perawatan di klinik hang lekiu

Mencoba Perawatan di Klinik Hang Lekiu : Skin Light Therapy

Perawatan di Klinik Hang Lekiu —Hai, masih ingat sama tulisan aku soal event launchingnya Klinik Hang Lekiu kan? Nah sesuai janji aku di tulisan tersebut, disini aku bakal menceritakan pengalaman aku mencoba salah satu treatment disana. Sesuai judulnya, aku di Skin Light Theraphy. Tapi pada tau enggak sih itu diapain? yuk baca lebih lanjutnya

Jadi, aku baru bisa nyobain perawatan di Klinik Hang Lekiu setelah dua hari acara launching tersebut. Aku dateng sebagai pasien pertama dan karena dekornya udah dibersihin jadi kliniknya clear dan lebih adem dibandingkan pas acara.

Oh iya btw, ruangan di KHL itu banyak loh, ditulisan sebelumnya kan aku belum nunjukkin yah? Disini bakal aku tunjukin deh ruangan-ruangannya.

perawatan di klinik hang lekiu

ruang perawatan aestetik

perawatan di klinik hang lekiu

perawatan di klinik hang lekiu : ruang akupuntur

perawatan di klinik hang lekiu

perawatan di klinik hang lekiu : ruang aestetik untuk 3 orang

Nuansa homey dan tenang bikin aku kayak lagi main ke rumah temen, udah gitu staffnya pada baik semua. Pas mau perawatan disini, enggak langsung bilang ke resepsionis mau treatment ini itu ya, tapi kita ketemu dulu nih sama Beauty Consultant-nya.

Pertama-tama aku dijelasin dulu nih, perawatan apa aja sih yang ada di KHL ini? seperti yang udah aku singgung di tulisan sebelumnya, disini lengkap banget mulai akupuntur, perawatan aestetik, dental care, sampai hypnotherapy.

Akupunturnya juga bukan akupuntur buat kesehatan aja loh, tapi ada juga buat kecantikan. Kamu yang mau hidungnya mancung, dagunya lebih V-Shape tapi enggak mau threadlift atau filler bisa coba cara ini. Jangan salah, banyak loh artis yang pakai cara ini buat menunjang penampilannya.

Nah nah, setelah dijelasin tentang perawatannya apa aja sih yang ada disana, langsung deh konsultasi soal keadaan dan masalah kulit yang aku alami. Konsultasi kulitnya juga pakai alat ya, jadi keliatan deh itu kondisi kulit sampai bagian terbawahnya.

perawatan di klinik hang lekiu

konsultasi kulit

Dari hasil cek kulit ini bisa ketauan apa treatment yang cocok buat kulit kita, kebetulan nih hasil tes mengatakan kalau kulit aku kering. super kering malah udah kayak gurun sahara, kadar air dikulitku cuma 3% dong udah gitu ada beberapa masalah pigmentation akibat sinar matahari. Padahal aku setiap hari pake sun protector 🙁

Oh iya lewat konsultasi ini kamu tentunya juga bisa tau nih solusi untuk menangani masalah kamu, kalau aku harus perbanyak minum air putih, pakai sun protector ekstra, dan jaga beberapa makanan. Oh iya aku juga disuruh nambahin minyak ke mukaku hihi 😀

(Baca juga: EVENT: Klinik Hang Lekiu Luncurkan Produk ‘Skin Brightener Series’)

Akhirnya Mba Nia memutuskan Skin Light Therapy untuk aku. Karena tekstur kulit aku enggak rata, maksudnya kulit matinya banyak. Numpuk beb jd somehow mukaku keliatan kusam. Setelah konsultasi, langsung deh aku digiring (mbe kali ah) ke ruang treatment dan disuruh ganti baju biar enggak kotor

perawatan di klinik hang lekiu

Pake kimono!

Oke masuk ke Skin Light Therapy-nya ya. Pertama-tama, cleansing, seperti biasa ya mukanya dibersihin dulu sampai benar-benar bersih. Apalagi kemarin aku lagi pakai makeup, jadi make sure buat bersihin mukanya.

perawatan di klinik hang lekiu

perawatan di klinik hang lekiu : cleansing

perawatan di klinik hang lekiu

udah bersih

Tadi aku bilang di atas, kalau kulit aku itu kering dan banyak banget kulit matinya jadi kulit aku bertekstur sehingga dipilih lah Skin Light Therapy, karena dalam treatment ini ada proses dermabarasi. Dimana kulit mati aku dikikis gitu pakai alat. Rasanya kayak apa ya, kayak disedot-sedot gitu enggak perih (enggak ada rasa sakt) sama sekali buat aku sih.

perawatan di klinik hang lekiuLalu, setelah dermabrasi, ada proses vacum, dimana proses ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang udah dikikis tadi. Abis divakum ini nih seru, sebenarnya cuma masukin serum gitu sih, cuma pakai alat yang dingin dan basah gitu (?) kalau bisa diandaikan nih, alatnya hampir mirip es batu! enak banget asli deh!!!

Kalau kamu follow instagram aku pasti liat eh update-an aku abis treatment. Soalnya step terakhir ini klimaksnya, sesuai namanya kulitku disinari oleh cahaya yang dipancarkan oleh matamu (eh engga wkwk) maksudnya dari topeng yang mirip kayak Iron Man No.1. Serius loh ini, keren deh~

Pakai topeng begitu juga bukan tanpa alasan, sinar dari topeng itu bakal membantu serum, kolagen dan essence yang ada dalam masker lebih menyerap ke kulit, jadi biar gece gitu kerjanya.

perawatan di klinik hang lekiu

versi terang

perawatan di klinik hang lekiu

versi gelap!

Keren kaaaaan?! Pas bagian ini tuh aku rasanya pengen banget update, eh tapi mataku ditutup jadi aku enggak bisa liat. Aku pakai topeng ini kurang lebih memakan waktu 20 menit, pas nunggu aku hampir aja ketiduran kalau enggak diajak ngobrol.

Gimana enggak? Ruangannya dingin, tapi dikasih bed cover tebel, udah gitu ada wangi aroma therapy rempah, sama musik sendu mendayu-dayu. Aih, kapan seorang Aulia di treat kayak begini xD

perawatan di klinik hang lekiu

hasil perawatan di klinik hang lekiu

Ini dia before sama after perawatan di Klinik Hang Lekiu, keliatan lebih cerah ya? aku pakai beda kamera jadi keliatan banget signifikannya. In real life, aku ngerasa muka aku lebih cerah (tapi enggak secerah difoto itu sih), terus kerasa banget lebih lembut, enteng dan glowing tanpa muka terasa basah.

Aku sih syukak banget, overall treatment sepanjang kurang lebih 1-1.5 jam ini bener-bener ngemanjain kulit banget. Di Klinik Hang Lekiu ini pun kalau kamu mau perawatan enggak asal, jadi dikasih tau dulu biar enggak salah arah. Dengan harga yang reasonable dan enggak mencekik, kalian wajib sih nyobain perawatan disini.

Buat kalian yang minat kesini, jangan langsung main dateng ya. Kalian harus buat janji temu dulu dan kalau kalian ada waktu luang di weekday mending janjiannya pas weekday. Kalau weekend penuh beb:( Makasih banget buat Klinik Hang Lekiu sama Blogger Ceria untuk kesempatannya hihi 😀

Klinik Hang Lekiu
 
🏠Jalan Hang Lekiu III no 10 
     Kebayoran Baru 
     Jakarta Selatan
 
📧 klinikhanglekiu@gmail.com
 
      +62 812 2916 0943 (WhatsApp/ SMS)
 
Instagram: @klinikhanglekiu

 

thanks for reading
see you in my next post,
 
bye
 
 
Instagram : @awlrw
Email : ARizky78@gmail.com
 

12 Responses

Leave a Comment