Halo Blue Eyes Tutorial – Beautiesquad Collaboration Posted on December 9, 201720 Comments

Kelahiran 1996 yang penasaran banget sama sesuatu hal yang baru. Maka dari itu, aku suka banget coba produk baru dan belajar sesuatu yang baru. Aku punya kulit kering, under tone yellow, and i have some freckles. Rambut aku juga kering karena dia telah melewati proses bleaching berkali-kali. Kalau ada pertanyaan mengenai blog ini atau bisnis/event/penawaran khusus, jangan sungkan email ke Arizky78@gmail.com ya!

beautiesquad collab desember

Hai cantikku semuanya~ kembali lagi sama post kolaborasi bareng Beautiesquad nih. Kalau bulan lalu temanya makeup ulang tahun edisi anniversary BS, bulan ini, bertepatan dengan 10 Desember 2017 nanti yang merupakan Hari Hak Asasi Manusia, BS mengangkat tema MAKEUP ADALAH HAK KAMI.

Pas aku baca temanya tentang ini aku lagsung merasa tertantang ngebuat look yang jauh dari kebiasaan aku. Aku justu ingin ngebuat look yang sering jadi bahan nyinyiran dan larangan banyak orang. Kenapa begitu? aku mau tunjukin mau makeup kayak gimana pun yang kalian pake, ITS OKAY AS LONG YOU HAPPY.

Kalian bakal tetep keliatan cantik mau gimana pun makeup yang kalian gunakan. Mau orang bilang “makeup lo medok bgt si” “lebih tua lo kalau pake makeup mulu” “buang-buang dut banget si beli makeup mulu, mana dandanannya tebel banget kek ondel-ondel” “aku sih sukanya cantik natural, aku ga pernah pake ini itu kaya kamu pakai air wudhu aja”

Saran aku sih ya, DIEMIN AJA. kalau kalian terganggu BLOCK/HIDE aja dia. Kenapa kalian harus dengerin omongan mereka yang ga bertanggun jawab begitu coba? kalian mau makeup kayak mana kek itu HAK kalian. Inget ya, selama kalian enggak ngelakuin kesalahan apapu, enggak merampas HAK ORANG LAIN, yaudah yang penting kalian bahagia.

(Baca juga: Birthday Makeup Looks With Focallure Pallete – Beautiesquad Collaboration)

Sebelum kalian bahagiain orang lain, yang harus bahagia telebih dahulu itu kamu. Dengan begitu kalian juga bisa buat orang lain bahagia. Nah oke oke, balik lagi ke topik utama, yaitu makeup aku HAHAHAH. Seperti aku bilang tadi, makeup aku kali ini bold banget.

Awalnya sih bener-bener enggak ada ide mau bikin makeup gimana dan kaya apa. Terus aku beli conspirasy pallete-nya Minyo bareng NiveaXMizzu kan, terus yaudah instant bikin look ini pake pallete baru. Dan begini lah makeupnya~~

(DISCLAIMER: INI PUTIH KARENA LIGHTINGNYA TERLALU TERANG)

beautiesquad collab desember

beautiesquad collab desember

Aku tahu ini emang halo eye makeup gagal wkwkw karena aku baru pertama sih bikin kayak gini jadi masih belajar. Entah kenapa emang belakangan ini aku lagi suka banget mainan sama eyeshadow jadi baru belajar beberapa teknik teknik baru.

Sedikit review selingitngan palettenya Minyo, pigmentasinya bagus sihh, tapi yang hitam jatohnya ga true black gitu, kalau di blend pun ilang. Kalau yang Tosca pigmented cuma sometime aku ngerasa agak susah di blend jadi mesti agak lama ngeblendnya.

fall outnya minimal banget! aku suka bat lah pokoknya dengan harga se-affordable itu. Nah aku minta kritik dan sarannya ya untuk makeup aku kali ini, perlu kah aku buat review palettenya?

beautiesquad collab desember

Ohiya, collab bulan Desember ini diadain bareng 50 orang lainnya. Yuk lihat hasil mereka atau kamu bisa langsung kunjungi Hesti di blognya, salah satu peserta collab juga. Kalau dia hasilnya beginni nih!

Selamat merayakan hari Hak Asasi Manusia! Semoga dengan adanya hari ini, kita sebagai manusia selalu ingat satu hal, kalau setiap insan manusia di bumi ini berhak melakukan apapun atas kehendaknya.

thanks for reading

see you in my next post, 

bye

 

 

Instagram : @awlrw

Facebook : Aulia Rizky Wijayanto

Email : ARizky78@gmail.com

Kelahiran 1996 yang penasaran banget sama sesuatu hal yang baru. Maka dari itu, aku suka banget coba produk baru dan belajar sesuatu yang baru. Aku punya kulit kering, under tone yellow, and i have some freckles. Rambut aku juga kering karena dia telah melewati proses bleaching berkali-kali. Kalau ada pertanyaan mengenai blog ini atau bisnis/event/penawaran khusus, jangan sungkan email ke Arizky78@gmail.com ya!

20 thoughts on “Makeup Adalah Hak Segala Bangsa : Halo Blue Eyes Tutorial – Beautiesquad Collaboration

  1. Sering banget dikatain kalau make up itu buang – buang duit 😂😂. Padahal yang paling penting bikin ati seneng, udah cukup. Mau dong review palletenya, kok kayaknya matte gitu, aku malah suka 😆

  2. Kalo makeupnya udah pasti keren niiih.
    Dan ga tau kenapa pas liat thumbnailnya berasa liat Fatia Izzati dooong. Kereeen!!!

    Yang bikin aku lebih terpesona adalah infografisnya keceee…

    Thanks for inspiring, Dear! ❤

  3. Ya ampun aku langsung salah fokus sama makeup look kamu. Kalo rambutmu dikepang udah pas deh jadi Elsa di Frozen. Aku gak cocok gaya makeup cool kayak gini. Kereeen 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *