DSC_0057

REVIEW: SARIAYU Duo Lip Color DLC-08

Hai~

Aku kembali lagi setelah beberapa minggu absen. Maafkan aku karena kesibukan Tugas Akhir membuat aku harus fokus ya gitu lah perjuangan untuk lulus kuliah :”) Sebenarnya sih produk ini udah lama banget ya, apalagi produk ini promonya gembar-gembor banget karena pake vloggers dan bloggers yang udah punya nama banget, Ini juga sebenarnya beli barangnya udah lama banget tapi baru sempet di review sekarang hehe. Yuk yang penasaran sama lip creamnya dibaca sampai habis yaa^^


Seperti biasa mari kita bahas kemasannya dulu, Kemasannya desainnya lucu, mengesankan Indonesia banget, ngga heboh, cantik menurutku. Kemasan yang ada di lipstiknya itu sendiri terbuat dari plastik, dan tulisan yang ada di botolnya itu, ngga dicetak di botol, melainkan di plastik. Jadi, kalau ada yang ngelepas plastiknya ya tulisannya ikutan copot.

Nah supaya plastiknya ngga copot, kamu jangan robek plastiknya untuk ngebuka produknya. kamu cukup puter aja kalao kamu mau buka lippennya, jadi plastiknya masih stay in place. Untuk keterangan ingridient dan keterangan lain yang lebih lengkap bisa kalian liat di kemasan kertasnya bagian belakang.

Banyak produk pada bagian matte lebih banyak daripada glossy, matte 6.50 gr dan glossy 5.50 gr, biasa dijual dari harga 95ribu-100 ribu. Aplikator untuk bagian matte dan bagian glossynya sepertinya sama bentuknya, kurang lebih bentuknya seperti ini

Karena isiya cuma segitu, jadi kerasa banget kalau produknya tuh cepet habis. Setelah membahas kemasannya. Sekarang kita beralih membahas formulanya, wangi di bagian matte lebih kuat dari pada yang glossy, wanginya enak banget bubble gum gitu :3 formula matte-nya membutuhkan waktu lumayan lama (tapi ya ga lama-lama banget) untuk ngeset.

Teksturnya pas udah ngeset itu enak banget! ngga kering powdery di bibir, jadi masih lembab, kaya ga make apa-apa gitu. Ringan banget! sayangnya yang mattenya itu warnanya kurang nutup di bibir aku, harus 2-3 pulas buat dapat warna sempurna (yang aku inginkan). Tapi buat yang glossy, super pigmented! dan enaknya ngga ada rasa lengket di bibir, kalo rasa minyakan mah wajar ya kan ini glossy.

Untuk ketahanan yang matte, juga biasa aja menurutku, kalo dipake makan cantik sih mungkin dia masih bisa beratahan paling ilang dikit, tapi kalo makan mie ayam, makan rusuh gitu hilang sudah dia, sisa di ujung-ujung aja. Kalau yang glossy ketahanannya kurang lebih sama kaya glossy pada umumnya.

Sebenarnya aku suka yang glossynya warnanya wearable untuk daily dan nutup warnanya. Tapi namanya glossy ya, disenggol dikit ilang jadi aku bete 🙁 alhasil aku lebih senang memakai yang matte.

Shade ini itu mirip banget sama DLC-07 aku sampe gabisa nemuin perbedaan pas ngeswatch di tangan 🙁 keduanya warnanya cocok banget buat sehari-hari, nude pinkish agak coklat tonenya jadi cocok dipake sama kulit mana aja.Oh iya dan juga yang matte nya kalo udah kelamaan di pake ngga pecah gitu loh, dia tetep enak dipake. Pokoknya aku suka banget sama formulanya pas udah dibibir!!!

What I Like :
(+) I Love the formula, teksturnya ringan
(+) baunya super enyakkkkk pengen jilat hehe
(+) ngga cracky
(+) melembabkan bibie yeeey
(+) yang glossy warnanya pigmented banget super nutup di bibir aku
(+) cocok buat daily use
What I Dislike :
(-) isinya dikit banget hehe. kerasa banget sih soalnya lebih sering pake yang matte daripada glossy 🙁
(-) Aku ga tau perbedaaan warna ini dan nomor 07
(-) yang matte warnanya ngga nutup bibirku dalam sekali pulas 🙁
     
Repurchase? maybe….
jangan lupa follow social media kita yaa untuk info terupdatenya dan ikutin giveawaynya ^^
Instagram : obsproject
Facebook : Our Beauty Story
Thanks for reading
See ya in my next post
 
 
 
 
Bye

14 Responses

Leave a Comment